THIS INCIDENT

52 5 5
                                    

Ini part 2 nya,klo kemaren dan sekarang ada typo typo maaf ya nama nya juga manusia tempat nya salah dan lupa hehehe...
This special story that yesterday
HAPPY READING.........

***

Esok paginya reno pergi ke sekolah lebih awal , karena ia ingin sekali-sekali mencari inspirasi di sekolah , cita-cita reno adalah menjadi seorang novelis , tetapi dia selalu di tolak karna ceritanya yang selalu kurang atau ada saja bahasa yang salah .

Saat ia sedang mencorat-coret buku nya dengan ide yang terngiang-ngiang dikepala nya , tiba-tiba ide itu hilang seketika ,walupun dia sering mengalami kesulitan ia tidak pernah menyerah dan selalu memperbaiki tulisan nya.

5 menit setelah reno mengisi bukunya dengan ideny , aldi datang dengan gaya nya yang selalu dingin ia memasuki pintu dan berjalan cepat ke arah mejanya , ia menaruh tas miliknya diatas meja setelah itu ia terlihat seperti berjalan mendekati reno , ternyata ia duduk di sebelah reno dan melihat tangan reno yang tiba-tiba tak berkutik "kenapa lo ?" (dengan nada bingung) "e-eng-enggak" aldi menepuk pundak reno "udah lo gak usah takut sama gue , lo lanjutin aja , gue gak bakal ngapa-ngapain lo kok , lagi pula gue tau kok yang kemaren itu lo disuruh duta kan ? , iya kan ? "mengerakan bahu nya ke arah bahu reno "i-iya" jawaban dari reno masih terlihat gemetar dan ragu " udah lo santai aja , mulai sekarang kalau si duta isengin lo , lo bilang aja ke gue , karena sekarang lo udah jadi teman gue "sambil menyodorkan tangannya kearah reno , tapi tangan reno masih berada di atas meja , aldi langsung meraih tangan nya reno untuk berjabatan dengan reno.

Aldi pov

Gak tau kenapa gue bisa langsung baik sama reno.
Padahal gue paling anti kalau ngebaikin orang .
Apa mungkin karna wajah nya dia yang hampir mirip adik gue dan lebih-lebih lagi dulu sikap adik gue sama banget kayak reno . tapi gak apa-apa walaupun si reno ngebuat gue inget masa kecil gue tapi gue tetap suka sama sikap nya .

Aldi pov off

Murid murid lain sudah mulai muncul tapi niko belum juga datang , padahal dia adalah ketua kelas di kelas XI-B .

Flashback on

"anak-anak perkenalkan nama saya sherli aprilia , kalian bisa panggil ibu april , ( ibu SHERLI APRILIA , guru yang tampang nya kayak malaikat pencabut nyawa ini sebenernya baik banget tapi karna banyak orang yang meledeknya karna fisik , sikap nya jadi berubah 360 derajat dari sikap asli nya , tapi tenang karena dia masih bersikap baik kok asal kita mau patuh dengan nya) . "oke sekarang kita akan mengadakan pemilihan pengurus kelas , tetapi ibu sudah menemukan ketua kelas nya jadi kalian hanya perlu mencari pengurus lain nya " , "emang nya siapa bu?" , "dia" menunjuk ke arah niko "saya bu" menunjuk dirinya sendiri "iya kamu" .

Voting selesai , ternyata wakil nya yuna , sekertaris nya neiva , bendahara olif , kebersihan ricka , keamanan nando dan lain- lain

Flashback off

1 menit sebelum bell masuk , niko sang ketua kelas datang dengan tergesah-gesah "abis dari mana lo nik?" , "kesiangan gue , semalem ngerjain pr fisika sampe jam 1 "niko menjawab dengan nafas terengah-engah ."boleh tuh , entar pas bell istirahat gue liat ya " , "du,du,du,du,du" pura-pura tak mendengar ucapan teman nya "udah duduk sana entar keburu ada guru masuk lagi!" gumam olif si bendahara "iye".

***

Guru yang akan masuk ke kelas resti tinggal 7 langkah lagi sampai di kelas , sedangkan aldi ia sedang tertidur pulas di meja nya "eh bangun guru nya udah di depan pintu tuh" sambil menyenggol-nyenggol tubuh aldi "iya santai aja" bicara dalam keadaan setengah sadar " iya , kenapa bu " resti bergumam dengan nada sedikit terkejut "eh ma-maaf bu ,semalam saya mengerjakan pr kimia susah banget" dengan mata yang masih layu dan suara yang berat.

Seketika kelas hening , dan dari pojok terdengar suara duta yang tertawa terpingkal-pingkal , seisi kelas pun ikut menertawakan aldi , sedangkan aldi ia memicingkan mata nya kearah resti yang sedang tertawa juga , tapi saat itu juga resti sadar kalau aldi sedang melihat penuh kekesalan nya ia pun langsung terdiam 'cetak' , "auw" resti memegang kepalanya yang baru saja terkena jitakan dari aldi "iseng banget sih lo" masih dalam keadaan marah , tapi keadaan keruh itu bisa kembali normal karena kedatangan guru.

Bel pulang berbunyi , seperti biasa resti pulang bersama yuna , tapi saat ia ingin keluar kelas , duta dan rendy menjegat resti (rendy itu temennya duta nama lengkap nya itu RENDY NAFELIO) , reno juga masih berada di kelas , tapi dia memilih untuk diam karena ia memang tidak bisa berbuat apa-apa karena rendy yang sudah berada di disamping nya , sedangkan duta ia sedang membuat resti terpojok dan membuka dasi nya dan melempar ke arah rendy " cewek , gue ingin mengucapkan makasih karena lo udah mempermalukan aldi tadi , dan gue juga pen makasih buat yang sekarang karena lo udah mau nemenin gue hari ini "

***

Ini part 2 nya maaf ya kalo banyak yg ngacok dan banyak typo , maaf jga updet nya kemaleman

Makasih juga buat yang udah baca......
Thankssss

STORYLINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang