Posisi agil dan syifa tidak berubah masih saja menatap dengan pandangan kosong di depan.
Tiba tiba hawa syifa terasa mengantuk,matanya sudah engga kuat. Dan ingin sekali tidur.
Tiba tiba kepala syifa tak sengaja tidur di bahu agil, agil yg dari tdi natap ke atas langit lalu tiba tiba ia kaget saat melihat syifa sudah tertidur pulas di bahu agil.
"Ehh syif,lo tidur?" Ucap agil terkekeh lau membenarkan rambut syifa yg menghalangi wajah nya dan mengusap kepala syifa pelan.
Syif gue akan terus mencitai lo.
Sesudah lumayan larut malam spertinya agil harus membawa syifa ke tenda karna kasian dia tidur dengan posisi sperti itu takutnya pas bangunnya pegel:v
Lalu agil mengendong tubuh syifa ala bride style lalu hendak membawa nya kedalam tenda syifa.
...
Beda hal nya dengan shelya yg dari tdi duduk di bawah pohon lebat yg tidak jauh dengan pertendaan, sambil menulis di buku diary milik nya itu.
Tak sadar,dari kejauhan ada yg terus memerhatikan shelya tpi shelya tak sadar.
.
"Woy ngapain lo?bengong aja" tak sadari rafly mengagetkan haikal yg sedang melamun.
"Apaan sih lo ngagetin gue"
"Ehh jngan ngelamun nanti kesambet setan lohh"
"Yah lo setan nya coeg!"
"Gue bukan setan kamfret!"
Mereka berdua terus berdebat tidak ada di salah satu nya yg ingin mengalah.
Mereka terus saja mengata ngatain satu sama lain.
Dan akhirnya..
"Eh fly? Lo pernah rasain cinta ga?" Ucapan haikal membuat rafly terdiam sejenak
"Hmmm, pernah sihh. Emg knapa?"
"Kya gmana? Tpi kok gue belum pernah liat lo deket sama cewe?"
"Yahh kya gitu deh hehe.. emg sih gue ga pernah deket sama cewe manapun, tpi ada salah satu cewe yg beda yg bisa bikin gue suka sama dia. Tpi gue belum saatnya deketin dia, sekarang mah biar mencintai diam diam duluu" jelas rafly panjang kali lebar
"Owhh siapa tuh cewe?"
"Kepo lo!" Rafly menyenggol pundak haikal. Yg membuat haikal terkekeh.
To Be Continure...
Ciee siapa tuh cewe yg di mksd rafly? Wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Story
FanfictionIni cuma khayalan dan imajinasi para anak 7i,ini ga nyata dan ga nyinggung siapapun...No Baper berlebihan,dan jangan negatif! -7i- POSITIVE THINKINK bisa meuren??..