Part 2- Awal Perkenalan

267 16 1
                                    

Nanda pov

"Baik, Miss" itulah jawabanku kepada Miss Jessica. Gak selang beberapa lama aku sudah selesai dan mengumpulkan buku tugas teman-temanku. Pas sampai meja Devin gak tau kenapa hati ini deg deg kan. Aduhh kenapa sih, Nan?

"He-eh buku lu mana?" duh nih jantung gak bisa dikontrol kayak biasanya.

"Nihh" Apa? Cuma kata nih doang? Jutek banget si, senyum gitu. Ishh apaansi, Nan? Lu kan gak suka sama dia tapi kenapa? auah. Pas mau pergi kok kayak ada yang nahan gitu yaa.. Jangan jangan setan lagi. Tapi gak mungkin. Pas nengok kebelakang ternyata itu tangannya Devin. Jantungku 1000 kali lipat bekerja lebih cepat.

"Kenapa?" tanyaku to the point. Pengen cepat-cepat pergi sebelum aku makin jauh menghayalnya.

"Gak, ini buku Aldi tadi lu langsung pergi aja dari meja gw. Padahal Aldi manggil-manggil lu buat ngasih ini buku" Pasti nih pipi udh kayak udang rebus. Nih badan rasanya mau lari aja. Malu-maluin banget.

"Lu kenapa? Kok pipi lu merah gitu?" What? Segala dia nanya kayak gitu lagi. Bikin gw tambah merah aja nih pipi.

"Gak, gapapa. Yaudah ya gw mau ngasih ini buku ke Miss Jessica, sebelum istirahat" Sebelum dia ngejawab aku pergi gitu aja pasti nih pipi udah merah banget. Kebiasaan.

Pas sampai ruang Miss Jesicca, aku lihat gak ada siapa-siapa yaudah aku taruh aja buku-buku di mejanya. Pas banget aku keluar ruangan bel istirahat berbunyi dan Zahra udah line aku kalau dia udah dikantin, aku langsung jalan buru-buru ke kantin sebelum kantin penuh. Huftt, akhirnya sampai juga.

"Zahra!" panggilku kepadanya.

"Eh? ternyata lo, Nan. Yaudah yuk kita langsung memesan makanan sebelum penuh" ajaknya padaku. Aku dan dia langsung memesan burger favorit kita rasa keju dan menuju ke tempat duduk yang kosong.

"Eh, Nan? Liat deh itu kan si Devin sama Aldi?" tanyanya padaku. Mana si? Gak keliatan tau banyak banget orang soalnya disini.

"Mana, Ra?" tanyaku padanya. Sambil masih celingak-celinguk nyari mereka berdua.

"Itu, Nan! Di dekat tukang nasi goreng. Kayaknya mereka berdua kebingungan nyari tempat duduk. Gimana kalau mereka duduk disini aja? Kan masih ada 2 bangku? Setuju kan?"  Pas aku ngikutin arah yang dibilang sama Zahra baru ketemu tuh mereka berdua. Ta-tapi apa tadi Zahra bilang? Duduk disini? Omg! Jangan! Bisa-bisa nanti pipiku merah lagi.

"Devin! Aldi! sini sama kita aja."  Panggilnya sama mereka berdua. Padahal aku belum bilang setuju sama sekali. Kebiasaan. Mereka udah sampai dimejaku dan alhasil pipiku merah duluan. Aduh, Nanda!. Aku langsung menundukkan wajahku. Daripada malu-maluin lagi.

"Serius nih kita duduk disini? Gapapa kan?" tanya Devin kepada Zahra dan aku.

"Iyaa boleh. Selow aja kali, Vin" Jawab Zahra padanya. Pasrah aja deh kali ini. Aku masih tetap diposisiku dan menundukkan kepala ku. Mereka berdua langsung duduk dan menaruh makannya di meja. Devin duduk disebelahku dan Aldi duduk di sebelah Zahra. Aduh pasti nih pipi merah banget.

"Oh iyaa kita belum kenalan kan? Namaku Zahra" tanya Zahra sama Aldi dan Devin.

"Iyaa. Kenalin namaku Aldi dan ini Devin" Jawab Aldi. Mereka saling berjabat tangan. Aku gak mau nunjukkin wajahku sebelum merah di pipiku hilang.

"Nanda! Nanda!" bisik Zahra kepadaku. Tapi aku pura-pura gak dengar.

"Nanda!" teriak Zahra kepadaku. Aduh daripada kena omel Zahra lebih baik aku ngikutin aja apa kata Zahra.

"Eh iya? Ke-kenapa?" duh kok jadi gugup si?

"Cepet kenalan" kata Zahra kepadaku. Oke deh aku mau aja daripada kena marah nih anak.

"E-eh iya. Kenalin nama ku Nanda" Aku ngulurin tanganku ke arah Devin dan alhasil tanganku gemeteran pas tangan Devin menjabat tanganku.

"Aku Devin dan ini Aldi" jawabnya padaku dan dia tersenyum juga. Senyumnya sangat manis.

Akhirnya selesai juga. Huaaa maaf jelek. Mohon dukungannya yaa nek,kek,bu,pak,kak,bang,dek,om,nte,mba,dll☺

-SalamAuthorAmatiran

Friends or Love? [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang