4

4.4K 330 18
                                    

Pagi ini hari baru sebagai trainee Source Music, karna harus tinggal di asrama selama masa training,  untuk menuju SOPA tidaklah cukup jauh. Hari ini Eunha berangkat bersama Yuju. Sedangkan SinB  dan Yerin sudah berangkat terlebih dahulu. Sore nanti akan dimulai diadakan latihan perdana bagi trainee baru, Eunha sudah tidak sabar menunggunya. Setelah tadi malam menerima telpon dari Eunji yang meminta Eunha datang ke dorm A-Pink, sepulang sekolah Eunha berencana akan berkunjung ke dorm kakaknya. Sepertinya ia sudah rindu dengan Eunji setelah lama tidak bertemu.

Bel tanda berakhir pelajaran sudah terdengar, semua sudah sibuk membereskan barang-barangnya.

Eunha menghentikan sebuah taksi dan meminta sopir mengantarnya ke daerah gwangjin, kakaknya tinggal di sebuah apertemen di daerah itu. Gedung yang sangatlah megah, terdapat lima puluh lantai yang menandakan bahwa Apink memang sangat berhasil menjadi Girlband top di korea selatan. Bahkan hampir diseluruh kawasan di Asia. Girlband tersebut mempunyai jadwal yang sangat padat sehingga Eunha harus memendam rasa rindunya pada kakaknya satu ini. Bukan hanya GirlBand APink yang berada disitu juga ada banyak Anak Asuhan Cube Ent seperti 4Minute, Beast dll. Satu lagi, yang boleh memasuki apertemen Apink,4Minute, Beast dll hanya orang-orang tertentu saja seperti manajer, anggota keluarga, dan lainnya. Mereka harus menunjukkan tanda khusus. Maklum saja Apink dan Anak asuhan Cube Ent. Sangatlah populer, setiaphari banyak fans yang mengotot ingin masuk.

Eunha memasuki pintu utama apartemen tersebut, terlihat sangat megah didalamnya. Tanpa ragu Eunha menekan tombol lift menuju ke lantai tujuh belas, tempat APink tinggal. Tak sabar rasannya Eunha ingin bertemu mereka. Pastilah sangat ramai melihat enam personel APink berkumpul, tidak lupa ada personel 4minute juga sering berkunjung ke apartemen APink membuat tambah ramai Apartemen tersebut.

Saat Eunji mengalami masa training dulu, saat liburan personel APink berkumpul dirumah Eunha, bagaimana tidak lima personel lain dan Eunha menjadi akrab. Menurut Eunha mereka semua cantik dan berbakat.

Pintu lift terbuka, Eunha sudah berada di lantai tujuh belas. Ia segera menuju pintu apartemen bernomor 130, ia  langsung memencet bel disamping pintu kecoklatan itu, dan sesorang membuka pintu tersebut.

"Eunji Eonnie!" Seru Eunha kegirangan saat Eunji membuka pintu.

"Kau sudah datang rupannya, tepat sekali ada personel 4Minute juga sedang bermain disini!" Kata Eunji yang mempersilakan Eunha masuk.

"Annyeong,"  sapa Eunha yang melihat beberapa personel tengah duduk menonton televisi bersama personel 4Minute.

"Annyeong." Sapa mereka juga.

Eunha meletakan tasnya pada sebuah sofa di ruang tengah kemudian bergegas menuju meja makan untuk mengobrol melepas kerinduan dengan Eunji.

"Bagaimana training mu?" Tanya Eunji.

"Baru akan dimulai sore nanti, Eonnie." Jawab Eunha.

Saat mereka tengah asyik mengobrol, terdengar bunyi bel pintu, entah siapa itu. Seorang personel membuka pintu untuknya. Eunha tidak perduli siapa yang datang. Kemudian Ji-Yoon personel 4Minute juga menghampiri pintu tepat sebelah ruang makan, tempat Eunha dan Eunji mengobrol. Senyum terlihat dibibir Ji-Yoon menyapa Eunha. Seseorang kemudian masuk ke ruang makan tersebut, Eunha mengenalinya, ia lantas menoleh ke arah seseorang itu.

Jung...jungkook? Apa yang dia lakukan disini ?  Pikirnya.

Sepertinya Jungkook menyadari kehadiran Eunha bersama Eunji disana, namun tatapannya lurus ke seberang sana, tepat di mana Ji-Yoon berdiri.

"Nuna," Sapa Jungkook pada Ji Yoon.

Apa? Nuna?  Eunha kemudian menolehkan kepalannya mengikuti pandangan Jungkook, yang dilihat di sana hanya ada Ji Yoon seorang.

Shooting Star;eunkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang