Setelah semua peserta cowo selesai akhirnya saat penilaian pun di mulai tpi sebelum itu makanan peserta cewe dan cowo disimpen dan di diamankan dulu di meja.
"Huhh akhirnya selesai juga semua" ucap agil menghampiri kelompoknya
"Iyeee,ga sabar siapa yg menang" balas krisna
..
Shelya dan resty pun menghampiri kelompoknya yg berada di tenda.
"Gmana masaknya?"tanya rachma
"Yahh awalnya sih ragu aja tapi pas kesini kesini lumayan biasa lahh" balas shelya
.
Dibalik obrolan mereka ternyata ada salah satu orang yg menguping pembicaraan mereka. Tapi mereka tak sadari.
Orang itu pun berlari kecil saat selesai mendengar pembicaraan The Girls dan menghampiri kelompoknya.
"Gmana?"tanya winna. Yah! Berarti orang yg tdi adalah salah satu anggota geng winna cs.
"Katanya makanan......"citra membisikan sesuatu kepada winna.
"Okee jdi garam ini kita masukin ke masakan mereka..biar pasakan nya ke asinan dan kita dehh yg menang"
"Ayo"
Winna cs pun mengendap ngendap dan menghampiri ke arah semua pasakan kelompok cewe dan cowo.
Arahannya ke masakan kelompok The Girls. Winna pun memasuki garam sebanyak banyak nya kedalam masakan bertrana dan shelya.
Sesudah rencana nya sukses mereka pun pergi dari tempat itu.
**
Shelya Pov
Akhirnya moment ini yg kami dan mereka tunggu tunggu yaitu moment pengumuman mereka. Gue sangat percaya diri karna paskan kita akan menang! Yah jelas soalnya kan si bertrana dari dulu jago masak. Yah pasti kita menang!
Semua pun berkumpul ke arah tempat pasak pasakan tadi..
"Oke semuanya kami akan menilai pasakan kalian satu demi satu yg sudah ada di meja ini silahkan miss dicoba" yah mr.wibi sudah mempersilahkan miss dhea untuk menyicipi pasakan kita dan orang lain.
Sesudah menyicipi pasakan yg lain akhirnya miss dhea pun mengarah ke pasakan gue dan bertrana. Dilihat nya Rachma,Syifa,Resty,dan Rika yg kyanya dari tdi greget banget.
Rika Pov
Dari tdi gue sama si Rachma pegangan tangan greget banget sama juri pasakan itu. Akhirnya miss dhea mengarah ke pasakan si bertrana dan shelya.. dan...
"Cuihh...apa apaan ini asinn bangett sup nyaa ga bisa tau takaran garem apa!" Ketus miss dhea sambil meletakan sendoknya dengan kasar.
Yah dialah miss dhea guru terkiller dan omongan nya selalu pedes kaya cabee yg mengomentari pasaka si bertrana dan shelya.
Rachma Pov
Apa apaan ini masa pasakan si bertrana sama si shelya keasinan? Kan bertrana pasakannya selalu lezat saat dimakan. Wahh pasti ada sesuatu yg gak beres. Liatin aja pelakunya gue sikat lu! Gue gak percaya!.
Author Pov.
"Hah? Tdi kita cicipi gk keasinan kok? Yh kan shel?" Kaget bertrana saat mendengar komentar dari miss dhea
"Iyahh tdi juga gue cicipi beberapa sendok enak kok!"
"Tauu..kan pasakan bertrana gk ada yg ngalahin dan selalu enak bkan?" Ucap resty
"Kata gue inii ada yg ngerjain nihh" timpal rika
"Liatin aja klo bener itu kerjaan seseorang gue sikatt tuh orang!" Ketus rachma.
TO BE CONTINURE.....
VOMENTSS! Nya jangan lupa guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Story
FanfictionIni cuma khayalan dan imajinasi para anak 7i,ini ga nyata dan ga nyinggung siapapun...No Baper berlebihan,dan jangan negatif! -7i- POSITIVE THINKINK bisa meuren??..