Klo ada typo maaf ya authornya kan cuma manusia biasa.......
Hehehe..."sekali lagi makasih lo udah ma..." tiba tiba terdengar suara hentakan kaki yang sepertinya meneuju ke arah kelas , dan ternyata benar ada yang datang dan ia membuka pintu kelas dan melihat duta yang sedang memojokan resti dan rendy yang sedang menghalangi reno untuk kabur "aldi !!" teriak reno , aldi pun langsung melempar tas dari tubuhnya dan ia langsung mendekat ke arah duta , dan 1 pukulan mutlak terkena wajah duta , rendy pun melepas reno dan ia menghajar aldi tapi sayangnya pukulan itu meleset "reno cepat bawa resti pergi !" , "i-iya , baiklah " reno pun langsung menggenggam tangan resti dan membawanya pergi ke luar dari kelas.
Reno , resti , dan yuna menunggu aldi di depan gerbang karena resti khawatir dengan keadaan aldi , beberapa menit kemudian aldi datang dengan sedikit lebam di pipinya , ia datang dan menarik tangan reno dan pergi meninggalkan resti dan yuna ke arah parkiran . "makasih" resti sempat berkata terimakasih tapi ia tidak tahu apakah aldi mendengar nya atau tidak.
"makasih ren" sambil menyalakan motor nya "b-buat ?" reno heran dengan perkataan aldi , tetapi aldi malah tertawa geli "masih kaku aja lo sama gue , , kan tadi pagi gue udah bilang sekarang gue udah jadi temen lo , oh ya sekarang lo gue anterin pulang" sambil mengarah kan dagu nya ke arah jok motor miliknya "ng-nggak usah al g-gu-gue b-bisa pu-pulang s-se-sendiri kok" , "udah naik cepat" menarik tangan reno untuk segera menaik motornya .
Saat di perjalanan reno bertanya kepada aldi dengan nada yang terlihat seperti ketakutan "e-ta-tadi lo ma-mau m-ma-makasih buat a-apa ?" aldi sontak tertawa mendengar reno dengan nada ketakutan nya itu "oh itu , itu karena lo udah nurutin perintah gue" reno tersontak kaget "perintah lo yang mana ?" tiba-tiba nada bicara nya tidak ada keraguan sedikit pun , lagi-lagi aldi hanya tertawa geli dan menjawab dengan santai "perintah waktu gue nyuruh lo bawa resti keluar dari kelas" setelah aldi nenjawab pertanyaan yang terlontar dari mulut reno untuk beberapa saat suasana nya menjadi hening , dan suasana terpecah saat aldi bertanya alamat rumah reno.
***
Sesampainya di rumah resti , ia memulai membuat eksperimen-eksperimen nya , tapi sebelumnya ia sudah mengganti baju sekolah nya dengan celana selutut dan kaos berwarna biru . Ia mengeluarkan semua bahan bahan dari kulkas dan lemari makan , tapi saat ia sedang menata bahan bahan itu di atas meja dapur , ia sadar bahwa ia kehabisan garam , tomat , dan lada ,ia pun segera pergi kekamarnya untuk mengganti setelan baju yang ia gunakan , dengan baju yang lebih sopan . ( oh iya , cita cita resti itu menjadi seorang cheff terkenal dan handal , mangkanya dia sering membuat eksperimen eksperimen gak jelas milik nya.
Sesampainya di supermarket , ia langsung mengambil keranjang yang biasanya diletakan di dekat pintu dan ia langsung mengambil barang yang ingin di belinya .
Setelah beberapa lama barang yang ia pilih sudah melebihi kapasitas jeranjang nya , sampai-sampai ia harus membawa barang di tangan nya.
( gubrakk ) , resti menabrak seseorang dan sontak membuat barang - barang nya berserakan di lantai , "maaf" resti angkat bicara sambil memunguti barang barang nya , seseorang yang baru saja di tabrak nya juga ikut membantu , setelah selesai membereskan barang barang yang berjatuhan tadi resti segera berdiri diiringin oleh orang yang menabraknya .
"lo restikan ?" , "iya , lo siapa ?" resti bingung kenapa orang itu bisa tau nama nya , "gue niko , gue temen nya yuna , yuna suka ke kantin bareng lo kan ? jadi gue sering ngeliat lo" resti menganguk paham "lo nggak kenapa kenapa kan , klo gitu gue balik duluan " , "i-iya" menjawab dengan nada bingung.
Sesampai nya di rumah ia melanjutkan eksperimen miliknya , tapi tiba tiba ia teringat pada aldi , karena wajah aldi yang tadi terlihat marah , ia tidak tahu kenapa aldi terlihat seperti itu .
Pagi ini cukup cerah untuk melakukan aktifitas , tapi hari ini adalah hari sabtu .
Resti , hari ini dia melanjutkan eksperimen memasak miliknya yang semalam belum sepenuh nya selesai.
Sedangkan yuna ia sekarang berada di depan komputer miliknya , ia sedang mengedit banyak hal dari mulai gambar , foto , lagu sampai film . Karena cita cita nya adalah menjadi seorang editor terkenal .
Bahkan ia pernah mengikuti lomba di jepang , tapi saat itu ia hanya mendapat kan juara ke 22 dari 100 orang perserta , walaupun itu lumayan tapi bagi nya itu masih belum cukup .
Sedangkan reno ia mencari ketenangan untuk mendapatkan inspirasi , ia pergi ke taman dekat rumahnya , ia duduk di salah satu bangku taman dan membuka buku yang ia bawa , jari jemari nya mulai menari di secarik kertas yang ada di dalam buku , ia mengoreskan tintanya ke kertas dengan inspirasi yang sudah mulai bermunculan di otak nya.
Beberapa jam berlalu resti berhenti menghancurkan dapur dengan eksperimennya ia segera mengganti baju nya yang sudah tak terlihat seperti baju dengan baju yang ada di lemarinya , resti terlihat rapih "mah aku pergi dulu ya" ternyata resti ingin pergi ke rumah yuna untuk mengajak temannya itu sekedar nongkrong di cafe "iya".
Setelah beberapa menit resti sampai di rumah yuna , iya segera menekan bel rumah yuna , setelah ke-3 kali nya resti menekan bel yuna baru keluar dan membukakan pintunya , "yun kita ke cafe yuk , bosen nih gue di rumah mulu" dengan nada memohon "gue lagi ngedit nanti malem aja deh " berkata sambil bermalas malasan "entar aja ngedit nya , ayo" sambil menarik tangan yuna "iya deh , tapi gue ganti baju dulu , lo tunggu aja di sini" sambil membawa resti ke ruang tamu "cepet ya".
Mereka jalan ke cafe dekat sekolah , ternyata aldi juga sedang berada di sana , tapi mereka belum saling melihat satu sama lain "res gue ke kamar mandi dulu ya" bangun dari tempat duduknya "oh , iya" .Beberapa lama kemudian yuna kembali dari toilet "res ada aldi tuh di pojok" mengarahkan dagunya ke arah aldi "terus" sambil melihat ke arah pojok "nggak , gue cuma bilang doang".
Tiba tiba aldi secara tidak sengaja menatap resti dan yuna "dan balik yuk !" sambil mengecak lidahnya "wait !!! , tumben lo baru jam segini udah ngajak balik?" kebingungan "udah nggak usah protes , ayo balik" menarik tangan bondan ke arah parkiran , "dia pergi res" mata nya mengikuti arah aldi "biarin".
"balik yuk" gumam resti ( gedebuk ) , baju yuna basah karena ice yang ada ditangan nya tumpah karena tersenggol seseorang , dan ternyata orang itu adalah niko , "eh maaf ya , gue nggak sengaja " dengan nada datar , serempak resti dan yuna menjawab "lo!!!" mata mereka terbelalak "ketemu lagi" melirik resti "hobi banget sih lo nabrak orang" omongan resti diiringi dengan tawa nya "gue mau balik , maaf ya nih gue ganti baju lo " menyodor kan sejumblah uang ke tangan yuna , niko pun segera pergi meninggalkan mereka berdua .
Saat sudah setengah perjalanan aldi ingat bahwa jaket nya masih ada di atas meja di cafe , ia pun memutar balikan motornya.
Tapi karena dia tidak fokus ditengah jalan motor nya menabrak sebuah mobil , ia baik baik saja , tapi ia khawatir karna ia melihat mobil yang ia tabrak terlihat penyok.
Gimana??.....
Kebanyakan ya ????
Yaudah di maklumin aja deh
Klo ada typo maap ya
Makasih buat yang udah baca sama yang udah ngasih coment nya.Thanks to my friend.....
KAMU SEDANG MEMBACA
STORYLINE [END]
Teen Fiction-ALDI NANDOLIO -NIKO SYAHPUTRA -RESTI KINANTI SANIRA -NADAMI YUNA NABILA -M.RENO KURNIAWAN . . . . . . Semua yg begitu susah berubah menjadi mudah , tapi bukan berarti semua selesai begitu saja , berbagai rintangan akan selalu datang tanpa henti ,ta...