kemana kau ?

19 3 0
                                    

Happy reading .....

Sudah 3 hari yuna tidak masuk sekolah , walaupun niko sudah tahu kalau dia tidak masuk karena sakit , tapi niko tetap khawatir dengan keadaan yuna.

Dia berniat untuk mengunjungi rumah yuna saat pulang sekolah , bahkan ia membawa mobilnya supaya bisa mengajak teman yuna yang lain , karena kalau membawa motor , ia hanya bisa mengajak 1 orang saja.

***

bel berbunyi pertanda pulang sekolah.

niko langsung mengajak olifv , ricka, dan vita , tadinya ia juga ingin mengajak dinda , tapi dinda sedang tidak bisa , jadi mereka ber-4 pun pergi dengan menggunakan mobil niko.


niko tiba tiba berhenti di supermarket "nik ini bukan rumah yuna" ucap olifv meyakinkan , niko tidak menanggapi perkataan olifv dan pergi meninggalkan mereka ber-3.

"niko kenapa sih tuh" ucap ricka kebingungan , "nggak tau" ucap vita menjawab .

beberapa lama kemudian niko kembali dengan beberapa barang di tangan nya.

"nih" niko menyodorkan air minera ke olifv , ricka ,dan vita . "makasih" ucap olifv sambil menerimanya , " itu apaan nik ?" tanya ricka , "ini buah sama coklat buat dia" ucap niko membalas ucapan ricka "banyak banget coklatnya" ucap vita semangat "iya , kalau kalian mau nanti kalian makan aja bareng yuna".

mobil niko berhenti disebuah rumah dengan cat ungu , mereka memasuki halaman rumah itu , secara bersamaan.

"tok....tok....tok...." vita mengetuk pintu rumah yuna.

beberapa lama kemudian , wanita yang berumur 40 tahunan membukakan pintu untuk mereka "eh ada vita" ucap wanita yang membukakan pintu , "iya bu , oh iya kenalin ini olifv (menunjuk kearah olifv) , kalau yang ini ricka (menunjuk kearah ricka) , nah yang ini namanya niko bu (menepuk pundak niko) , "olifv" , "ricka" , "niko" sambil membukukan badan mereka dan mencium tangan wanita itu.

"ayo masuk , yuna ada dikamarnya , masuk saja" mempersilahkan vita , ricka , olifv dan niko untuk masuk.

"tok... tok... tok...." mengetuk pintu kamar yuna , "sebentar" jawab yuna dengan sedikit berteriak dari dalam kamar.

yuna membukakan pintu dan melihat vita , ricka , olifv ......... dan   niko!!!!!! , "nih buat lo" memberikan buah dan coklat yang tadi ia beli di supermarket "eh" jawab yuna sedikit terkejut , "udah ambil aja".

" yaudah makasih , ayo masuk" mempersilahkan mereka masuk , niko hanya duduk dibangku yang berada di dekat pintu , sedangkan ricka , olifv , vita , dan yuna  mereka duduk dikasur dan menikmati coklat yang tadi niko bawa sambil mengobrol dan tertawa , dan sekali lagi niko hanya bisa memandangin dari kejauhan sambil tertawa kecil melihat mereka.

langit sudah mulai menguning niko berpamitan untuk pulang tapi tidak dengan ricka , olifv ,dan vita.

niko berjalan menyusuri jalan yang sudah mulai sepi , tetapi ditengah jalan ia melihat sosok laki laki yang familiar dimatanya sedang di kroyok.

Flash back on

Niko pov

Gue menghentilan mobil gue , dan segera turun dari mobil , gue menangkap salah satu tangan dari mereka yang hampir saja mengenai wajah seseorang yang sudah tersungkur di tanah "jangan beraninya keroyokan BANCI !!!" , melepaskan tangan gue dan mendaratkan satu pukulan mutlak di wajahnya.

Sepertinya orang yang sekarang sedang tersungkur ditanah itu sekarang tak sadarkan diri , "serang !" tiba tiba terdengar suara dari arah mereka , perkelahian tidak bisa dihindari.

Perkelahian gue selesai dengan cepat karena gue khawatir sama orang itu , gue membawanya ke dalam mobil , dan gue membawanya kerumah gue.

***

Ya , orang itu adalah aldi. Gue membaringkan nya di atas sofa dan mengobati luka luka yang berada di wajahnya dan tubuhnya , setelah beberapa lama , seperti nya ia mulai tersadar "lo tiduran aja dulu disini" , "gue harus balik" , "nanti malam aja" , akhirnya dia mau mendengarkan kata kata gue "yaudah".

"gue niko , lo ?" , "gue aldi" sepertinya tangan gue terabaikan , biarkanlah , "oh lo aldi temen sekelasnya restikan" , "em" menjawab singkat , 'lagi lagi terabaikan'.

Niko pov off  

Malam telah datang , "gue mau pulang" ucap aldi seraya bangun dari sofa , "nanti biar gue yang anterin , tapi sekarang gue mau sholat dulu , lo mau sholat ?" ucap niko "oh yaudah lo sholat aja dulu , gue tunggu" ucap aldi sambil kembali duduk di sofa "lo nggak sholat ?" ucap niko "gue bukan muslim" ucap aldi menjawab , "oh maaf , yaudah gue sholat dulu ya" ucap niko sambil meniki tangga menuju ke lantai 2.

Beberapa lama kemudian niko kembali "ayo al" ucap niko sambil menuruni tangga , aldi berdiri dan mengikuti niko dari belakang ke arah mobil.

Niko dan aldi sudah berada di depan pintu mobil "al lo duduk di depan ya" ucap niko sambil masuk kedalam mobil.

Aldi juga ikut memasuki mobil niko , didalam mobil hanya keheningan yang terjadi tapi keheningan itu pecah saat aldi mengeluarkan beberapa pertanyaan ke niko.

"lo tinggal sendiri nik ?" ucap aldi , "iya" ucap niko menjawab pertanyaan aldi , niko tinggal sendiri dirumahnya yang cukup besar itu karena ibunya yang sudah meninggal saat ia baru ber umur 10 tahun dan ayah nya yang berkerja di luar negri.  

"nik belok ke kanan ya" ucap aldi.

Maaf baru updet , oh iya mau kasih bocoran nih  , chapter selanjutnya bakal ngebahas tentang reno karna aku udah jarang banget bahas reno , ditunggu ya....

#berharapmasihpadaingetsamareno

Jangan lupa Tinggalkan jejak kalian !!!!

Satu lagi , maaf kesalahan kata atau kalimat bukan karena hp anda tapi karna authornya kurang teliti ( WARNING !!! , TYPO BERTEBARAN)


STORYLINE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang