Kami pun bergegas mencari obat untuk Shane. sampai lah kita di markas tersebut, kami langsung menghampiri shane yang terbujur ditempat tidurnya. Terlihat nicky, kian, brian, dan ronan sedang duduk disamping shane dengan wajah cemas.
" ya ampun, akhirnya kalian datang." Ucap ronan wajahnya penuh akan harap
Gillian langsung menghampiri shane yang sedang meringis kesakitan. Ia langsung mengobati luka shane dan memperban nya, tak lama shane berhenti meringis.
Gillian's Pov
Shane pun menatap ku, ia pun terbangun dari tempat tidur nya dan memegangi bahunya. rasa benci ku terhadap nya masih saja kusimpan. Aku pun langsung bergegas pulang dan mengajak megan. semua vampire itu sangat berterima kasih dengan ku, kecuali shane. DASAR TIDAK TAHU DIRI!
" yaampun gill, kau menyelamatkan shane, terimakasih banyak." Ucap ronan yang tersenyum bahagia
" with my pleasure, dan jangan lupa mengganti perban nya setiap hari sampai luka nya benar-benar pulih." Ucapku sambil tersenyum kepada ronan.
" baiklah." Ucap ronan
Aku dan megan pun pulang kerumah, aku sangat kesal.
" kenapa wajah mu sangat kesal?" Ucap megan
" bagaimana aku tidak kesal?? Si penggerutu itu sama sekali tidak memberi respon apapun saat aku mengobatinya." Aku sangat kesal
" itu wajar gill, dia vampire, dia tak punya hati." Ucap megan
" baiklah, ini sudah cukup." Aku pun langsung masuk kerumah.
Mark's Pov
Aku menghampiri shane yg sedang terbaring di tempat tidurnya.
" apa kau sudah mendingan?" Ucap ku sambil memberikan segelas darah yang ada di meja.
" sedikit." Ucap shane sambil mengambil gelas nya dari tangan ku.
" semua ini karena gillian." Tak lama ia langsung menyemburkan segelas darah itu saat aku menyebutkan nama Gillian
" ada apa??" Aku panik dan langsung mengambil gelas itu dari tangan nya.
" tiba-tiba darah ini jadi tidak enak begitu kau sebut nama manusia itu." Ucap shane geram.
" kau ini harus menurunkan emosi mu, dia sudah mengobati mu dan harus nya kau berterimakasih." Ucapku sambil menenangkannya.
" kita itu vampire,tugas kita adalah membunuh manusia,bukan meminta pertolongan kepadanya.setelah aku sembuh,aku akan membunuh wanita itu dan menghisap darahnya yg manis itu." Ucap shane geram.
Aku langsung meninggalkan nya,shane terlalu membenci gillian entah kenapa,bagiku gillian itu baik,apalagi megan.
dari kecil,kami berlima adalah sahabat baik,shane adalah sepupu nicky,dari kelima pertemanan kami,shane lah yang paling pemarah dan mudah membenci orang.
...
Gillian's Pov
Pada malam hari....
Di tengah kekosonganku, aku mengisi waktu dengan mendengarkan musik sambil membaca novel kesukaan ku, yaitu twilight , film di bioskop tentang vampire yg sangat terkenal itu.
Wushhhhh!
jendela di kamarku terbuka, angin berhembus sangat kencang dan beserta kain hitam yang masuk dalam kamarku dengan cepat. aku langsung mengambil tongkat baseball dan melongok kebawah dari atas tempat tidur. aku melihat seorang lelaki telungkup dengan jubah hitam nya. aku ketakutan setengah mati
KAMU SEDANG MEMBACA
Total Eclipse Of The Heart
FantasyGillian Walsh Cinta perbedaan dunia yang membuat aku tidak normal. Ya, semua itu dimulai ketika aku bertemu Vampire-Vampire ini dihutan sligo. Persahabatan, percintaan, kesedihan, kebencian, dan perpisahan. Semua itu pelajaran baru yang aku pelajar...