Perlahan sinar matahari mengenai wajah nya , wajah seseorang yang hampir saja terlambat kalau saja sinar itu tidak mendarat tepat di wajah nya.
Di tempat yang berbeda justru sinar matahari tak sempat menghampirinya , justru ia yang lebih dulu menghampiri sinar itu , lalu ia pergi ke kamar mandi untuk bersiap-siap ke sekolah , setelah selesai bersiap-siap ia turun untuk sarapan , lalu ia berpamitan , ia menunggu temannya di depan gerbang rumahnya.
"Pak ayo kita pergi , tapi jemput teman saya dulu ya" sambil memainkan jari-jarinya di atas handphone "iya non yuna".
Yuna sampai di rumah resti sekitar jam 06,00 , resti segera masuk ke mobil yuna , dan mereka membicarakan soal nanti di sekolah "kira-kira nanti kita kelas apa ya ?" (resti bergumam kepada yuna) "semoga saja kita bisa sekelas lagi ya !! " (dengan nada berharap).
Karna sekarang tahun ajaran baru , jadi mereka baru saja naik dari kelas X ke kelas XI jadi mereka tidak tahu apa mereka akan sekelas atau tidak , dilain pihak mereka pasti ingin sekali sekelas lagi.
06,07 , sekolah masih rumayan sepi karena jam segitu masih dianggap masih pagi oleh anak-anak yang bersekolah disini. mereka berdua masuk dan mencari mading terdekat , karna pemberitahuan kelas akan disebar di mading mading sekolah.
Saat di mading , mereka mencari nama mereka masing-masing. setelah beberapa lama , resti menemukan namanya , ternyata ia kelas XI-D sedangkan yuna iya dikelas XI-B ternyata mereka tak sekelas , "tak apa , kita kan hanya berbeda satu ruangan kita masih bisa saling mengunjungi bukan!".
***
Bel istirahat berbunyi , resti pergi ke kelas yuna untuk mengajak yuna pergi ke kantin , tetapi mereka justru bertemu di jalan , mereka pun pergi kekantin bersama teman baru yuna , DINDA AMALIA "panggil aja dinda" dan satu lagi GEVITA MINA"panggil aja vita".
Saat sampai di kantin mereka memesan makanan mereka dan saling mengungkapkan perasaan terhadap kelasnya . "yuna bagaimana dengan kelas lo" gumam resti sambil menyuap makanan ke mulut nya , "tadi dikelas gue guru baru masuk langsung nyuruh buat kelompok , ya akhirnya gua sekelompok sam mereka" mengarahkan dagu nya kearah dinda dan vita.
Bel masuk berbunyi , mereka kembali ke kelas masing-masing , sebelumnya kelas resti belum ada guru yang masuk , tapi sesudah istirahat wali kelas resti masuk dengan seseorang yang mengikutinya dari belakang (seketika ruangan hening) , "anak-anak perkenalkan saya bu nasti rosyanti , kalian bisa panggil ibu asti , dan di samping ibu ini namanya ALDI NANDOLIO , silahkan perkenalkan nama kamu" aldi mengangangkat kepala nya yang tadi agak sedikit tertunduk.
"halo , kenalin nama gue ALDI NANDOLIO" , "udah tau" seseorang menyeletuk di belakang , ia bernama M RENO KURNIAWAN . dia itu anak alim tapi dia teriak seperti itu karena ia di suruh sama ARSYAD DUTA , dipanggil duta , ia adalah orang yang paling bandel di kelas , kelas hening tapi saat itu duta berbisik , sambil menepuk pundak reno "bagus bagus" . bu asti menunjuk duta "hei kamu diam , kamu lanjutkan perkenalan nya".
"iya bu , lo semua bisa panggil gua aldi , salam kenal" sambil mengangkat wajah nya sedikit ke atas tidak dipungkiri lagi , baru sekali pertemuan saja aldi bisa membuat orang antara percaya dan tak percaya karena sikap nya. ("sombong banget tuh orang") resti berbisik dalam hati.
Tiba-tiba guru menujuk resti "kamu nama nya siapa" , "saya? , Saya resti bu" sambil menunjuk dirinya sendiri "iya , aldi kamu duduk samping resti" aldi hanya mengganguk karna iya melihat ke sekitar sudah tidak ada bangku kosong lagi , sedangkan resti , ia mau mengelak tapi bu asti sudah menajam kan mata nya , akhir nya dia juga terpaksa mengijinkan aldi duduk di samping nya "iya bu" dengan nada lemah.
***
Bel pulang sudah berbunyi resti segera merapihkan bukunya yang berada di atas meja dan segera meninggalkan kelas . karena sebelumnya ia sudah berjanji dengan yuna untuk pulang bersamanya.
Di depan gerbang ternyata yuna sudah menunggu resti untuk pulang . kali ini mereka pulang dengan menaiki mobil resti , karena mereka memang sudah sepakat untuk pergi menggunakan mobil yuna dan pulang menggunakan mobil resti atau sebaliknya , kecuali ada urusan mendadak mereka tidak pulang bersama.tapi sebelum memasuki mobil ada seseorang yang berteriak dasar pengrusuh , lalu meng-gas motor nya kencang-kencang. "berisik woyyyy" teriak resti kesal. "udah masuk mobil yuk".
Di mobil resti bercerita tentang orang yang tadi berteriak , karena yuna penasaran dengan hal itu , "jadi gini dia itu anak baru , nama nya aldi , dia duduk di sebelah gue dan tadi dia tidur , gue bangunin lah terus dia diomelin sama guru sampe-sampe di setrap , sepanjang hari dia nyalahin gue , yang salah siapa nyalahin nya siapa , huh" mendengus kesal. "oh" dengan nada datar "oh doang ???"tak ada jawaban dan suasana menjadi hening.
Malam sudah larut tapi seorang aldi masih berada di cafe yang jarak nya kurang lebih 10 M dari sekolah nya,ia memang suka nongkrong di sana hanya untuk sekedar main , apalagi kalau ada hal-hal yang mengiurkan "al lo mau pulang kapan?" sambil menyenggol aldi mengunakan bahu nya"ntar aja dan , baru jam segini" mengarah kan dagunya ke arah jam dinding.
"gila lo!! , ini udah jam 2 malam , lo buta ya?" , "yaudah ayo balik , oh iya bondan besok gue pen ngajak lo ke cafe baru" , "oke sip-sip besok ya" . bondan dan aldi pergi dari cafe menuju rumah nya masing-masing , oh iya bondan itu teman (best friend) aldi kalo lagi nongkrong , nama lengkapnya BONDAN PRASETYO.
Di tempat lain , orang yang tadi pagi wajahnya terkena sinar matahari dia baru saja tertidur pulas namanyaNIKO SYAHPUTRA , sebenarnya iya pintar , tapi!!!... , ada tapi nya karena efek teman-temannya ia jadi ikut ikutan malas .
malam pun berlalu dengan sunyi.***
Esok paginya....
Selamat membaca dan sekali lagiinta maaf klo ada kesalahan.
Klo ada yg salah beri komentar aja biar saya tau salah nya dimana. Terimakasihh....
KAMU SEDANG MEMBACA
STORYLINE [END]
Teen Fiction-ALDI NANDOLIO -NIKO SYAHPUTRA -RESTI KINANTI SANIRA -NADAMI YUNA NABILA -M.RENO KURNIAWAN . . . . . . Semua yg begitu susah berubah menjadi mudah , tapi bukan berarti semua selesai begitu saja , berbagai rintangan akan selalu datang tanpa henti ,ta...