4

155 14 0
                                    

*** Bryan POV ***

Ajari bagaimana aku melupakanmu, karna kau senantiasa ada disetiap pandanganku, bayanganmu selalu hadir dimimpiku, suaramu selalu terngiang ditelingaku, kau ada difikiranku dan hatiku sejak pertama kali jumpa denganmu, apa? Aku jatuh cinta padamu? – tidak diketahui

Satu quote terngiang-ngiang dalam benakku apa benar aku telah jatuh cinta? Cinta pandangan pertama? Apa iya itu benar adanya? Melihat lalu jatuh cinta? Jika benar adanya sekali lagi aku merasakan saat bertemu denganmu? Hanya denganmu? Pertama kali bertemu memang aku tak percaya tapi setelah bertemu denganmu lagi, rasanya aku sudah yakin bahwa aku jatuh cinta!

Ya aku jatuh cinta kepada gadis didepanku ini.

*** Author POV ***

Aileen benar-benar jadi orang terbodoh saat melamun, dan Ara tau itu sifat Aileen yang paling buruk, tak akan bisa berhenti hanya dengan kerusuhan yang Ia alami sekarang.

Bryan menatapnya heran dan akhirnya tersenyum senang mengingat jaket yang dikenakan Aileen sekarang.

Tanpa tau situasi, Bryan menaiki tangga dengan loncatan besar menuju tangga dimana Aileen berdiri.

"Leen?"

Aileen juga tidak menggubris panggilan Bryan, matanya pun melihat kearah lain.

"Hey Leen, lo melamun?" Bryan menggemgam tangan kiri Aileen.

Aileen masih tak sadar, Bryan mulai khawatir.

Sekali lagi dengan muka usil, Bryan memberanikan diri bahkan tanpa pikir panjang bahwa semua mata sedang menatap mereka sekarang dengan seribu satu pertanyaan? Siapa gadis didepan Bryan ini? Mengapa bisa menyita banyak perhatian sang Idola?

Dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan lainnya lagi.

Bahkan Dian Pramadita, lawan mainnya Bryan Logan dimodel Video klip menatap jealous dan tak tertarik, ternyata ada gadis yang lebih manis menarik perhatian Bryan.

Andaikan Ara melihat kejadian ini dia pastikan menjambak rambut Leen untuk membawanya kembali dunia.

Aileen masih tak bergeming membuat Bryan makin penasaran dan Bryan memikirkan Ide gila.



Cup.



Cup.



"Hmmm?"

"Hmmm?"

"Hahhh? Lo?" Guman Aileen pelan.

"Hahhh? Lo?" Guman Aileen pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan apa yang terjadi?

Semua teriakan membahana ditangga itu. Kilatan demi kilatan terjadi ditangga itu para wanita berteriak begitu histeris, orang-orang mulai penasaran dengan apa yang terjadi.

DESIRE CRAZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang