part 8 (lanjutan cerita)

250 8 3
                                    

INFO!

Yg part sebelum nya ke hapus semua gk sengajaa sekarang mah mulai dari part 8 langsung!

~Happy Reading~

"La..itu kya si rizki deh?"heran rachma "ohh iyh mukanya familiar banget"ucap ila "samperin?"tanya rachma "ayoo"ila pun menarik tangan rachma dan menghampiri orang tersebut.

"Heii"ila pun memegang bahu orang tersebut "iya?"cowo tersebut pun membuka earphone yg ada ditelinga nya itu dan membalikan badan. "Rizki?"kaget rachma "haii rach???"ucap rizki memeluk rachma singkat dan bersalaman "ini ila kan?"rizki menunujuk ila "iyahh ini gue masa lupa?"ucap ila "haii..gmana kabar kalian?"ucap rizki "hmm baik baik ajaa terus ngapain loo ada disini?"tanya rachma "hmm ayah gue pindah perusahaan lgi kebetulan di jakarta dan rencana nya guee pindah lgi rumaha sama sekolah nya di jakarta"ucap rizki "owhh gituu,ywdh yg enak ngobrolnya di cafe yukk sambil kita makan makan"ucap ila "ohh ya bener ila yg teraktir donk! Iyh gk la?"rachma mengsenggol lengan ila "apaan sihh lo"bisik ila mencubit rachma.

##

"Ohh ya rik?kalung yg dri si RF masih ada ga?"tanya bertaran sambil menyetir "hmm aada setiap hari gu pke..nihh masih ada"rika pun memperlihatkan kalung nya "awett ya?"ucap bertrana "ya pastilah se awet kasih sayang dan cinta kita berdua"ucap rika "iya iyaa"bertrana pun terkekeh.

Saat berngobrol ngobrol via sms dari hp bertrana masuk.

Via SmS on

From: Rizky❤

Ber..bisa ketemuan?

"Omaygat rizky ngajak ketemuan rikkk"ucap gembira bertarana "yaa terus apa urusan nya ama gue?"heran rika "yaa jarang jarang aja gituu..kan selama gue pacaran ama dia..dia selalu sibuk ngurusin organisasi dari pda ama gue"ucap bertrana "ywdhh terima aja"ucap rika "oke okee".

Via SmS

To: Rizky❤

Bisaa ky...kapan?

From: Rizky❤

Sekarang..gue jemput kerumah lo:*

To: Rizky❤

Oke:*

......

"Bang mau kmana?"tanya shelya "mau ketemuan sama pacar abang lah"ucap rizky "cieee..sukses ya bang"shelya memberi semangat "makasih ya dekk"ucap rizky mengacak rambut shelya pelan.

**

"Getaran ini ada saat ku tau kau tak pernah menatap nya lebih dalam selain hubungan ini terjalin dengan tulus dalam sbutan sahabat hidup" Syifa memainakan gitar nya di teras rumah nya "kii..gue kangen sama loo...gue pengen loo ada lgi di deket guee"batin syifa.

FLASH BACK ON

"Syif..liat disana ada bintang jatuh loo"ucap rizki "mana ada bintang jatuhh loo,lo suka ngarang ajaa"ucap syifa terkekeh "hehe..oh ya syif,kata eloo gue cocok ga sama rika?"tanya rizki. Saat rizki menanyakan tentang itu hati syifa terasa tertusuk beberapa tusuk gigi *upss salah mksdnya beberapa pisau;v "hmm knapa lo nanya gitu?"tanya syifa "soalnya gue suka sama rikaa"ucap rizki "oh"syifa pun langsung termenung.

FLASH BACK OFF.

"Ki...walaupun kita sebatas sahabat tpi gatau kenapa Gue punya perasaan lebih sama lo"batin syifa.

Salam TYPO✌

NOTE:

TERnyata rizki sama syifa itu sahabatan lhoo:)

School Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang