Pemuda bersurai hitam dengan setelan kemeja putih dan celana jeans longgar selutut melangkah membawa kaki dengan sneakers-nya menelusuri bagian dalam lorong yang gelap, bau menyengat dari tanah basah membuatnya mengernyit dan semakin memegang erat senter yang terpaut ditangan dinginnya.
"Jeon Jungkook-ah."
Mata Jungkook mengedarkan pandangannya takut-takut, tangannya bergetar hingga senter yang dibawanya jatuh tenggelam digenangan air membuat pencahayaan kini terlihat minim sekali.
"Jungkook-ah."
Lagi-lagi suara wanita melirih itu yang semakin menuntutㅡseolah menghimpitnya diantara dinding bebatuan membuat pemuda ini berjalan lebih dalam berusaha menghindari suara yang seakan menerornya.
Ia beringsut berlari ketakutan
Berlari hingga suara lorong itu menjadi ricuh bercampur dengan suara nafasnya yang memburu. Tak sadar tubuhnya membentur dinding bebatuan, ia meringis kesakitan.
Cahaya menyilaukan menyeret tubuh Jungkook masuk kesana, membawanya pergi entah kemana menyeret geraman yang menggema dilorong sepi itu.
"I brought you now."
ㅡ
Apakah mimpi buruk ini yang membawaku dalam kenyataan?Aku tidak pernah sama sekali mengalaminya saat kecil.
Aku tidak tahu kenapa cara kerja otak dan saraf motorikku berfungsi diluar kemampuan manusia biasa.
Dan hal ini membawaku dalam cintanya.
Kim Taehyung. Sosok itu terus saja menghantui pikiranku
Tidak bisakah kau berhenti melucuti segala kebodohanku dengan mata elangmu itu?
Lalu siapa yang akan menyelamatkanku dengan keadaan seperti ini?
Apakah aku akan berakhir tidak berdaya?
Aku ingin kembali.
Jangan bawa aku,
Bawa aku bersamanya saja,
Bersama Taehyung. Maka aku akan jauh lebih tenang.
Ehm/? Aku bikin 2nd vkook ff lagi nih guys,kali ini bukan songfic tapi lebih ke-thriller atauu misteri ada komedi juga *failed lol. soalnya waktu itu ada yg request bikin ff vkook lagikan wk :'v so, ini first prologue-nya biar bikin penasaran.gy leave voment plss makasihh[]
©jeuns2
YOU ARE READING
Brought - vkook
Fanfiction❝ i brought you now! ❞ Telapak tangan adalah jawaban dari kronologis kematian seseorang? © jeuns2 2016/02/28 - ? (on going)