Main Cast :
- Mark Tuan X Park Jinyoung [GOT7] MARKJIN
Cast Lain :
- Choi Youngjae X im Jaebum [GOT7] 2JAE ,dll..Mark & Jaebum 18 tahun
Jinyoung & Youngjae 17 tahun
Rated : T
#BOYSLOVE #MARKJIN #SCHOOLLIFE---------SELAMAT MEMBACA--------
Jinyoung sedang tertidur dikelas. Untungnya guru yang harusnya mengajar sekarang tidak masuk, jadi Jinyoung bebas melakukan apa saja. Teman sebangkunya, Youngjae hanya bisa diam. Karena Jinyoung tertidur dilengan Youngjae. Jadi mau gak mau Youngjae harus diam agar tidak mengganggu temannya itu.
Tiba tiba Jinyoung terbangun akibat suara yang sangat berisik. Ingin melanjutkan acara tidurnya namun tidak bisa. Terlalu berisik."Hey kau sudah bangun Jinyoungie" ucap Youngjae setelah melihat Jinyoung yang mulai membuka matanya.
"Youngjae, apa kau tahu suara berisik apa itu? Sepertinya ramai sekali. Itu mengganggu tidurku" Tanya Jinyoung pada Youngjae.
"Entah, tadi para yeoja berlarian ke arah sana. Aku juga penasaran, tapi aku tidak ingin mengganggu tidurmu. Kau mau lihat kesana?" ajak Youngjae pada Jinyoung
"hmm.. boleh" balas Jinyoung sambil menguap.
Jinyoung dan Youngjae berjalan mengikuti para yeoja didepannya. Sudah sampai. Ternyata sedang ada acara Dance Battle antar kelas. Jinyoung dan Youngjae tertarik untuk melihat. Mereka mulai mendekati panggung.
"Omo! Ada Mark sunbae. Dia namja yang paling populer dan paling banyak disukai yeoja yeoja. Bahkan aku dengar dengar, dia pernah mendapatkan 1000 surat lebih dari yeoja yeoja itu" sahut Youngjae
"tapi aku belum pernah mendengar apapun tentang namja itu" -jy
Pernyataan Jinyoung membuat Youngjae terkejut sampai terjatuh. Musik Dance yang tadi diplay untuk Dance Battle berhenti seketika. Seluruh siswa yang ada disana menatap Jinyoung dan Youngjae. Termasuk Mark. Mark melihat tingkah Jinyoung yang terkejut karena temannya yang lebay itu serta salah tingkah karena dilihat orang banyak. Bagi Mark itu.. menggemaskan.
"Youngjae! Ayo berdiri. Malu tahu diliatin orang orang" -jy
"yak habisnya! Kau ini dia sangat populer. Tidak ada satupun yang tidak kenal dengan Mark hyung" -yj
"kecuali aku!" Jinyoung menarik paksa lengan Youngjae untuk keluar dari ruangan itu.
-di sisi lain-
"Siapa tadi namanya? Aku hanya melihat nametagnya sekilas. Park Jayoung? Jeoyoung? Janyoung? Jinyoung? Ah entah lah. Dia menggemaskan. Sepertinya aku tertarik dengannya.
TBC^^
Gimana? Tenang chapter depan mulai ada markjin moment. Janji apdet chapter selanjutnya ga lama lama. REVIEW NYA JANGAN LUPA : ) review dari kalian itu penting banget. Kasih tau kesalahan atau kekurangan dari ff ini di comment ya. Maap kalo ada kata kata yang ga nyambung atau typo.
THANKS FOR READING!
KAMU SEDANG MEMBACA
School Forever After
RomansaMark, namja populer di Ahgase High School. Mark belum pernah bertemu dengan seseorang yang memikat hatinya. Namun kali ini tidak. Mark sudah menemukan sosok itu. Jinyoung, orang yang sama sekali tidak tahu, tidak kenal dan tidak peduli dengan Mark...