28. Everything Change

409 28 3
                                    

i'm Back! Happy Reading everyone..





2 tahun kemudian...

setelah kepergian icha keparis ternyata membawa malapetaka untuknya, icha pulang ke Indonesia tepat dua tahun yang lalu dan ini adalah tahun kedua setelah kejadian itu. ya! Billy pergi ke belanda tanpa Pamit atau meninggalkan satu kata pun. tak ada kabar juga dari teman-teman nya, baik itu Dimas, Rizky atau Adipati sekalipun.

"Cha ayolah, lo harus lupain dia. dia aja bisa tanpa lo, dia udah jahat sama lo cha"Sahut Claudie. sekarang keduanya sama sama sedang berada di sebuah cafe kawasan cibubur.

"Die, lo gak akan tau rasa jadi gue! dan gue rasa dia benar-benar cinta pertama gue setelah cinta monyet gila itu"

"Tapi Audi Marissa Alexis, semuanya udah berakhir dari sejak lo gak jadi cinderella di drama perpisahan angkatan dia. bahkan dia aja sama sekali gak ada reaksi untuk nolak apa yang pricilla pingin"

"Claudie! Pricilla itu temen kecil gue, dia orang kedua setelah lo yang paling care sama gue dulu. jadi wajarkan kalau gue lakuin hal itu buat dia"

"iya terus sekarang lo mau gimana, cha. temen-temen nya aja gak ada yang tau dia kemana, dia gak ada kabar lebih dari satu tahun. lo mau geledah belanda? belanda luas cha"

"Gue bakalan tunggu dia disini, karena cinta tau dimana dia harus berpijak. cinta tau pada siapa dia akan kembali. gue bakalan tunggu itu, cinta yang kembali"

"dulu lo gak ada status terus lo bilang lo cinta sama dia?"

"ya, gue baru sadar setelah dia pergi. kalau ternyata gue suka sama dia, gue cinta sama dia."

"Gila"

----------------------------------------------

Sore itu, senja terlihat dari kamar perempuan melankolis ini. matanya begitu fokus melihat ke arah laptop, jari jemarinya tidak henti untuk menuliskan sebuah pesan rindu untuk seseorang yang dia rindukan. Billy Davidson, iya Billylah yang sedang dia rindukan. Billy menghilang begitu saja tidak ada kabar seperti hilang di telan bumi, bahkan sahabat-sahabatnya pun tidak ada yang mengetahui keberadaan Billy. Info terakhir hanya Billy berada di belanda itu saja.

Hai kak, hows your day? do you miss me, like i miss you? semuanya begitu cepat berlalu hari ini tepat dua tahun kaka hilang tanpa kabar, atau mungkin kaka lupa akan semua janji yang kaka buat sama rapunzel kecilnya ini? haha. aku begitu merindukanmu, aku udah lulus sekolah nih. apa aku juga harus kuliah ke belanda, siapa tau kita bisa ketemu disana. sehat selalu ya, i miss you everytime.

with love, Audi Marissa.

ketik icha dalam pesan e-mailnya, pesan-pesan rindu selalu icha kirimkan untuk Billy, Kakak tampan kesayangan nya itu.

"Sayang, icha"teriak Mama dari luar kamar.

"ya ma"Balas icha.

"Ada aga tuh dibawah, temui ya"Balas Mama, icha hanya mengangguk.

di taman,

"Hay cha, apa kabar?"sahut Aga

"seperti yang diliat semuanya baik-baik aja" balas icha tersenyum, Aga dan icha sepakat untuk melupakan semua yang sudah terjadi dan memulai kisah di lembaran yang baru dan apa yang sudah lalu biarkan saja berlalu.

"baguslah, gue seneng liat lo udah makin dewasa. jangan cengeng lagi ya"Balas Aga dengan nada sedikit meledek dan penuh penekanan pada kalimat cengeng itu.

"Apaan sih, ohiya. gimana ada kabar tentang Billy?"

"Gak ada, sampai sekarang orang tua gue juga masih cari tau keberadaan Billy dan keluarganya"

"Pricilla?"

"informasi terakhir yang gue dapet katanya Pricilla ada di Swiss, entahlah mungkin penyakit dia kambuh lagi"

"Semuanya udah berbeda, gak seindah dulu"

"Roda kehidupan itu berputar, gak selamanya diatas, gak selama senang dan gak selamanya berakhir indah"Balas Aga sambil menatap sendu Icha.

"ini udah dua tahun, dan sama sekali gak ada perubahan apapun malah yang ada semakin berbeda"

-----------------------------------------------------

Icha berjalan menelusuri kampus yang kini masih menjadi calon untuk persiapan masa depannya, pagi ini Icha berada di kawasan Depok cukup jauh dari rumahnya. Yap Icha mendapatkan SNMPTN dan lolos ke Universitas Indonesia jurusan Sastra Inggris.

Bbbruuuukkkkk

"Sorry-Sorry aduh gue gak sengaja"Ucap laki-laki yang menabrak Icha. Icha membelalak Kaget melihat siapa yang menabraknya

"Audi Marissa?"

"Dimas?"

sahut keduanya secara bersamaan.





Asyik, akhirnya bisa lanjutin cerita ini lagi. maaf banget ya cerita yang kemarin aku skip karena emang bener-bener aku udah lupa, jadi aku lanjut ke konsep cerita yang baru. aku harus putar balik cerita juga nih ahaha agak pusing sih tapi gapapa karena alhamdulillah banyak yang suka sama cerita ini, seneng banget!

ohiya, jangan lupa baca cerita Aubil aku yang baru yaaa! aku juga bakalan update kedua cerita ini selagi aku gak sibuk kuliah, tapi untuk cinta yang kembali agak slow respon ya takutnya ide2 jalan ceritanya kebagi-bagi dan malah gak nyambung, arigatou gozaimasu.

jangan lupa vote dan komentar yaaa!

Cinta Yang Kembali [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang