05.30 wib
"Ichaaa,sayang!!! Ayoo bangun jam berapa ini"teriak mama dari luar kamar sang putri.
Kesal 15 menit tidak ada respon dr icha tanpa toleransi mamah masuk begitu saja kedalam kamar. Ternyata benar icha masih tidur dibalik selimut ungunya itu.
"Ichaaaaaaa,ayo bangun naak! Jam berapa ini"sahut mama
"5menit lagi maa..plisss aku ngantuk banget"balasnya
"Kamu lupa 1 jam lagi kamu dijemput dirga sayang"
"Nama dia bukan dirga! Nama dia Aga ma"balasnya ketus
"Ayolah sayang, hilangkan quote no for love itu. Dia sudah kembalii" balas mamah sambil terkekeh geli
"Mamah apa apaan sih. Iyaiya icha bangun"balasnya
"Mamah tunggu dibawa 30menit dari sekarang"
*****
Mandi?sudah
Cantik? Jangan ditanya.
Wangi? Apalagi.
Icha sudah siap dan berlari kecil menuruni anak tangga untuk bersarapan pagi dengan keluarganya.
Moment seperti inilah yang selalu hangat di keluarga vino alexis. canda,tawa,obrolan hangat Sungguh bahagianya.Ting...Tong...
"Biar bibi aja yang buka non"sahut bi mirna saat melihat icha berdiri.
"Oke bi, terimakasih"balasnya tersenyum.
5menit kemudian..
"Aga?!"gumam icha
Aga hanya tersenyum,begitu juga mamah,papah dan kak evan. Ya seperti biasa aldy hanya menatap bingung
"Maa.."sahut icha dengan muka memelas.
"Eh nak aga, ayo sayang udah dijemput! Jadi kamu gak perlu repot bawa mobil"sambung mamah
"Paah.."sahut icha
"Ayo sayang,berangkatlah sudah siang"balas papah
"Manja banget si lo sukur-sukur ada yang jemput elah"gerutu aldy .
Dengan berat langkah icha berjalan menghampiri aga yang ada di ruang tamu.
"Om..tante..Van..dy! Berangkat,aga sama audi pergi dulu"sahut aga
"Icha aja,bukankah lebih indah jika memanggil dengan panggilan kesayangan"balas papah sambil tersenyum
"Menang lo sekarang ga!!!"ucap icha dalam hati.
Tanpa aba aba apapun icha berjalan keluar rumah duluan dan enggan berpamitan dengan kedua orang tuanya. Kak evan hanya bisa tersenyum melihat tingkah sang adik kesayangan.
Dalam mobil
Hening?! Yaa hanya keheningan yang terjadi didalam sana. Keduanya sama sama enggan untuk membuka pembicaraan.
"Chaa,apa kabar?"sahut aga memecahkan keheningan.
"Jangan pernah Panggil gue icha. Panggil gue A U D I"balas icha sambil mengeja namanya.
"Sorry..sorry.."balas aga gugup
"Kenapa lo mesti kembali kehadapan gue?!"tanya icha tanpa Menatap Aga.
"Gue Udah di indonesia sejak 3tahun lalu. Bahkan gue selalu berusaha nyari lo tapi gue gak pernah berhasil buat nemuin lo cha"
"Gue gak tanya kenapa lo ga cari gue. Yang gue tanya kenapa lo kembali. Dan lo harus inget jangan pernah panggil gue icha. Ngerti"balas icha dengan suara bergetar dan sedikit menyentak
Aga menepikan mobilnya didekat taman.
"Dengerin gue dulu.."balas aga sambil membalikan tubuh icha
"please jangan sentuh gue!"balas icha
"Gue bisa jelasin apa yang terjadi dulu. 11 tahun yang lalu! Lo mau tau yang sebenarnya kan?"
"Gue ga butuh cerita lo! Jangan pernah lo datang dihadapan gue lagi. Karna gue muak sama lo"balas icha dan keluar dari mobil aga.
Aga melepaskan sitbelt dan keluar berlari menghampiri icha yang tengah berlari menjauh dari aga.
"Audiii"teriak aga
"Lo gak boleh hadir lagi di hidup gue, cukup penderitaan gue waktu dulu! Cukup lo buat gue depresi di masa kecil gue! Gue muak sama lo gue benci sama lo!!!"ucap icha dalam hati dengan kondisi menangis
Aga berhasil mengejar icha dan kini aga memeluknya, rasanya seluruh rasa rindu nya selama 11 tahun berakhir sudah, little princessnya telah kembali.
"Lepasin gue gaaa..lepasss!! Gue muak sama lo, gue benci sama lo, gue gak mau ketemu lagi sama lo! Dan lebih baik lo pergi dari hadapan gue. pliss"ucap icha sambil menangis
"Gue gak akan pernah pergi. Gue akan tetap disini walaupun lo benci sama gue"
"Gue udah lupain semuanya, jadi tolong lo pergi! Kalau lo kembali itu sama aja lo buka goresan luka dihati gue ga! Gue benci sama lo"
"Lo boleh benci sama gue, tapi gue mohon dengerin dulu penjelasan gue"balas aga sambil menarik tangan icha, namun gagal icha menepisnya kasar
"Udah gue bilang gue gak butuh penjelasan lo!! Dia udah pergi,dia udah mati dan lo yang udah buat dia mati agaaa"balas icha, air matanya turun begitu cepat dengan bergantian membasahi pipinya.
"Gue bisa jelasin semuanya"ucap aga lirik sambil berlutut didepan icha.
"Please aga, tinggalin gue! Gue gak butuh penjelasan lo semuanya udah cukup! Gue cape,gue muak!"balasnya lemas.
Apa daya aga sama sekali tidak sanggup melihat icha menangis. Terlihat rasa sakit yang begitu dalam dan membekas di dalam hatinya, penyesalan dan rasa bersalah itu yang dirasakan aga. Icha berlari sekencang mungkin menjauh dari aga! Menangis dan menangis itu yang icha lakukan.
"Gue akan berusaha buat lo gak benci sama gue. Suatu hari nanti gue akan kasih tau lo cha, kalau dia masih ada! Dia ada didekat lo sekarang"ucap aga lirih.
Skip
Icha sudah sampai sekolah dengan keadaan kacau,hatinya kembali merasakan sakit padahal semuanya terjadi 11 tahun lalu tapi ntah kenapa lukanya tak kunjung sembuh.
"Ichaaa,lo kenapa?!" tanya claudie khawatir
"Gue gapapa kok, cuma cape aja soalnya gue jalan kaki"balas icha
"Jalan kaki?!kok bisa" balas claudie kaget.
5 perfect boy sedang berada dihadapan icha. Ya billy melihat icha dalam keadaan kacau rasa bersalah itu kembali muncul tapi taruhan tetap berjalan hingga salah satu dari kelima nya mampu mendapatkan sosok Audi Marissa.
"Gue ke toilet bentar ya,gue muak!"sahut icha
"Welcome back aga! Please. Don't hurt me again"ucap icha dalam hati
"Diii"panggil billy
"Please, jauhin audi! Dia udah tau semuanya, dia tau apa yang lo sama temen temen lo lakuin. Audi bukan mainan yang bisa kalian mainin! Jangan pernah lanjutin taruhan itu atau kalian sendiri yang akan nanggung akibatnya"ancam claudie.
Kelima cowo hits itu hanya diam melongo mendengar ancaman claudie.
Tbc?
Vote&Comment jangan lupa.
Thank you💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang Kembali [completed]
Fanfic[COMPLETED] Audi Marissa Alexis Perempuan Melankolis Gampang terharu ini selalu memegang prinsip " No For Love" cinta hanya seuntai kata-kata yang menurutnya hanyalah omongkosong. Tak sedikit laki-laki yang Audi berikan Sikap Juteknya. "Kadang orang...