Perhatian!!!

495 15 5
                                    

Yakkkk!!!

Azka-Rhea aja belum selesai.
Ambar-Kaisar juga belum kelar, tapi saya udh update new story.
Maafkan yah saya geregetan buat nulis story ini ga tau kenapa rasanya pengen balas dendam aja tapi dengan genre romance hehehe.
Semoga ada yang suka yah.
Sebenarnya saya juga udah nulis Azka-Rhea dan Ambar -Kaisar tapi tulisannya dilaptop, masih ga punya kouta buat update hahaha kasian anak pelajar yah gini, harus uang sangu dikumpulin dulu baru bisa jajan kouta.
Ga enak soalnya minta sama mama😅

Cast:
Bryan Taylor Logan (Bryan)~> Kao Jirayu
Kenapa saya pilih abang kao karna pas dengan cerita yang saya bawakan dan muka handsomenya itu ga ngebosanin terus mukanya juga mirip-mirip dengan orang pribumi.

Aileen (Leen)~> Annisa Rahma
Yap kaka ex-chibi ini udah yang paling cocok dan karna saya juga suka yaudah sama milih dia jadi Leen. Kaka ini juga cute sekalilah.

Sinopsis(gambaran kecilnya aja dulu) :

Bryann Taylor Logan.
Seorang artis remaja gandurungan para anak remaja, gadis bahkan ibu-ibu dan anak bawang.
Semua tau dengan bryan. Semua orang kenal dia, foto-foto dijalan maupun poster pasti ada wajahnya, iklan-iklan ditv juga banyak akan dirinya.

Seorang yang baik hati dan ramah tapi memiliki kelemahan dan mempunyai kesedihan seumur hidup.

Bryan tak memiliki orang tua.
Orang tuanya sudah lama meninggal dan sekarang dia tinggal dengan keluarga Logan karna itu pula dia memakai 2 marga Taylor dan Logan.

Bryan juga mempunyai adik-dari keluarga Logan. Tray Logan. Sebenarnya juga Bryan mempunyai kakak kandung perempuan yang bernama Gigi Taylor.

Mereka memang mirip terkesan kembar malah tapi mereka memang orang yang berbeda. Dan sifat meraka jelas dan sangat jelas berbeda.

Aileen. Atau lebih sering disapa Leen. Gadis pelajar di SMA 1 yang membawa nya bertemu dengan Idol ternama Bryan Logan memberikan dampak berbelok dari zona nyamannya.

Gadis yang berpikir apa adanya serta menyatakan apa yang dirasakanya tanpa tau situasi atau lebih sering keceplosan.

Serta cinta pandangan pertama Bryan-Leen?
Lalu bagaimana Bryan mengatasi Kepopulerannya hanya untuk bertemu Leen? Berapa kali kah ia akan menyamar untuk melindungi dirinya dan Leen?

Bagaimana kelanjutannya ?

****

DESIRE CRAZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang