Menangis sambil berjalan menunduk menuju toilet. Suara dari ruang informasi memberikan info bahwa hari ini screenhigh dibebaskan alias tidak ada kbm karna para guru akan rapat Ujian Nasional.BRRUUKKKK!!!
Lagi lagi aktivitas nabrak orang terjadi hari ini. Yaa icha nabrak orang lagi didepan pintu toilet. Terlihat perempuan cantik,putih,berpipi chubby dan bergigi behel sedang memasang muka kesalnya.
"Maaf gue gak sengaja"sahut icha
"Lo kalau jalan pake mata lo. Untung aja gue gak jatuh coba kalau gue jatuh terus ke jedot lo mau biayain gue rumah sakit huh!"balasnya
"Kan gue udah bilang sorry gue gak sengaja"balas icha sambil menatap muka perempuan itu.
"Tunggu,gue baru liat lo disekolah ini?! Lo anak baru"balasnya lagi
"Yaa,udah gak ada lagi urusankan? Gue udah minta maaf jadi please minggir gue mau ke toilet"balas icha sambil masuk ke dalam toilet.
"Nantangin banget tuh orang! Udah anak baru songong lagi"gerutu perempuan itu.
*******
Taman belakang sekolah tempat dimana icha lagi lagi menangis, lukanya kembali tergores atas datangnya aga. Sungguh menyakitkan.
"Chaaaaaa"panggil claudie, icha hanya menoleh tanpa mengeluarkan sepatah kata pun.
"Chaaa,lo kenapa nangis?!"claudie memperlihatkan wajah khawatirnya.
"Gue gapapa kok"balas icha so tegar padahal hatinya rapuh.
"Lo cerita dong sama gue, apa ini semua karna aga?"balas claudie
Menangis dan memeluk claudie itu obat yang paling ampuh untuk seorang Audi Marissa.
"Lo nangisin aja semuanya, gue tau cuma lo yang mampu ngerasain semuanya! Gue ngerti cha betapa rapuhnya lo"ucap claudie lirih.
"Lo bisa kuat chaa, jangan pernah lo anggap diri lo sendiri. Lo punya gue"balas claudie lagi.
Lebih dari 1 jam menangis akhirnya icha bisa berhenti menangis dan kembali tersenyum walaupun hanya tersenyum tipis.
"Kalau gitu gue ke kantin sama toilet dulu yaa,haus nih gue ngomong terus ga direspon sama lo hahaha. Gue ketoilet agak lama"
"Hmmm"
Angin berhembus kencang mampu menutupi sebagian wajahnya yang cantik oleh rambut hitamnya.
"Lo sendirian?!"sahut seorang lakilaki yang sudah tidak asing Dimas Anggara.
"Yaaa"balas icha singkat
Keheningan jadi suasana saat itu hanya suara para siswa dan siswi yang sorak sorai karna hari bebas ini.
"Akhir akhir ini gue sering banget liat lo nangis, apa ini karna taruhan itu?!"tanya dimas tanpa ragu
"Bukan, sama sekali bukan karna itu"
"Lalu?!"
"Ada hal lain yang ga mungkin gue ceritain sama lo."balasnya lirih dengan mata ber kaca
"Menangislah,kalau dengan ini lo bisa lega"balas dimas sambil memeluk icha erat
Nyaman yaa itu yang icha rasakan saat memeluk dimas erat. Billy melihat kejadian ini dari jauh hatinya geram rasanya ingin menghajar dimas saat itu juga.
"Sayanggg"teriak seorang perempuan
"Pricilla? Kamu udah pulang? Kok ga kabarin aku"balas billy
"Kejutaaannn.."balas pricilla sambil tersenyum.
Pricilla baru saja sampai dari diindo tadi pagi dan langsung pergi kesekolah untuk bertemu dengan pujaannya ya pricilla dan billy sudah pacaran selama 5tahun lamanya dan hubungannya pun selalu harmonis.
"Sayang,kamu liat apaan sih?!"tanya pricilla
"Ehm..gak kok yaudah pergi yuk"balas billy sambil menarik tangan pricilla.
"Eeh tunggu, itu bukannya dimas? Dia udah moveon dari michelle?"tanya pricilla
"Ntahlah"balas billy ketus lalu meninggalkan pricilla begitu saja.
*****
"Lo bisa cerita sama gue kapanpun lo butuh temen curhat. Lo tenang aja gue gak sama kaya temen temen gue kok"sahut dimas sambil tersenyum.
"Hmm"icha hanya sanggup berdehem
"Mungkin gue harus ajak lo ke tempat yang indah. Siapa tau lo suka"usul dimas
"Mungkin lain kali kak"balasnya sopan
"Haha sejak kapan lo panggil gue dengan sebutan kak. Bukannya kemarin kemarin lo gue? Santai aja di panggil dimas aja"balasnya
"Hmm oke"balasnya singkat
"Sepedih apapun, sesakit apapun lo usahain jangan lo pendem sendiri. Bagilah sedikit rasa sakit lo sama orang yang lo percaya! Lo tau sekuat apapun batu karang didalam laut kalau ombak menghempaskan nya kuat mereka juga pasti akan rapuh,sama kaya lo"balas dimas
"Hmm iya gue tau kok, thank you ya dimas"balas icha sambil tersenyum simpul
"Yaa, sama sama! Kalau gitu gue pergi dulu ya, kayaknya gue udah dicari sama 5pb. Fero mau balap mobil! Sampai ketemu lagi"balas dimas daan...
Cup..
Dimas mencium kening icha dengan sangat lembut dan mengelus rambutnya dengan hati hati. Icha hanya mampu tersenyum. Soal hati jangan ditanya walau sedang merasakan sakit hati ada sedikit rasa ketenangan dengan perlakuan dimas.
"Mungkin lo memang baik Dan berbeda sama temen temen lo yang lain. Tapi sorry dims, hati gue terlalu sulit untuk nerima cowok,dan apalagi lo satu geng sama billy"ucap icha dalam hati.
"Hayoooooo,lagi ngelamunin apa sih audi malisa alexiskuuu"sahut claudie yang tiba tiba datang
"Ngga kok. Btw ko lo lama banget sih"tanya icha
"Sorry, tadi gue habis ngintilin rizky nazar anggota 5pb cha"balas claudie
"Hah?! Ngapain?!"
"Gue dapet info kalau pacarnya billy udah balik dari swiss dan sekarang dia sekolah. Dan lo tau cewenya ituuuuu"
"Stop! Gue gamau denger,please rehat sebentar soal billy. Soal aga aja belum beres"
"Okeoke, gue kasih tau kalau lo udah siap! Dan gue minta lo jangan ngurusin dulu soal bales dendam lo itu"
"Yaaaa"balas icha singkat
Skip
Bel pulang sekolah berbunyi. Walaupun proses KBM dibebaskan tetapi seluruh siswa dan siswi harus tetap berada disekolah. Icha dan cludie berjalan menuju gerbang sekolah dan berpapasan dengan 5pb.
DEG!DEG!DEG!
Tatapan itu terjadi lagi, dan lagi lagi jatung icha sama sekali tidak bisa di ajak kompromi.
"Sayangg"sahut pricilla dengan suara membentak
"Bill,kontrol"sambung fero.
Icha langsung membuang muka dan memutarkan bola matanya menarik tangan claudie dan berlalu pergi meninggalkan geng kampak, aga berdiri tepat didepan mobil sport hitam nya itu.
"Ichaa"teriak aga.
Apa yang akan terjadi?!
Apa lagi-lagi mereka akan pulang bareng?Tbc?
Vote&Comment jangan lupa.
Thank you💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Kembali [completed]
Fanfiction[COMPLETED] Audi Marissa Alexis Perempuan Melankolis Gampang terharu ini selalu memegang prinsip " No For Love" cinta hanya seuntai kata-kata yang menurutnya hanyalah omongkosong. Tak sedikit laki-laki yang Audi berikan Sikap Juteknya. "Kadang orang...