Kembar "Tidak" Identik

231 11 7
                                    

Hai, Shea

Akhir minggu ini aku akan berlibur ke Paris. Teman Ku Sudah menyewa villa di sana. Kamu mau ikut? Kabarnya disana ada tempat berkuda. Bukankah kamu ingin belajar berkuda?
Bisa menemaniku? Aku ingin bicara banyak denganmu.

Miss U,
Shea teenderllans

Mata ku melebar mendapat pesan dari akun twitter itu " Shae ...," gumamku pelan. Tidak percaya aku baca ulang pesan itu.

    Aku mengamati profil Shae . Tidak perlu heran dari mana dia mendapat akun ku, kamu punya beberapa mutual friends. Bahkan bisa jadi Shae tahu nomor telepon ku, alamat rumahku sekarang, kegiatan Ku, semuanya. Apasih yang tidak bisa diketahui oleh Shae?

Sambil bertopang dagu kapan terakhir kali kami berbicara. Rasanya sudah lebih Dari sepuluh tahun, tepatnya saat papa dan mami bercerai.

    Umur kami sepuluh tahun kami bahkan masih belum mengerti apa yang terjadi. Yang jelas, tiba tiba saja mami dan papa sering bertengkar hebat. Hampir setiap hari, dimeja makan, sore hari, bahkan malam sebelum tidur selalu dipenuhi teriakan demi teriakan.

    Aku bosan apalagi mami selalu lebih banyak menghardikku daripada Shae. Rasanya setiap apapun Yang aku lalukan selalu salah dimata mami. Terkadang aku merasa kesal telah memiliki saudara kembar seperti Shae.

    Suatu pagi mami dan Shae pergi. Saat itu akuu merasa senang bahwa aku tidak akan kena marah mami lagi.

       Tetapi aku marah juga kenapa mami lebih pilih Shae dari pada aku?
Apa karena aku tdak sepintar Shae? Atau karena aku tidak mau les piano seperti Shae? Apa karena aku lebih suka memanjat pohon daripada ikut bimbel? Apa karena ... Ah, begitu banyak keinginan mami yang tidak aku penuhi.

    Setelah pagi itu. Aku tidal pernah lagi bertemu  lagi. mami Dan Shae menghilang Dari kehidupanku Dan papa. Aku nyaris lupa punya saudara kembar bernama Shae.

    Hingga hari ini tiba tiba saja Shae menyapaku, bahkan mengajakku liburan bersama.  Ada apa? Aku bertanya - tanya dalam  hati..









Hy enjoy

°°°°°°°°°°°°°°
Vote please yeah!!

KOKESHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang