Gillian's Pov
Aku sedang bernyanyi-nyanyi di kamar sambil mendengarkan lagu lewat ipod ku. aku tausebentar lagi si shane vampire bodoh itu datang ke kamar ku ini dari jendela ku, jadi aku sudah mengunci jendela ku dengan rapat.
" gill...gillian!" suaranya samar-samar dari luar kamar ku,sepertinya suara ibu.aku langsung melepas headset ku dan membuka pintu kamar.
" ada apa bu??" tanyaku,aku berteriak dari atas...karna kamarku berada diatas dan sendirian.
" ada teman mu yg mencari mu,dia sedang duduk di teras." ucap ibu
Aku bergegas ke bawah dan membuka pintu,aku terkejut bukan kepalang ternyata si vampire bodoh itu datang lagi -_- aku langsung menghampirinya yang sedang duduk di kursi dengan kesal.
" apa yang kau lakukan disini! Bisa-bisa nya kau membodohi ibuku." aku berteriak kepadanya dengan rasa kesal,ia langsung menutup mulutku dengan halus. Jantungku berdegup tak terkendali.aku langsung melepas tangan nya itu.
" bisa tidak kita bicarakan ini dengan perlahan,megan sedang ada di markas kami,ia hampir digigit vampire dan untung ia diselamatkan oleh mark." ucap shane,ia hari ini berbeda.
" benarkah?? Bawalah aku kesana sekarang." ucapku panik
Kami pun berjalan menuju hutan, Ketika ditengah perjalanan...
" mau ku gendong?" ia menawarkan tangan nya.aku pun mengangguk,karna perjalanan ke markas mereka lumayan jauh.ia pun berlari sangat kencang,ia memanjat pohon dan loncat kesana kemari,membuat ku sangat terkejut dan senang juga.terhenti di satu pohon,ia mengajak ku duduk disitu,pohon yang sangat tinggi dan besar membuat ku sangat ketakutan ,aku fobia ketinggian.
" bodoh! Kenapa kau mengajak ku kesini? Aku fobia ketinggian." aku menggenggam erat lengan nya
" rasakan udara yang segar ini,ini menyenangkan,kau bisa melihat seluruh isi hutan sligo." ucap shane
" aku mau turun." ucapku kesal,dia membuat aku ingin pingsan.saat aku berdiri di ranting pohon itu,aku tergelincir,dan shane langsung menarik ku ,dia merangkul diriku layaknya seseorang yang ingin berdansa,disini ada momen dimana mata kami bertatapan dan tak berkedip sekalipun,bola mata merah nya sangat berkilau,wajahnya seperti wajah terkejut.
" lepaskan aku! Ayo kita turun." ucapku,shane langsung menggendong ku turun,ia bisa lompat dari pohon setinggi itu dan benar-benar menapak bawah,ini sangat gila.
Kami pun sampai ke markas nya,aku langsung menghampiri megan yang ada di kamar,ternyata ia sedang bersama mark,aku sangat bersyukur tidak ada yang terjadi kepadanya.
" megan,kau tidak apa?" ucapku panik
" aku tidak apa-apa,gill." ucapnya sambil tersenyum
" hufft,kau membuat ku panik." aku menghela nafas
Aku lihat mark tak henti-henti nya melihat megan,aku pun melambaikan tangan di depan wajah nya dan ia pun terkejut.
" wow mark,apa yang kau perhatikan?? Megan??" ucapku sambil tertawa kecil
" tidak,aku hanya sedikit...." ucap mark yang langsung pergi meninggalkan kami.
" dia kenapa?" ucapku kebingungan
Megan hanya menggelengkan kepala.
" ya sudah,ayo kita pulang." ucapku
" sebentar." megan langsung berlari pergi.
Megan's Pov
Aku mencari mark,kulihat ia sama sekali tidak ada diantara perkumpulan nya.
" dimana mark?" ucapku
KAMU SEDANG MEMBACA
Total Eclipse Of The Heart
FantasyGillian Walsh Cinta perbedaan dunia yang membuat aku tidak normal. Ya, semua itu dimulai ketika aku bertemu Vampire-Vampire ini dihutan sligo. Persahabatan, percintaan, kesedihan, kebencian, dan perpisahan. Semua itu pelajaran baru yang aku pelajar...