2

243 14 4
                                    

Aileen.

Kambinglah. Kalo aja hari ini Pak Kumar ga masuk, ga bakalan yah, gue rela ujan-ujan begini. Mana dari tadi gue ga nemu taksi pula kepaksa harus jalan keterminal nunggu bis.

Pak Kumar itu yah guru bahasa Indonesia yah banyak yang bilang kalo bahasa Indonesia itu mudah, tapi lo belum aja ketemu Pak Kumur. Eh salah Pak Kumar, guru satu itu sebenarnya keren, cara ngajarnya juga jelas dan perfect dari pada guru-guru lain, tapi sayang tuh Guru jadi musuh semua murid karna tugasnya yang ga kepala tanggung.

Dengan nada pelan beliau berkata "Oke anak-anak kita sudahi pelajaran hari ini sebelumnya mari buka buku halaman 71, yah kerjakan dari halaman 71 sampai 75 yah, besok Bapak tunggu!"

Udah PR yang banyaknya kaya gedung, terus kalo lo ga ngerjain beh hilang udah rasa harga diri lo, bayangin aja yang ga ngerjakan bakalan disuruh hormat didepan tiang bendera dan dan diawasi seperti mata elang, habis itu disuruh ngepel pelataran seluruh kelas. Rempong dah urusan sama pak Kumar, apalagi ga masuk karna alasan ujan.

Dan pak kumar dengan lantang berkata "Hujan itu bukan penghambat kalian untuk sekolah, seharusnya kalian beruntung, bla...blaaa...blaaa"

Ahhh gue ga sanggup bayangin.

Saat ini gue masih setia megang ini payung kesayangan karna warnanya yang biru langit, andaikan langit gini juga warnanya, mungkin muka gue ga murung begini.

Lagi asik-asiknya ngelamun langit biru, tiba-tiba aja mobil sport hitam itu menabrak genangan air hujan disamping gue dan byuuurrrrrrr..........

Dalam sekejab, Gue basah. Gue kotor.

"Ahhhh... Ga bisaaa gini ga bisa! gilak aja!! Seragam gue!!!!"

Mom tolong. Ini orang kok kamfret sih. Kambing! Gue ga bawa jaket pula, gue kaya gembel gimana tatapan adik kelas nanti. Gue pengen balik pulang tapi malas nerima hukuman. Tuhan gimana ini?

Gue pun menatap mobil itu, oh rupanya orang itu tau diri tuh dia turun.

Dan gue tiba-tiba ngbalnk lagi.

Berasa dibawa ke dunia mimpi! Ah iya ini pasti mimpi ya kan? Haha iya kan?

Aku mencoba mencubit lengan ku keras. Kambing sakit ternyata.

Sialan ini nyata!!

Dan.

"OMG!!! He is Bryan Logan!! Yes dia Bryan. Kambing, itu Bryan kan? Njirr.. gue lagi mimpi kali ah? Yakan gue lagi mimpi? Ya ini mimipi kali tadi ga sakit banget kok cubit lenganya, mungkin harus lebih anti mainstream. Please mom simbur gue pake air sekarang juga? Gue malas mimpi beginian? Gue tau kalo dia lagi hit-hitnya tapikan ga gini-gini amat sampe kebawa mimpi?

"Sorry...sorry gue ga liat genangan air tadi, sorry banget ya?" suara merdunya aahhh gue emang mimpi kayanya.

Tanpa sadar sejak tadi payung yang dipegang Leen sudah jatuh kebawah, Bryan juga mulai mengguncang bahu Gadis didepannya itu, memutuskan lamunan Leen.

Kemudian Leen kembali mengambil payung yang jatuh dan suaranya kembali "Haish" gerutunya sambil menyentakan kakinya.

"Gue kotor? Kumal? Ga tapi lagi? Gimana nih?"

Dengan cepat Bryan mengambil payung ditangan Leen karena Ia juga sudah hampir basah, dan memayungi mereka berdua. Seperti sepasang kekasih yang berdiri diantara hujan. Ciyeeee.

"Sekolah lo dimana? Suara Bryan terdengar lagi.

"Di SMA 1." Sahut pelan Leen.

"Terus lo bakalan lanjut biar baju lo kotor gitu?" Tanya Bryan.

DESIRE CRAZYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang