author pov
"BEN!!!" teriak e.j yang menggelegar sampai vasia tergejolak kaget..
"Kenapa e.j?" Tanya vasia.
"Oh itu, ginjal gw di ambil sama ben" jawab e.j dengan wajah innocent.
Taukah kau e.j bahwa vasia hampir kena serangan jantung ketika mendengar kau berteriak seperti itu?-_-.
"Bikin gw kaget aja" ucap vasia.
"Sorry,,, oh ya gw harus ngejar ben, bye sia,,, BEN SINI GAK LO!!!" ucap e.j
"Bye" ucap vasia. Lalu vasia melangkahkan kaki menuju kulkas, dan membukanya lalu mengambil sekaleng coke.
Setelah itu, vasia langsung kembali ke ruang keluarga dan melihat ben dan e.j yang sedang kejar kejaran. Vasia tersenyum tipis sambil menggelengkan kepalanya. Vasia duduk di sofa dan mulai menonton tv.
'Keluarga yang harmonis' ucap vasia dalam hati.
*keesokan harinya*
"Oh,, gw ngantuk banget" ucap ly.
"Harus semangat dong, kan mau camping, masa lemes sih" ucap vasia memberi semangat kepada ly.
"Iya gw tau, tapi gw males" ucap ly sambil mengerjapkan mata berkali kali karena mengantuk.
"Udah lo diem aja" ucap jeff lalu kemudian merangkul pinggang ly dan ly menyenderkan kepalanya di bahu jeff. Tingkah jeff dan ly itu mungkin bisa di sebut, kakak adik zone kali yak? :v.
"Yaudah ayo berangkat" ucap ben dan langsung naik ke mobil (mobil punya creepypasta lho) dan duduk di kursi untuk mengemudi. Setelah itu di susul oleh vasia yang duduk di samping ben dan jeff dan ly dibelakang.
Saat sudah sampai di tempat camping, vasia, ben, jeff, dan ly akhirnya turun...
"Gak jauh dari mansion, kenapa pake mobil?" tanya ly yang masih menguap.
"Biar keliatan kaya manusia aja" jawab ben.
"Ekm,,, gw kan manusia" ucap vasia.
"Whatever" ucap jeff.
Setelah itu semua bersiap dan membangun tenda masing masing, vasia sendiri, ben sendiri, dan ly dengan jeff. Yeah, likebrotherlikesister, huh?
Saat sudah selesai pemandu camping segera memerintahkan anak anak untuk mencari bendera yang sudah di sembunyikan di hutan dengan kelompok.
Vasia dan ly (vlorac)
Ben dan jeff
Jane dan mad
Dan seterusnya...
"Jeff, gw khawatir sama sia" ucap ben sambil berbisik.
"Udah gak papa, kan ada ly sama sia, jadi gak ada yang perlu di khawatirin" balas jeff sambil berbisik.
"Tapi gw ngerasain feeling buruk" ucap ben.
"Tenang aja" balas jeff.
"Baiklah anak anak,,, pencarian di mulai dari.... Sekarang!!" ucap pak pemandu dan anak anak langsung berlarian ke hutan mencari bendera bersama kelompoknya..
***
Di salah satu sisi hutan, vasia dan ly sedang mencari bendera dengan peta yang berada ditangan vasia.
Saat vasia dan ly sedang asik mencari bendera.. Tiba tiba....
BRUK!!
"Aaaaaa!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Killer
Mystery / ThrillerSeorang gadis bernama Vasia yang memiliki sisi lain dalam dirinya yang berbahaya lalu masuk ke organisasi pembunuh creepypasta. hingga pada akhirnya jatuh cinta pada salah satu member bernama ben drowned. akankah vasia bisa merebut cinta seorang pem...