Is that you?

2.6K 214 25
                                    

"Siapa tadi namanya? Aku hanya melihat nametagnya sekilas. Park Jayoung? Jeoyoung? Janyoung? Jinyoung? Ah entah lah. Dia menggemaskan. Sepertinya aku tertarik dengannya."

Akhirnya update chapter. Readers senengkan? Seneng dong. Udahlah gausah banyak bacot.

LANJUT LANJUT LANJUT~

"Hyung, Apa kau lihat wajah Mark hyung tadi? Dia tampan sekali~ apa kau tahu tadi Mark hyung melihat kita atau tidak?" -yj

Jinyoung sudah sangat sabar dengan temannya yang dari tadi membicarakan namja bernama Mark tanpa henti.

"ya, dia melihat kita DAN itu sangat memalukan kau tahu. Bahkan bukan hanya Mark hyung namun SEMUA orang melihat kita. Haishh.. kalau kau bukan temanku, mungkin sekarang nyawamu sudah entah pergi kemana." Jelas Jinyoung panjang lebar. Dan menekankan kata katanya bermaksud untuk menyindir Youngjae.

"aaah~ dia melihat ku ternyata~ apa pada saat itu aku terlihat tampan atau cute Jinyoungie?" lalu Youngjae menoleh ke arah Jinyoung untuk mengetahui jawabannya. Namun...

"YA! PARK JINYOUNG PANTAS KAU TIDAK MENGENAL MARK SUNBAE. SETIAP HARI KAU SELALU DIPERPUSTAKAAN. DASAR KUTU BUKU!" Youngjae marah marah melihat sahabatnya itu berjalan menjauh darinya.
Dan dia tahu tujuan Jinyoung pasti ke perpustakaan.

Dan Jinyoung mengabaikan omelan temannya itu^^

Setelah acara Dance Battle usai. Mark langsung mencari tahu tentang anak yang tadi menurutnya menarik. Kini Mark sedang menyulusuri kelas kelas untuk mencari namja itu. Seketika mark melihat namja tadi sedang berbicara seseorang yang mungkin temannya.

"YA! PARK JINYOUNG PANTAS KAU TIDAK MENGENAL MARK SUNBAE. SETIAP HARI KAU SELALU DIPERPUSTAKAAN. DASAR KUTU BUKU!"

Mark langsung terkejut mendengar perkataan seseorang yang ia duga adalah teman namja yang menarik perhatian Mark, pertama Mark mengetahui nama namja yang ia incar 'Park Jinyoung' "nama yang bagus" kata Mark dalam hati. Kedua, 'apakah tadi temannya menyebut namaku? Apa tadi mereka membicarakanku?' pikir Mark dalam hati.

Lalu tiba tiba Jinyoung keluar kelas. Mark sangat terkejut dan ia langsung menoleh ke arah yang berlawanan, agar Jinyoung tidak curiga dengan Mark yang sedang mengikutinya.
Mark terus mengikuti Jinyoung hingga akhirnya mereka masuk ke perpustakaan. Suasana diperpustakaan sekarang sedang sepi. Bahkan sepertinya hanya ada mereka berdua dan penjaga perpustakaan. Jujur, Mark jarang sekali ke perpustakaan. Biasanya dia hanya ke perpustakaan untuk meminjam buku pelajaran ketika ia lupa membawanya.

Jinyoung sedang mencari buku favoritnya yaitu The Little Prince. Lalu Jinyoung duduk setelah menemukan buku yang ia cari. Mark asal ambil buku dan ikut duduk didekat Jinyoung. Hanya longkap satu kursi. Lalu Mark mulai melirik lirik Jinyoung dari balik bukunya. Merasa ada yang aneh Jinyoung menoleh ke sampingnya. Mark yang merasa Jinyoung telah sadar bahwa ia memperhatikannya dari tadi, langsung pura pura membaca buku yang tadi ia ambil. Kaki dan tangan Mark gemetar. Ia nervous saat ini.

"ekhem.. apa kau tidak apa?" Mark terkejut. Bulunya berdiri. Dan semakin gemetar.

"a.. aku.. ba.. baik" jawab Mark gemetar Dan tidak berani menatap wajah Jinyoung

"tapi bukumu terbalik."

MARK SALAH TINGKAH

"Ahh.. eum.. me.. memang.. begitu co.. covernya" Jinyoung hanya tertawa kecil melihat tingkah orang disebelahnya itu.

"namaku Jinyoung. Park Jinyoung." Sapa Jinyoung sambil mengulurkan tangannya.

"oh" jawab Mark singkat

"eum.. boleh aku tahu namamu? Aku tidak pernah melihatmu sebelumnya." Tanya Jinyoung dengan wajah bingungnya.

"tidak." Balas Mark karena takut Jinyoung mengenalinya.

"ah.. maaf. Mungkin aku mengganggumu membac-"

"Mark." Kata kata Jinyoung terputus karena Mark tiba tiba berkata sesuatu.
"eh..?" Jinyoung bingung karena ia tidak mendengar kata kata itu dengan jelas.

"Mark. Namaku Mark. Mark yien Tuan" Mark memberanikan diri untuk menatap Jinyoung.

"eeh?!?! Ah.. eum.. se.. s.. senang bertemu dengan mu M-Mark" Jinyoung terkejut melihat wajah namja Yang tadi pagi dilihatnya sedekat ini. Ini Mark hyung. Yang sering dibicarakan Youngjae. Ya jujur dia memang sangat tampan. Pantas yeoja yeoja itu ngefans dengannya.

Mark sedang memandangi wajah namja yang menarik perhatiannya dengan sangat dekat.

"aku juga senang bertemu denganmu Jinyoung-ah"

TBC

BHAY  Chap 2/?

aduh apaan nih.. kira kira bakal gimana nih readers?

Update cepet khanz... ya dong. Pokonya ntar bakal Ada 2jae. Ihihiii~ tunggu aja ya jangan kapok sama akuh. Dah dulu deh. Jangan lupa review ❤❤❤ luph~

Luv luv Luv :D

School Forever AfterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang