SKIP.
"Ywdh mah pah shelya sama rizky pamit dulu yah assalamualaikum"shelya dan rizky pun menyalimi orang tuanya "hati hati sayang"ucap mama "iyaa maa"ucap mereka berdua. 'Tiba tiba'
"ohh ya ky..sini dehh mama mau bicara sama kamu"ucap m.Rs "mau ngomong apaan mah"rizky pun menghampiri mamanya "kamu udh punya pacar nak?"tanya M.rs "eummm...ii iyaa maa,maaf klo iky belum bisa cerita"ucap rizky "gpp oh iyhh kenalin donk cewe kamu sama mama dan papa, ajak main ke rumah"ucap m.rs "hmm iyh dehh nnti iky ajak deh,yh mah pah"ucap rizky "iyhh".
***
"Bebettttt"teriak rika berlari menghampiri bertrana sedang berjalan menyusuri koridor kelas "apaan sihh tiba tibaa"celetuk bertrana "Rf si Rff"ucap rika menghela nafas "coba dehh tenang si Rf ada apa?bkannya dia lgi dibandung lo ngaco"ucap bertrana "mksd gue si Rf bakal pindah lgi ke jakarta oon"ucap rika menjitak pelan kepala bertrana "hah?iyh gituu wahh makin lengkap donk sekolah kita ya gk?"ucap bertrana "iyaalah"ucap rika bangga. 'Tiba tiba'
"Ada apa ada apa?kok gue gatau"ucap syifa tiba tiba "tuhh katanya si Rf bakal pindah lgi ke jakarta"ucap santai bertrana "serius lo?serius"syifa pun tiba tiba terkejut "iyhh bener gue kata si rachmaa"ucap rika.
"Tpi kenapa malah rika duluan yg di kasih tau si rachma,apa si rizki nya yg minta" batin syifa.
###
"Ehh rach tunggu tunggu"ucap rafly menghalangi langkah rachma "hmm apaan?"tanya rachma datar "loo kata siapa si rizki bakal pindah kesini"ucap rafly "hmm kemarin gue ketemu di mall dan kata dia...dia bakal bareng satu sekolah lagi bareng kita"ucap rachma "owhh gitu,oh yah lo udh sarapan?"tanya rafly "udh..."ucap rachma datar dan melanjutkan jalannya yg sempat tertunda itu.
#*#*#* bel sekolah pun berbunyi bertanda semua murid harus masuk kedalam kelas.
"Selamat pagi anak anak"ucap mr.wibi "pagi mister"ucap serentak murid "mister akan memperkenalkan teman baru kalian ini yg masuk ke kelas 12 Ipa 2 ini,silahkan masuk"mr.wibi pun mempersilahkan murid itu pun masuk.
"Iyhh ini nama nya Rizki fauzian dia pindahan dari bandung,semoga kalian berteman baik sama dia..silahkan rizki kamu duduk dii-"mr.wibi melihat dan mencari tempat duduk yg kosong dan pas.
"Sama saya ajaa pakk"Rafly pun mengangkat tangan "ohh yh sama rafly,dia termasuk murid pintar loohh kii..dia udh menjuarai basket dan di bidang pelajaran pun,dia jarang jarang lohh ngajak temen untuk duduk bareng..makannya dia selalu sendiri"bisik mr.wibi "owhh gitu pakk"rizki menjawab singkat.
Kebiasaan selalu TYPO daa Rachma nya lgi sakit maklumi
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Story
FanfictionIni cuma khayalan dan imajinasi para anak 7i,ini ga nyata dan ga nyinggung siapapun...No Baper berlebihan,dan jangan negatif! -7i- POSITIVE THINKINK bisa meuren??..