Shella POV
Entah mengapa hari ini rasanya semua berubah, mulai dari sahabat sahabatku, dan yang paling menyakitkan Calvin...
Apa salahku? Mengapa mereka sangat cuek padaku, padahal seingat aku, aku tak punya salah apapun kepada mereka.. bahkan aku bertanya kepada mereka saja, mereka tak menjawab, rasanya aku ingin tak sekolah saja agar tak merasakan sakit hati.
Hari yang sangat menyebalkan, bahkan aku dikelas seharian sendiri tanpa berbicara kepada oranglain, mood ku hancur hari ini, karena moodbooster, ah maksudku Calvin dia sangat dingin kepadaku, biasanya dia sangat bawel, tetapi hari ini bahkan dia tak berbicara kepadaku sepatah kata pun
KRING!!! KRING!!! KRING!!!
Bel pulang pun berbunyiAh rasanya lega mendengar bel pulang, aku akan langsung pulang dan bercerita kepada Mario..
Sesampainya aku didepan rumah aku langsung masuk dan tibatiba.. kenapa lampunya mati semua?, tetapi ada lilin yang menyinari, tataan bunga yang begitu indah dari mulai ruang tamu, ruang keluarga sampai tangga menuju kamarku pun ditata dengan bunga, ada apa ini? Siapa yang berulang tahun? Setauku hari ini tidak ada yang berulang tahun..
Saat aku membuka kamar pintu, sangat gelap tetapi terlihat sangat indah di tata dengan bunga, lalu aku melihat ada calvin? Apakah aku tidak salah melihat?
Ya jelas itu memang benar calvin..Calvin datang menghampiriku, lalu aku bertanya
"Calvin ada apa ini? Mengapa diseluruh ruang terdapat tataan bunga? Siapa yang berulang tahun"
ucapku kebingungan tetapi ia hanya membalasku dengan senyuman manisnya, lalu ia menggengam tanganku dan berkata
"Tacha will you be my girlfriend"
aku terkejut mendengar ucapan calvin, lalu ada suara yang ikut bersorak
"Terima...Terima...Terima"
ternyata itu adalah suara teman-temanku, oh jadi ini semua rencana mereka, mereka sengaja cuek di sekolah dan tak menjawab pertanyaanku, jadi ini maksud dari semua itu, oh aku tidak tahu apakah ini perasaan senang ataupun sedih..yang jelas aku akan menolak calvin.. eh maksudku aku akan menerima tapi berpura pura menolaknya "im sorry bee, i can't" ucapku..
lalu ia sangat terlihat sedih dan melepaskan genggamannya, rencanaku untuk membalas dia berhasil, lalu aku meraih tangannya kembali dan berbicara lagi " I mean, i can't refuse you bee" lalu ia memelukku dengan erat"Thanks tacha, i promise never leave you"
"Yourwellcome bee, promise?"
"Yeah, promise"
Lalu Calvin memberiku sebucket bunga dan juga teddy bear yang sangat besar, aku sangat senang, inilah kebahagiaanku.
Tepukkan tangan pun tedengar jelas di telingaku, ya itu tepukkan sahabat dan teman2nya calvin sungguh menyebalkan ini rencana mereka semua.. tak apa yang penting aku sangat bahagia hari iniTbc.....
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
RomanceTeman semasa kecil yang saling mempunyai rasa. Lalu tiba tiba shella harus berpisah dengan calvin. Siapa sangka ketika mereka beranjak dewasa bertemu kembali. Akankah satu sama lain menyatakan perasaannya ? Agatha fyshella: "aku telah mencintaimu se...