14#. sweet dream

193 13 1
                                    

"Ly, gw mohon lo bangun ly" ucap jeff sambil mengguncangkan tubuh ly.

"J-jeff" ucap virus.

"Ly bangun, ly please,,,, buat gw" ucap jeff sambil menangis.

"Jeff, kita pulang aja, sekalian ngubur mayat ly" e.j

"Ngak ly belom mati, dia gak boleh di kubur, dia belom mati!!!!" ucap jeff sambil terus memeluk raga tak bernyawa tersebut semakin erat.

"Jeff, udah kebukti di depan kita, bahwa ly itu udah mati, lo gak boleh egois, kasian jiwa ly" ucap l.j,

l.j yang selalu tertawa kini berhenti tertawa, pandangan matanya tak memancarkan kebahagian seperti dulu, pandangan matanya sayu...

"Biarin gw berdua dulu sama ly sebelum dia di kubur" ucap jeff,,, semua mengangguk dan membiarkan jeff sendiri, semua termasuk para hunter.

"Gw juga mau berdua sama ly, lepasin!!!" Ucap Liu sambil memberontak dari tarikan fyren.

"Keluar cepet!!!" Ucap fyren sambil berusaha menarik baju liu.

"Engga mau"

Dan dengan Susah payah, akhirnya fyren berhasil menarik liu keluar dan menutup pintu yang sudah beku itu...

Ok kita beralih ke arah jeff dan ly....

"Ly kenapa lo begini sih?!"

"Kenapa lo ninggalin gw buat yang kedua kalinya?!" ucap jeff sambil mengeluarkan air mata.

"Gw baru aja dua tahun sama lo dan sekarang lo harus pergi lagi?! Kenapa ly? Kenapa lo hilang kendali tadi?!" ucap jeff sambil menggoyangkan tubuh tak bernyawa itu.

"Lo yang tenang ya disana" ucap jeff sambil menghapus air matanya lalu membopong ly keluar.

"Jeff, mayat ly harus segera di kubur, kalo gak dia bakal ilang, kalo ilang nanti gimana jengukin dia dong?" ucap ben dengan suara anak kecil yang di buat buat.

"Gak usah kayak gitu ngomongnya, gw tau, siapin petinya cepet!!" perintah jeff.

"Iya iya" balas ben dan kemudian pergi bersama anggota creepypasta menyiapkan pemakaman ly.

"J-jeff gw minta maaf ya" ucap vasia sambil menepuk pundak jeff.

Jeff menghela nafas lalu berkata,

"udahlah,,, yang berlalu biarlah berlalu"

"Lo gak marah kan?" tanya vasia.

"Ya gak lah, udah sono bantuin yang lain" ucap jeff.

"Iya" ucap vasia lalu pergi berlalu.

"Sweet dream ly" ucap jeff sambil membawa ly ke mansion creepypasta.

Setelah itu, semua pun pergi untuk mengubur mayat ly dengan peti yang sudah di sediakan...

Selesai pemakaman dan penaburan bunga tentu saja, mereka segera kembali ke mansion menyisakan jeff seorang diri dengan isak tangisnya di samping makam ly.

"Sweet dream ly, jangan lupain gw, juga yang lainnya, besok gw kesini lagi, baik baik ya disana" ucap jeff lalu pergi meninggalkan makam ly...

****

"Apa gak ada kerjaan lain apa? Bosen nih" kata vasia.

"Kalo bosen ya tinggal ngubunuh aja, gitu doang kok susah" balas jeff.

"Gw kan masih trauma, gimana mau ngebunuh coba" jawab vasia.

"Yaudah diem aja di mansion"

"Jeff sama sia di panggil slendy ke ruangannya" ucap jane.

Love KillerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang