FOR Reno

15 2 0
                                    

Happy readinggg......

Aldi berjalan menuju ruangan bu asti .

Sesampainya di ruangan aldi langsung duduk di bangku yang berdampingan langsung dengan meja bu asti.

"permisi.... bu saya ingin menyampaikan bahwa saya tidak bisa mengikuti lomba tersebut , jadi saya ingin menyarankan reno yang akan menggantikan saya , bagaimana bu ?" ucap aldi sopan tapi masih sedikit dingin.

"memangnya dia bisa ?" ucap bu asti "dia itu setiap hari menulis cerita dibuku nya bahkan dia sering memberikannya kepada penerbit penerbit , walaupun.....ceritanya belum di terima , tapi ceritanya cukup bagus , saya sudah membaca sebagian ceritanya , cerita miliknya hanya perlu diperbaiki sedikit" ucap aldi menjelaskan.

"kalau begitu........... , tolong kamu beritahu reno kalau dia akan menjadi pengganti kamu , dan dia akan di kirim untuk mewakili sekolah kita" ucap bu asti menjelaskan , aldi berdiri dari bangku "yes!!!" ucap aldi sambil melompat kecil "terimakasih bu" ucap aldi sambil meninggalkan ruangan bu asti.

Sepajang jalan aldi tersenyum senyum sendiri tapi dia menghentikan kegiatan yang membuat orang orang disekitarnya melihatnya kebingungan.

Aldi masuk kedalam kelas dan melangkahkan kakinya menuju ke bangku reno "ren gue berhasil" ucap aldi sambil duduk di sebelah reno "b-berhasil ngapain ?" ucap reno kaget sekaligus bingung "berhasil bikin lo jadi peserta lomba" , "huh ?" ucap reno masih dalam keadaan bingung "yang akan ngewakilin sekolah kita buat lomba novel itu lo" ucap aldi panjang lebar "beneran" ucap reno syok "iya" jawab aldi antusias dan disertai senyuman di bibir aldi.

Reno langsung mengeluarkan buku biru nya dan memberi tahukan aldi judul judul cerita yang bagus untuk di lombakan "menurut lo bagusan judul yang mana ?" , "yang ini aja" ucap aldi sambil menujuk salah satu judul di dalam buku biru milik reno .

"storyline ?" ucap reno "iya" ucap aldi membalas "coba baca prolognya dulu" ucap reno sambil memberikan buku birunya ke aldi , "sini" ucap aldi sambil mengambil buku dari tangan reno , aldi memeriksa buku itu dan kadang kadang ia menggelengkan kepalanya dan memanggut manggutkan kepalanya sambil menandai tulisan tulisan yang salah.

"nanti yang udah gue tandain lo ubah ya" ucap aldi sambil memberikan buku biru ke reno "iya" jawab reno sambil mengambil buku tersebut , "gue balik ke bangku ya , udah bel" ucap aldi sambil meninggalkan reno menuju bangkunya.

Saat aldi sudah duduk dibangkunya , ia segera mengeluarkan hp dari tasnya dan mengetik sebuah pesan.

@BBM

Aldi : 'nik pulang sekolah lo ada acara nggak ?'

Niko : 'nggak'

Aldi : 'nanti gue sama reno ke rumah lo buat ngerjain novelnya'

Niko : 'lo berhasil ? , lo nggak ngajak resti sama yuna ?'

Aldi : 'iya nih , kalo lo ajak yuna gue juga ajak resti'

Niko : 'ok , gue ngajak'

Aldi : sip , thank's ya'

Niko : 'yoi'

STORYLINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang