Happy Reading, jangan lupa vote dan komentar nya ya! btw sebentar lagi ceritanya selesai hehe terimakasih banyak yang sudah setia menunggu selama ini. #Muchlove
------------------------------------
Aga berjalan disekeliling hotel, hampir semua sudut ditatap dengan tajam seperti tidak ingin menyisakan 1cm pun celah kosong di sekitaran hotel, siapa lagi yang dia cari kalau bukan Audi Marissa Alexis.
"lo kemana sih cha, bikin gue khawatir aja"Gumam Aga dan akhirnya Aga pun memutuskan untuk mencari Icha disekitar taman. nah yap! akhirnya ketemu.
"Icha"teriak Aga dengan sedikit berlari menuju arah icha.
"Aga"Balas Icha dengan tatapan sendunya dan dengan tanpa aba-aba Icha memeluk Aga erat.
"Kenapa?"Tanya Aga heran sambil membalas pelukan Icha dan mengusap Kepala Icha.
"Tadi gue ketemu Billy di cafe deket hotel, gue panggil dia. tapi kenapa dia gak respon gue, bahkan dia bilang gue gila! gue gak gila aga, gue masih waras dan gue yakin itu Billy" Cerita Icha, dan tanpa izin Buliran itu jatuh dari mata indahnya.
"Billy?"Tanya Aga memastikan, Icha mengangguk dengan cepat.
"Iya, gue gak salah liat dia Billy gue yakin dia Billy"
"Tapi gue udah cari informasi kemanapun Billy gak ada dibelanda, dia gak ada disini"
"terus tujuan lo sama gue ke belanda ini buat apa? buat cari Billy kan?"
"Tunggu deh! gue tau dari dimas, lo gak suka sama Billy terus kenapa semenjak Billy hilang lo malah mati-matian cari Billy?"
"Karna gue sadar gue suka, dan gue cinta sama Billy!" balas Icha dengan nada sedikit menyentak
"tapi lo berjuang sendirian, for what? sesuatu yang berlebihan itu gak baik, lo ga pantes berjuang sendirian, lo itu pantesnya diperjuangin"Balas Aga tegas.
"Gue ga peduli, gue cuma pingin pastiin bahwa Billy masih ada dan Billy adalah cinta kecil gue dulu!"
"yang sejati, pasti datang untuk kembali"Balas Aga kemudian berlalu meninggalkan Icha.
----------------------------------------------------------
pagi ini Icha dan Aga akan segera menuju salah satu kampus dibelanda, yang menurut informasi kampus itu adalah tempat Billy Kuliah, dan..
"Billy"Teriak Icha sambil berlari
"cha, icha"teriak Aga menyusul
"Oh my god! it's you, please go away"Balasnya
"Billy"Sahut Aga sedikit Kaget.
"What, who is billy? no.. no.. my name is Dave not Billy! thankyou"Balasnya Sambil pergi
"Itu billykan, lo percayakan sama gue sekarang itu Billy"Balas icha yang lalu pergi meninggalkan Aga dan segera menyusul Billy
"Hey! you"teriak Icha, Dave menoleh.
"It's me Icha, Audi Marissa. Do you Remember me? Billy Davidson"sambung Icha
"Crazy"Balasnya Sambil pergi
"Please Bill, ini gue icha!"teriaknya lagi. namun Laki-laki itu enggan untuk menoleh kebelakang
"Cha, udah"Balas Aga sambil menarik Icha kedalam pelukannya. Icha menangis dan menjadikan Dada Bidang Aga untuk mengeluarkan semua perasaannya saat ini.
tak lama dari itu keduanya meninggalkan tempat tersebut dan memilih kembali ke hotel untuk istirahat, Aga mengantar Icha sampai kamar bahkan sampai tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Kembali [completed]
Fanfictie[COMPLETED] Audi Marissa Alexis Perempuan Melankolis Gampang terharu ini selalu memegang prinsip " No For Love" cinta hanya seuntai kata-kata yang menurutnya hanyalah omongkosong. Tak sedikit laki-laki yang Audi berikan Sikap Juteknya. "Kadang orang...