Part 11
Langsung aja
Happy reading...Hari ini aldi tidak masuk sekolah karena kejadian yang kemarin menimpanya.
Aldi pov on
Hari ini gue disibukan dengan satu masalah yang bakalan lama kelarnya , yaitu benerin mobil gue yang bagian depannya udah nggak berbentuk , bondan dan temannya membantu gue menyelesaikan mobil ini.
Tapi tiba tiba gue inget kalo gue belum pulang semalaman , gue pun langsung pamit sama bondan untuk pulang sebentar.
Gue menyusuri jalan dengan sepeda motor milik gue yang sudah biasa gue taruh di bengkelnya bondan , setelah sampai dirumah , gue langsung berlari kecil menaiki tangga menuju kamar adik gue , lagi lagi gue melihat adik gue yang nggak mau minum obatnya karena gue yang belum pulang.
Untungnya gue segera datang , jadi gue bisa menyuruhnya meminum obat , setelah adik gue meminum obatnya , gue pun pergi kekamar mandi yang berada di kamar aldo , setelah membersihkan tubuh , gue mengambil pakaian dari lemari aldo dan memakainya tanpa basa basi , aldo hanya memandangi gue dengan pandangan datar , setelah memakai bajunya gue langsung menghempaskan tubuh gue ke atas kasur milik aldo , dan terlelap sepersekiandetik , setelah beberapa lama aldo menyusul gue menuju alam mimpi.
Aldi pov off
Matahari perlahan naik hingga sinarnya menerobos masuk , aldi yang tadinya tertidur segera bangun karena ia harus siap siap berangkat ke sekolah.
Aldi bangun dari kasur aldo dan bergegas menuju kamar mandi , setelah itu ia cepat cepat memakai seragamnya dan pergi tanpa membangunkan aldo.
Setelah sampai di sekolah aldi langsung melangkahkan kakinya ke dalam kelas , sesampainya dikelas seperti biasa ia menaruh tasnya diatas meja dan menenggelamkan kepalanya ditangannya yang ia lipat di atas tas yang ia taruh di meja.
Bel masuk berbunyi , resti yang tadi sibuk dengan hp nya , segera menyimpan hpnya dan membangunkan aldi yang berada dalam alam mimpi.
Guru jam pelajaran pertama memasuki kelas dan mengajar tentang bab 3 yaitu teks recound , miss niken adalah guru b inggris di kelas resti , aldi , dan reno.
Setelah 1 jam pelajaran dihabiskan dengan membahas teks recound , jam ke 2 dihabiskan dengan membagikan kelompok "semuanya , keluarkan buku kalian , yang ibu sebutkan nama dan kelompoknya langsung tulis di buku dan tidak akan ibu ulangi lagi " ucap miss niken cepat "siap ?" tanya miss niken "sebentar miss" , "bentar miss" , "siap miss" , "tar dulu napa" , "ayo miss" , keadan kelas seketika menjadi ramai , dan tak lama kemudia menjadi hening dengan seketika "adit , mila , santi , fajar" , "(hening)" , "ucup , qilla , hafifah , nanda" ucap miss niken cepat , "......" , "aldi , reno , ica , fany" ucap miss niken "ckk , nggak sekelompok lagi" bisik aldi "duta , rendy , sabrina , resti" , seketika aldi langsung menatap duta , tetapi hanya dibalas tawa kecil oleh duta , "selanjutnya , blaa , blaa , blaa" , "lalu , blaa , blaa , blaa" , "yang terakhir blaa , blaa , ....".
Selesai membagikan kelompok miss niken langsung menjelaskan apa saja yang harus dikerjakan , setelah itu ia langsung keluar dari kelas tanpa menghiraukan murid murid yang berteriak karena belum mengerti.
***
"res pulang sekolah kita kerumah niko" ucap aldi tiba tiba "maaf gue nggak bisa. Gue ingin mengerjakan tugas dirumah sabrina" ucap resti , "oh.....yaudah" ucap aldi seraya pergi keluar kelas "al..." panggil resti , tapi percuma , aldi tidak mengghiraukan panggilan resti dan berjalan terus keluar kelas.
Aldi pov
'Sial.... Gue keduluan sama duta , awas aja si duta , sampe resti kenapa kenapa bakal gue abisin dia.
Tapi resti juga kenapa sih dia , bikin gue sebel aja , tapi ini juga salah miss niken , coba miss bikin gue sekelompok sama resti , nggak bakal gini jadinya , males gue jadinya' , gue pun melanggkahkan kaki ke taman belakang sekolah , dan saat sampai disana gue langsung bergabung dengan kakak kelas yang sedang membolos pelajaran juga , gue berniat untuk bolos 1 pelajaran , tapi karena gue lagi bad mood , akhirnya gue ngebolos sampai jam pelajaran terakhir.
Setelah bel pulang sekolah berbunyi gue langsung mengambil tas yang tadi masih gue tinggal didalam kelas dan langsung berangkat menuju bengkel bondan.
Aldi pov off
***
Resti sedang berada di rumah sabrina , mereka sedang mengerjakan tugas dari miss niken , tetapi hanya resti yang mengerjakan , karena sabrina dan rendy yang sedang sibuk pacaran , sedangkan duta , ia sedang bergulat dengan hpnya.
"sabrina , bantuin gue dong" ucap resti "udah , lo kerjain sendiri aja" ucap rendy "males gue , lo aja yang kerjain" ucap sabrina "terserah" ucap resti sambil menutup laptopnya , "mau ngapain lo ?" ucap duta menahan resti "mau pulanglah , emangnya mau ngapain lagi" ucap resti sambil memakai tasnya , "DUDUK !!!" bentak duta , "duduk dan kerjain tugasnya sampai selesai" sambung duta , "gu-gue n-ngerjain d-di r-r-rumah a-ja" ucap resti yang masih diam terpaku , "yaudah sana , tapi besok harus udah selesai" ucap duta sambil memainkan hpnya kembali.
Resti pun berjalan keluar dari rumah sabrina dengan langkah yang tergopoh-gopoh.
Di sepanjang jalan resti tidak menemukan satu pun pangkalan ojek , bahkan ia tidak sadar kalau ia sudah berjalan sangat jauh , hingga akhirnya sebuah mobil berhenti tepat di sebelahnya .
Dengan perlahan kaca mobil tersebut terbuka "mau gue anter ?" ucap duta , "enggak u-usah" jawab resti "ayo naik" , "enggak" , duta pun keluar dari mobilnya dan membukaan pintu untuk resti , resti pun masuk kedalam mobil duta , selama beberapa menit hanya kesunyian yang menghiasi mobil duta.
"rumah lo di mana ?" ucap duta memecahkan keheningan "di jalan XXX" ucap resti pelan , dan setelah itu keheningan kembali terjadi , sampai akhirnya mereka sampai di depan rumah resti , "udah sampai" ucap duta , resti pun turun dari mobil duta , "gue balik ya" ucap duta sambil menyalkan mesin mobilnya , sepersekian detik sebelum duta melesat resti betkata "makasih ya" , duta sempat menengok dan tersenyum lalu melesatkan mobilnya.
Happy readingg euyy..
Author minta doanya dong , soalnya kan author minggu depan un , jadi perlu dukungan dari kalian semua .Btw , makasih buat yang udah setia baca cerita author yang abstrak ini.
One more , thankk ' s
Tinggalkan jejak , ok
KAMU SEDANG MEMBACA
STORYLINE [END]
Teen Fiction-ALDI NANDOLIO -NIKO SYAHPUTRA -RESTI KINANTI SANIRA -NADAMI YUNA NABILA -M.RENO KURNIAWAN . . . . . . Semua yg begitu susah berubah menjadi mudah , tapi bukan berarti semua selesai begitu saja , berbagai rintangan akan selalu datang tanpa henti ,ta...