Part 22 (tersesat?)

61 4 0
                                    

Shelya yg masih keadaan menangis dan berlari kecil melihat sekitar nya.

"Abang iky...abang dmana?hiks..hikss gue takut bang"shelya terus berteriak suaranya pun hampir serak

"Bangg dmanaaa hiks hiks"shelya pun mulai lelah dan ia memelih duduk di bawah pohon besar,posisi memeluk lututnya.

"Gue takut sendirian"

Hari pun mulai gelap,matahari mulai tenggelam dan cuaca pun sudah mulai mendung dilihatnya shelya yg masih setia disana.

..

Rizky pun terus berteriak mencari keberaan adik nya itu tpi alhasil tidak ada jawaban,rizky telah berlari kemana pun alhasil tidak menemukan shelya.

"Shelyaaa,shelyaaa abang iky disini shelll...kamu dmanaa?"

"Ya Allah adik iky dmana Ya Allah,tolong lindungi dia dan jafa dia dimanapun dia berada..kalo sampe shelya ga di temuin pasti mama sama papa marah sama iky ga bisa jagain adik,dan iky sayang sama adik iky."batin rizky
Rizky pun mengusap wajah nya kasar "dmana lagi gue harus cari mana udh gelap,sama mendung lagi"

..

Sama hal nya dengan haikal,haikal terus berteriak dan berlari kecil mencari arah yg mana lagi ia akan tuju;v

"Shel loo dmanaa?shelyaaaa"teriak haikal

Hujan pun mulai turun pertaman tama gerimis dan lama kelamaan hujan semakin deras.

Setelah haikal terus mencari keberadaan shelya Alhasil...

"Hiks..Hiks..hiks" suara orang sedang menangis terdengar oleh haikal

"Shel?" Haikal sedikit berteriak dan terus berjalan mencari arah suara

Dan tiba tiba "ya ampunn shel"kini haikal telah ada di depan shelya.

Shelya Refleks memeluk haikal "kal..gue takut kal.. sendiriann,kal bang iky dmana?"shelya yg terus menangis di dada haikal sambil memeluknya.

Haikal pun membalas pelukan shelyaa di usap nya punggung shelya agar shelya tenang.

"ywdh sekarang udh ada gue kan? tenang yahh, sekarang kuta balik ke tenda yah?" suara haikal terdengar lembut.

Mereka pun berdiri dan melanjutkan perjalanan menuju tenda perkemahan.

Gmana nasib si rizky kalo gitu? Hahaha wkwkwk

Ini cuman khayalan anak 7i no baper berlebihan, ini cuma sekedar cerita kok gak nyata! Ini cuma khayalan ngerti! Yg belum tau cerita ini jangan so tau!





School Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang