Part 9 (lanjutan cerita)

110 5 4
                                    

"Ohh yah rach..gmana rika skrng?apa dia udh punya pacar?"tanya rizki "hmm kyanya belum dehh"ucap rachma "owhh iyh lo kok ga nanyain syifa?kan dia sahabat lu juga?"tanya ila "Iyah iyah,syifa gmana?"ucap rizki "syifa baik baik aja kok,oh iyh loo pindah ke sekolah kita aja lahh bentar lgi sekolah kita ngadain kemah tau"ucap rachma "hmm iyhh nnti gu kabar kabarin loo aja,bagi donk pin bbm lo?"ucap rizki "bentar"rachma pun mengeluarkan hp nya.

##

'Tin tin' suara klakson mobil pun terdengar di dalam rumah bertrana "Ya ampunn..rizky udh dateng"bertrana pun langsung bersiap siap menuju keluar dan menemui rizky.

"Haii..udh siap?"tanya rizky keluar dari mobil nya "hmm siap donkk"ucap bertrana "kmu cantik deh"puji rizky "ha?biasa aja"bertran pun mnjadi bulshing "ywdh ayo masuk"rizky pun membukakan pintu mobil untuk bertrana, "thanks"bertrana masuk kedalam mobil.

##

"Shelya..gmana sekolah barunya sayang?"ucap m.Rs "hmm mama udh pulang?"tanya shelya "udhh lahh,gmana cerita sekolah baru kamu?"tanya m.Rs "yahh gitu dehh"ucap shelya "ohh yah rizky mana?"tanya m.Rs "hmm jalan ama doi nya kli mah"ucap shelya "doi itu apa?"bingung m.Rs "ya ampun mama jadul banget sih,pacar mahh pacar"shelya pun mulai kesal "owhh"ucap m.Rs pun mengerti.

**

"Ohh iyaa kita pamit dulu ya?"ucap rachma "knapa?gue masih pengen ngobrol"ucap rizki "aduhh maaf maaf nihh ki soalnya bengkel takut udh tutup"ucap rachma "ya ampun itu hobby masih ada dalam hidup lo?"rizki pun terkekeh "hehee"rachma pun terkekeh "ywdhh byee"rachma,ila,rizki pun berpamitan.

**

"Kii..gue kangen banget sama loo"ucap rika sambil memeluk kalung pemberian rizki. 'Tiba tiba' hp rika pun berbunyi bertanda sms masuk.

Via SMS

From: Rachma Tomboy

Rikk..tdi gue ketemu sama si rizki fauzian di mall.

"Hah? Rizki dateng ke jakarta?omaygat apa dia pindah lgi semoga ya allah semoga"rika pun menjadi gembira.

To: Rachma Tomboy

Serius lo?

From: Rachma Tomboy

Dua Rius rik..nanri besokk gue ceritainn..

To: Rachma Tomboy

Oke.thanks yaa!

S
K
I
P

##

"Dari mana aja?papih dri tdi nanyain lo terus,sore baru pulang!"bentak haikal pada rachma "maaf kak tdi gue ke mall nganter si ila nyari buku terus ketemu sama si RF terus ke bengkel nambahin kecepatan motor...udh gitu doank"ucap rachma "ketemu si rizki?hah? Terus gmana tuh anak?"tanya haikal "yahh katanya perusahaan papah nya balik lgi ke jakarta dan dia bakal pindah rumah dan sekolah juga"ucap rachma "terus loo nyuruh dia buat bareng lgi ga sekolahnya sama kita?"tanya haikal "udhh kok,udh ah gue cape bye"rachma pun meninggalkan haikal dan menuju kamarnya.

...

Salam TYPO✌ untuk seluruh pembaca;v

School Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang