Pagi ini sangat dingin, musim dingin sudah mulai. Eunha terbangun dari tidurnya dan Sowon sudah berada didepannya.
"Eunha, kau sudah bangun? Cepatlah mandi. Kita akan sarapan bersama semua angkatan dan seluruh Trainee dari semua agensi di gedung utama. Bukankah itu menyenangkan?" Kata Sowon.
"Apa? Bersama semua Trainee?" Tanya Eunha.
"Iya, cepatlah mandi, aku akan menunggu." Ujar Sowon.
Eunha segera beranjak dari ranjangnya menuju kamar mandi.
Bertemu dengan semua angkatan trainee memang menyenangkan, tapi itu berarti Eunha juga harus bertemu dengan Jungkook. Entah kenapa Eunha merasa aneh jika harus bertemu dengan Jungkook setelah kejadian kemarin, padahal semalam Eunha dan Jungkook asyik berkirim pesan. Mungkin Eunha akan menghindar untuk berpapasan dengan Jungkook nanti.
Selesai mandi, Eunha segera mengajak Sowon menuju gedung utama untuk pergi sarapan. Sowon terlihat semangat sekali, berbeda dengan Eunha. Eunha masih saja berpikir apa yang akan dirinya lakukan jika bertemu Jungkook. Tapi Eunha sama sekali tidak berharap bertemu Jungkook.
Sampai juga mereka digedung utama. Yerin sudah terlihat menunggu disana. Ia melambaikan tangan pada Eunha dan Sowon, kemudian mereka menghampiri meja dimana Yerin berada. Tiga orang tampak bersama Yerin, itu adalah SinB,Umji, dan Yuju. Setelah mengambil sepiring sarapan dan segelas susu, Eunha dan Sowon kembali ke tempat duduk mereka bersama Yerin,Yuju,SinB dan Umji. Obrolan mulai hadir dimeja itu.
"Annyeong." Sapa Eunha pada teman-temannya.
"Annyeong."
"Oh iya, kenalin ini Sowon Eonnie." Ucap Eunha memperkenalkan Sowon.
"Kim So-Jung imnida, tapi sering dipanggil Sowon." Jawab Sowon memperkenalkan diri.
"Aku Yuju, ini Yerin,SinB dan ini teman sekamar aku Umji." Ujar Yuju.
"Kka ayo kita makan setelah itu kita pergi kesekolah bersama." Ajak SinB
Setelah makan Eunha,Yerin,Yuju,SinB dan Umji berangkat ke SOPA bersama sedangkan Sowon ke Hanlim.
Mengingat jadwal latihan mereka sudah mulai padat. Eunha merasa beruntung ketika seharian di SOPA tidak bertemu dengan Jungkook.
Hari ini dikelas Eunha adalah pelajaran menari. Ini bukan hal baru untuk Eunha, bagaimana tidak Eunji kakaknya Eunha adalah anggota GirlBand Apink jadi Eunha banyak belajar dari kakaknya.
Malam ini Jimin memilih untuk mengunjungi orangtuanya, sedangkan Yerin,Yuju,SinB dan Umji sudah kelelahan dan tertidur pulas dikamarnya. Eunha merasa bosan, dirinya mengajak Sowon untuk makan di kedai ramyun dekat stasiun, tapi Sowon menolak karna alasan ingin berdiet. Dan ia memutuskan untuk pergi sendirian menuju kedai ramyun, dengan memakai jaket berlapis, Eunha pun keluar dari asrama dan menuju kedai ramyun.
"Malam-malam begini mau kemana?" Tanya Jungkook yang tiba-tiba muncul dihadapannnya.
"Mengagetkan saja!" Ujar Eunha terkejut.
"Aku hanya ingin pergi kekedai ramyun dekat stasiun.., aku lapar." Lanjut Eunha.
"Calon artis, kau tidak takut gendut?" Canda Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shooting Star;eunkook
FanfictionSebuah mimpi Eunha berubah menjadi takdir yang mempertemukan-nya dengan Jungkook. cerita sudah selesai dan diprivate, silakan follow sebelum membaca. #437 on Gfriend 11/05/2018 #375 on Gfriend 30/05/2018 #271 on GFriend 07/06/2018 #319 on GFriend 3...