Beberapa waktu pun telah rizky lalui namun entahlah adiknya pun belum kelihatan batang hidung nya pun:v
Rizky pun mulai ada rasa lelah tpi dia bertekad untuk tidak menyerah mencari adik nya itu.
"Gue harus kemana lagi cari tu anak,mana udh mau malem lagi"rizky pun menengok kesana kemari namun nihil yg dilihat nya tidak ada apa apa.
Rizky pun mulai terduduk di pohon yg lumayan lebat lah. Di bawah pohon yg lebat itu rizky duduk menyender sambil melihat keatas langit.
Tiba tiba *SRRT*
"Aww" rizky pun mulai membuka matanya dan melihat di kakinya ada rasa perih. yap! Memang di kaki rizky sudah ada darah bekas gigitan ular. Untung saja rizky hanya terluka kecil namun rasa ngilu nya amat perih.
..
Setiba di perkemahan Haikal yg masih menuntun shelya dan hendak mengantar shelya ke tenda nya.
Namun pertanyaan demi pertanyaan menimpa haikal tentang kejadian shelya.
"Kal shelya kenapa?"
"Shelya kesasar ya?"
"Shelya ketemu dmana?"
"Apa shelya kedinginan?"
Dan 'bla bla bla' pertanyaan demi pertanyaan yg di lontarkan oleh semua anak anak membuat haikal geram.
"Ehh bisa ga sih diam! Gue cape tau" bentak kecil haikal kpada anak anak yg mengerumuni nya itu
"Udhh kalian jangan kepo deh,udh sana pada bubar..liat shelya baik baik aja kan! Dia butuh udara.. kalian jngan ngerumunin donk!" Bentak kecil haikal.
Semua siswa pun langsung terdiam dan bubar karna melihat laki laki yg di idola kan nya sedang amat kesal, namun anak anak cewe pun mulai kesal karna si shelya berani berani nya ngedekitin haikal.
..
"Shel lo gpp kan?" Tanya panik resty.Semua teman shelya pun datang menghampiri nya
"Iyh gue gpp kok,cuma lemes aja"jawab shelya lemas
"Ywdh res,ber bawa shelya ke tenda"perintah haikal yg langsung mendapat anggukan dari mereka.
"Kak,kakak cape?"tanya rachma sambil melihatkan wajahnya melas:v
"Eumn iyh sihh,knapa?"
"Enggak,cuma nanya doank wleee" ledek rachma yg langsung berlari meninggalkan haikal.
"Dasar adik kamfret..kiarin mau apa gitu sama gue,malahan ngeledek doank...kamfret"haikal pun kesal namun di tambahin dengan ketawa melihat tingkah laku adiknya itu.
-----**-----
"Oke anak anak hari kan udh mulai mau malam jdi sekarang kalian cari ranting kayu bakar buat api kita akan bikin api unggun" jelas miss dhea
"Oke"
"Ywdh silahkan kalian mencar carinya"
To Be Continure.
Ini cuma khyalan belaka!
Typoooo
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Story
FanfictionIni cuma khayalan dan imajinasi para anak 7i,ini ga nyata dan ga nyinggung siapapun...No Baper berlebihan,dan jangan negatif! -7i- POSITIVE THINKINK bisa meuren??..