Evakuasi

70 8 0
                                    

MISI 101:

Menyelamatkan desa/ pemukiman/ kota terdekat. Hanya dilakukan dengan regu terbesar dan melibatkan semua yang ada di bunker saat Siaran Darurat sudah disiarkan keseluruh negara.

**********

Kepanikan melanda seisi bunker. Aku baru saja tiba dan semuanya sudah bagaikan terkena gempa. Aku meminta untuk ikut melakukan evakuasi Misi 101, tetapi dokterku melarangnya. Katanya yang harus kulakukan hanya tenang. Invansi Amuboid itu belum dilakukan dan tidak ada yang tau lebih banyak tentang kapan invansi itu akan dilakukan--setidaknya belum. Jadi kemungkinan sekarang orang-orang yang tidak tahu hanya akan panik tanpa tahu sebab atau kenapa sebenarnya mereka panik.

Dalam beberapa jam, siaran tv dipenuhi dengan kerusuhan dan bentrokan di sekitar gedung putih dan jalanan kota yang ramai. Beberapa dari mereka mengatakan akan ada perang, akhir dunia, alien, meteor mendekat, semuanya hanya tinggal beberapa senti dari jawabannya.

Aku berputar-putar di aula menunggu jawaban atas kebingunganku jatuh dari langit-langitnya. Aku berlari tak tahu arah. Aku panik dan aku kebingungan. Apakah keluargaku selamat? Yang harus kulakukan hanya tenang. Tapi apa yang kulakukan sekarang adalah jauh dari tenang. Aku tidak mungkin menyusul mereka, lukaku kadang masih berdenyut dan nyeri.

**********

Aku memutuskan untuk melakukan hal lain daripada meringkuk di ujung kamarku. Di seberang taman hidroponik dan sungai-sungai buatan terdapat tempat orang-orang menyimpan benda bersejarah dari beberapa museum terdekat. Beberapa dari mereka hanya imitasi, tetapi itu sudah cukup. Disini, tempat arsip-arsip 101 disimpan. Lebih seperti perpustakaan, tapi yang ini khusus arsip-arsip 101. Aku mengambil salah satu map arsip-arsip 101 dan mulai membaca.

ARSIP 01

Mereka menemukannya. Kabut itu diolah dari radiasi nuklir yang didapatkan dari kejadian Chernobyl. Apa yang mereka dapatkan hanya sebatas radiasi.

ARSIP 02

Mereka membuatnya menjadi sesuatu yang mengerikan daripada radiasi. Mereka menyerang sel darah putih. Daya tahan tubuh kita akan merendah dengan cepat. Awal dari reaksi:
- Batuk berdarah.
- Ruam merah.
- Mata merah.
- Kejang.
- Kematian.

ARSIP 03

Tidak ada yang tahu kapan akan dilakukannya invansi, tetapi proyek 101 telah siap dan tinggal menunggu waktu.

ARSIP 04

Arsip yang satu ini akan diedarkan saat beberapa hari sebelum invansi. Terdapat beberapa tempat bunker itu berada (Kemungkinan tidak akan ada tentara yang melihatnya atau berjaga karena kabut itu sangat kuat--bisa menembus kostum apapun)
Letak bunker:
-Nevada
-perbatasan Canada
-Grand Canyon
-Virginia
-kentucky

ARSIP 05

Kemungkinan terjadinya invans--

Suara teriakan terdengar. Awalnya seperti suara ledakan dari jauh, dan tiba-tiba semuanya bergoncang. Aku menarik kertas Arsip 05 lalu menyimpannya di dalam sakuku, lalu aku mulai berlari.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 16, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Amuboid: Mission 101 (Short)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang