"Jadi... Kau yang menolongku semalam??" ucap jinhwan
#Flash back#
#author pov#
Namja tegap yang sedikit buncit itu melangkah cepat menuju kerumunan anak asuhnya... Dilihatnya hanbin yang pucat pasi sedang tergeletak tak berdaya di atas sofa...
"Apa yang terjadi??" tanya nya panik... Seluruh member ikon-minus jinhwan- menoleh lalu membungkuk hormat...
"Dia... Anu manager-nim... Hnmm... Magg nya kambuh..." Tutur Yunhyeong ragu, takut takut kemarahan sang manager akan pecah dan merusak gendang telinga mereka....
"APA???" Benar saja apa yang sudah yunhyeong duga... Managernya memekik hebat saat mengetahui keadaan hanbin...
"Kenapa bisa seperti ini?? Apa yang dia lakukan sebelumnya??"
"Ku rasa kau juga tau alasannya hyung.... Bukankah kau yang bertanya sebelum mereka pergi..." Tutur bobby, tentu saja ia memanggil managernya dengan sebutan "hyung" karena umur mereka memang terpaut tidak terlalu jauh, tidak perlu terlalu formal...
Sang manager membulat kan matanya, menahan kata umpatan yang ingin ia ucapkan pada dirinya sendiri.... Ia tau, kekacauan akan terjadi, bahkan saat ia melihat hanbin keluar bersama jinhwan beberapa jam yang lalu.... Matanya bergerak mencari sosok yang jadi pusat pemikirannya sekarang.... Perlu di ingat, hanya dia lah satu satunya orang yang mengetahui kebenaran tentang keadaan jinhwan.... Jadi, dimana jinhwan sekarang?
"Kemana jinhwan??" ucapnya tak kalah panik dari sebelumnya...
"Kenapa kau malah menanyakan jinhwan hyung? Hanbin lebih membutuh pertolongan sekarang juga..." ucap junheo...
"Aku tanya!!! Dimana jinhwan??" kini manager meninggikan suaranya membuat keenam anak asuh di depannya melonjat kaget...
"Mungkin dia sudah tidur... Untuk apa kau menanyakannya? Bahkan dia tidak memperdulikan hanbin sedikitpun setelah menggendongnya pulang...." Jawab junheo lagi, bobby hampir saja memukul maknae sassy itu kalau saja ia tidak ingat akan setatusnya di dalam grup...
"MWO?? MENGGENDONG???"
"Ya... Dia hanya melakukan itu untuk hanbin, dan sialnya dia malah pergi ke kamar setelah itu tanpa mengatakan apapun...." Rutuk junheo membuat rahang manager juga member ikon lain mengeras menahan emosi...
"BODOH..." Sang manager kini mengumpat pada junheo... Rasa panik mengambil alih kewarasannya.... Yang ia fikirkan sekarang adalah jinhwan, tidak mungkin jinhwan akan diam saja mengetahui hanbin sakit seperti ini, kecuali... Jinhwan dalam keadaan buruk!!
Sang manager yang di ketahui namanya -Minkook- itu dengan tergesa menaiki tangga menuju kamar jinhwan....
"Jangan ikuti aku..." sergahnya saat yunhyeong dan bobby ikut menaiki tangga bersamanya... Dan akhirnya keduanya mengurungkan niat lalu kembali mengurisi hanbin....
Sesampainya di lantai dua, Minkook membelalakan matanya... Ia melihat tubuh mungil yang tadi ia cari sedang tergelatak di depan pintu kamarnya, benar apa yang ia fikirkan tadi... Keadaan seperti ini pun akhirnya terjadi....
Minkook menganggkat tubuh jinhwan, membawanya menuju kamar... Ia panik bukan main saat melihat wajah pucat pasi milik jinhwan, Minkook terus berdoa dalam hati, berharap jinhwan akan baik baik saja...
"Argghh... Bodoh kau Minkook.." umpatnya pada dirinya sendiri...
"Bagaimana ini... Aku tidak mungkin membawa dokter sekarang, itu akan memancing ke curigaan mereka...." gumam Minkook...
KAMU SEDANG MEMBACA
Can we fly together? [iKON]
Fanfictionchas : Kim hanbin Kim Jinhwan Kim Bobby Song yunhyeong Go junheo Jung chanwoo Kim donghyuk Gendre : Friendship terisnfirasi dari perjuangan iKON selama Win dan mix and match^^ happy reading~ tp ini cerita murni...