VII

7.8K 628 5
                                    

Hari ini bukan Hagia lagi yang ke Malang, tapi Andira yang ke Surabaya. Selain karena Andira mulai kasian sama Hagia yang masih harus menerjang macet setelah stres ketemu kerjaan, Andira juga mulai ngerasa kalau dia butuh suasana baru. Andira ngerasa dengan dia keluar kota biar sekali ini, seenggaknya pikiran dia bisa istirahat untuk nggak mikirin penyesalannya sama Arya. Karena emang selama di Malang, setiap hari Andira selalu ngerasa dihantui penyesalannya sama Arya. Makanya, nggak salah kan kalo Andira mau melupakan tentang itu biar cuma dua hari?

Karena kebetulan udah weekend, jadi jalan ke Surabaya juga mulai sepi. Dan begitu ngeliat ke sebelahnya (jalan ke Malang) rame banget, Andira jadi makin mikir effort Hagia buat ngedatengin Andira. Selama ini dia cuma tau 'oh yaudah Hagia baik mau nemenin selama weekend', Andira nggak mikir sejauh ini kalo jalan Surabaya-Malang setiap weekend itu gila banget. Hagia tau memang kalo Andira mau ke Surabaya, dia bahkan seneng banget. Tapi dia nggak tau kalo Andira nyetir sendirian. Kalo tau, wah udah deh kena sembur kali Andira. Atau lebih ekstremnya lagi, Hagia bakal bela-belain nyetirin sampe ke Malang terus balik ke Surabaya naik kereta. Andira tau sih itu risikonya nggak ngasih tau Hagia, tapi Andira bener-bener lagi nggak mau nyusahin Hagia.

Andira pengen sesekali dia yang bikin Hagia seneng. Andira ngerasa dia harus 'bayar' apa yang dia udah dapetin. Caranya ya kaya gini. Nyamperin Hagia tanpa bilang kalo dia nyetir Malang-Surabaya sendirian. Hahahaha.

Andira Kinanti: Kak kantornya dmn?

Hagia Pratama: Udah nyampe gubeng? Naik taxi aja ya kemana dulu gitu?

Andira Kinanti: Ih aku bawa mobil iniiii tp aku makan dulu yah? Hehe

Hagia Pratama: Kok bawa mobil???
Hagia Pratama: Bandel abis
Hagia Pratama: Makan dmn? Aku susulin ntar

Andira Kinanti: Brisik deeeeh
Andira Kinanti: Carls jr

Hagia Pratama: Awas aja kl ketemu
Hagia Pratama: Darmo?

Andira Kinanti: Yupzzz

Hagia Pratama: Oh yaudah kl gt km jalan ke TP atau kemana dulu aja dir aku masih jemput klien

Andira Kinanti: Okeey santai ajaa

***

Andira tau bener emang kalo kerjaan Hagia yang jadi marketing di kantornya itu cukup sibuk. Bisa dibilang sibuk banget karena Andira juga baru tau kalo ternyata kerjaan Hagia oke juga. Dan yang bikin Andira bingung, kenapa Hagia masih sempat setiap minggunya ngedatengin Andira? Emang nggak capek? Atau nggak ada kerjaan yang dibawa? Atau daripada ngedatengin Andira, kenapa nggak nyempetin balik ke Jakarta dan ngedatengin orang tuanya?

Banyak banget pertanyaan Andira tentang Hagia. Dan Andira yakin kalo dia tanya tentang itu, pasti antara nggak mau jawab atau jawabannya bikin Andira jadi makin ngerasa nggak enak. Karena Andira yakin, Hagia kalo udah ditanyain yang kaya gitu pasti jawabannya serius banget. Padahal Andira juga cuma iseng kali tanyanya. Andira juga mikir sih, emang Hagia kaya gini terus nggak ditanyain temen kantornya ya? Ya jelas ditanyain lah duh Andira cantik-cantik otaknya rada ya. Belum lagi kalo temen kantor Hagia tau kalo Andira anak kuliahan, di-bully kali Hagia. Padahal cuma beda tiga tahun ini pasti udah dikata pedofil. Dasar deh emang skeptis orang jaman sekarang.

24/7Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang