Another World

563 28 14
                                    

Author's Pov

Cerita itu bermula ketika

Ada seorang perempuan bernama Gillian Walsh. Dia berusia 18 tahun, ia adalah seorang yang kutu buku. ia termasuk anak yang Pendiam dan Tertutup di sekolahnya, Sligo High School. dia juga hobi bernyanyi, ia sangat percaya diri dalam dunia tarik suara. Tapi sayangnya ia melupakan semua itu seketika ketika ada hal yang menarik hatinya belakangan ini.

Gillian's Pov

Aku sedang Browsing di Laptop, tentang Vampire. di Sligo sangat hangat dibicarakan nya Vampire, menurut isu katanya mereka sedang mencari markas di hutan Sligo dan mencari mangsa manusia dengan menggigit dan menghisap darahnya hingga mati. itu membuat ku sangat penasaran, kebetulan hari ini aku dan sahabat dekat ku Megan, mendapat Tugas Biologi di sekolah yaitu mencari tumbuhan-tumbuhan langka di hutan Sligo. Dan keuntungan nya, aku bisa mencari keberadaan vampire-vampire tersebut.

...

Di Hutan Sligo

Aku dan Megan sangat nekad melakukan ini. Kami mencari tugas Biologi ini malah pada sore hari, dan tak ada seorang pun disini-melainkan hanya kita berdua

" bodohnya kau! kenapa harus sore hari begini, sebentar lagi kan malam, jika aku tersesat,aku salahkan kau!" ucap megan menggerutu padaku.

" kau mau mendapat nilai tambahan kan?? Kita harus mencari hari ini, jadi besok tugas ini sudah selesai." Aku terus memilih-milih tumbuhan yang berada di tanah hutan tersebut.

" aku takut gill, aku takut vampire." ucap Megan ketakutan sambil memegang tanganku erat.

" bahkan vampire tidak mau menggigit mu." dengusku

" Jangan berkata begitu,gill." ucap megan ketakutan.

Kami melanjutkan perjalan, di hutan ini tak ada satupun Hewan yg menghuni. tiba-tiba ada seekor rusa yang mati dan tubuh nya terkoyak dan di sebelah rusa itu, terdapat seseorang berbaju hitam panjang, kulitnya pucat. Megan pun berteriak dan membuat pria itu menengok kearah ku.

dia melotot kepadaku, matanya merah, mulutnya penuh darah, wajahnya yang beringas itu membuatku ketakutam. jeritan ku pun tertahan dia memperhatikan ku terus.

" what ar-e u do-ing?? What's yo-ur name??" Suara ku bergetar. Tak sadar, dia langsung menerbap ku layaknya kucing yg menangkap tikus, Megan pun malah kabur bukan menolongku. kurasa pria ini vampire, dia mencekikku hingga aku tidak bisa bernafas.

" aku tidak ingin menyakitimu, tolong lepaskan aku!" ucapku memohon

Pria ini melotot kepadaku dan membuat ku amat ketakutan. ia pun melepas cekikan nya,dan tiba-tiba ada salah satu teman nya membawa megan yang sudah pingsan ditangan nya, dan itu membuat ku amat takut.

" Megannnn!!!!" Pekikku

" Shut up!" Teriak vampire yg mencekikku tadi. mereka berdua menatapku dengan tatapan beringas dan tambah mendekatiku yg sudah tersender di pohon.

" Kita bunuh saja dia." Ucap vampire yg mencekikku barusan

" jangann!!! Kumohon, aku masih ingin hidup." Aku menangis sejadi-jadinya.

Teman nya pun berbisik kepadanya.

" Baiklah, kau boleh pergi." Ucap pria yang membawa megan tadi

" Terimakasih." Aku pun langsung membangunkan megan yang tak sadarkan diri. aku sangat panik

" Apa yang kau lakukan terhadap teman ku??dia tidak bangun." Aku pun menangis lagi karna ketakutan.
Dan vampire itu berbisik lagi kepada teman nya.

" apa yang kalian lakukan terhadap teman ku??!!!" Vampire yang mencekikku itu langsung menggendongku. dan teman nya itu menggendong Megan-aku digendong nya dan lari nya sangat kencang.

Total Eclipse Of The HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang