"Ohh yah,Raf loo udh pnya cewe belum nihh"ucapan Rizki membuat rafly menatap tajam rizki "biasaa ajaa kli natap nya..gue kan cuma nanya doank"rizki pun terkekeh "ohh yh ki,loo gk kangen apa sama rika"ucap rafly "kangen sihh...emg dia sekolah dmana yah?"tanya rizki "ayoo ikut guee"rafly pun menarik tangan rizki.
***
"Kall..nihh gue bawain roti buat loo"ucap shelya memberikan kotak makan yg berisi roti itu "lohh kok?"heran haikal "inii tanda terima kasihh gue karna lo udh nganterin ke UKS dann gue jdi tau tentang sekolah ini"ucap shelya "alahh kan itu cuma kebetulan dan masalah gue buat nganter loo ke UKS ituu emang salah guee"ucap haikal "ywdh lahh pokok nya ini buat loo..terima donk!" Ucap shelya "iyhh iyhh makasihh"haikal pun mengambil alih kotak makan tersebut.
###
"Res...mau kmana?"tanya krisna "aku mau latihan lahh"ucap resty "ohh iyh nanti pulang nya temuin aku di kantin"ucap krisna "buat?"heran resty "kita pulang bareng abis itu kita nonton aku udh beli tiket nyaa"jelas krisna "kamu serius?"ucapan resty gembira "iyhh lah kan besok kita aniv ke 4 month masa kmu lupa?"ucap krisna "ohh iyhh wahh pastii nnti pada minta PA nihh"ketawa resty "iyhh".
****
"Duhh ini kan gor basket ngapain?"bingung Rizki "liat diaa"ucap rafly menunjuk salah satu orang "Rika?"kaget rizki "iyhh..itu orang yg loo cintai samperin gihh"ucap rafly "ohh dia jdi cheleders,makin cinta dahh gue"ucap rizki "alay loo,cepet samperin"ucap rafly menyenggol lengan rizki.
"Rika tembem"panggil rizki memang dari dulu rizki selalu memanggil rika dengan sebutan itu.
"Tembem?"batin rika. Rika pun menoleh ke asal panggilan tersebut "rizkiii"sontak rika langsung berlari menghampiri rizki dan langsung memeluk rizki tersebut.
"Ciee ClBk nihh yee"ledek bertrana "hehehe"rizki terkekeh dan langsung melepaskan pelukan nya "apaan sih loo bet,ngaco!"ucap ketus rika "haii kii"sapa syifa "syifa? Sahabat guee sejak SMP loo gk berubah yahh tetep ...."ucapan rizki menggantung "mauu ngomong kecil hah?"bentak syifa "ehh gue gk ngomong lohh,ituu mahh lo aja sensian ajaa dri duluu"ucap rizki, semua pun tertawa.
Typo,typo,dan typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Story
FanfictionIni cuma khayalan dan imajinasi para anak 7i,ini ga nyata dan ga nyinggung siapapun...No Baper berlebihan,dan jangan negatif! -7i- POSITIVE THINKINK bisa meuren??..