Calvin POV
Sial! Ternyata dugaanku benar, casas adalah mantan shella, bagaimana bisa? Dunia begitu sempit! Lebih sialnya lagi shella hanya ingat casas, bukan aku. Tapi untungnya, casas sudah menemukan wanita yang pantas untuk dia, jika tidak? Mungkin shella dan casas kembali bersama, dan aku? Menggantung diri mati konyol hahaha.
Bagaimanapun caranya, aku harus bisa mengembalikan ingatan shella!"Woy vin liat deh shella mau pergi kemana" -kinar
"Biarin aja paling dia mau ke kantin"-calvin
"Kinar, steff, calvin! Aku liat shella nyamperin casas di taman!" -sandra
"APA!" Ucapku serentak bersama kinar dan juga steff
Kami berempat pun langsung bergegas menyusul shella..
Shella POV
kali ini aku harus benar-benar menyelesaikan masalahku bersama casas! Aku sudah tidak tahan lagi.. Nah itu dia casas! Ugh rasanya ingin aku lempar memakai batu agar ia merasakan apa yang aku rasakan!
"Casas!" Panggilku kepadanya dengan nada tinggi
"Ada apa gatha?" -casas
"Maksud kamu apasih casas? Kamu tinggalin aku ke luar negeri, terus pas balik lagi kamu malah sama cewe laen? Pas aku kecelakaan, terus di rawat kamu kemana aja? Apa kamu gatau kalau aku kecelakaan? Aku nungguin kamu casas! Aku nungguin kamu datang ke rumah sakit, tapi? Malah cowo lain yang bukan aku kenal nemenin aku di rumah sakit setiap hari!" Ucapku sambil menangis
"Agatha, dengerin aku dulu.. Kita itu udah putus pas aku pindah ke luar negeri. Kamu sendiri kan yang akhirin hubungan kita, dan soal perempuan yang di deket aku ini dia perempuan yang di jodohin sama orang tuaku, dan aku setuju akan hal itu. Oh ya satu lagi masalah kamu masuk rumah sakit aku sama sekali gatau apa-apa tha, im sorry, hubungan kita udah berakhir" -casas
"Ngga mungkin! Aku itu sayang banget sama kamu casas! Apa kamu gabisa liat aku disini nungguin kamu tapi kamu malah sama cewe lain? Kamu tau rasanya gimana? Sakit! Hati aku hancur casas!" Ucapku menangis sambil berlari menjauhi casas.
Mengapa aku harus merasakan sesakit ini tuhan? Apa yang sebenarnya terjadi? Apa yang tadi di katakan casas benar? Bahwa hubungan kita sudah berakhir dan aku yang membuatnya berakhir ?
*******
Calvin POV
Ya ampun! Shella kamu segitu besar cintamu kepada casas? Sampai menegur casas? Kamu menangis di hadapan dia? Sesakit itu yang kamu rasakan shel? Jujur shel, aku tidak akan pernah rela kamu menangis seperti itu di depan lelaki lain! Di hadapanku pun aku takkan membiarkan kau menangis seperti itu.
Akupun menghampiri shella yang berdiam diri disana..
"shell? Are u ok?"
"Im not strong anymore vin, im tired of everything" -shella
"Aku, aku ga ngerti apa maksud casas tadi, dia bilang hubungan kita udah berakhir.. Aku.. Aku ga ngerti sama semuanya vin" -shella
"Shel, inget kan pas kamu kecelakaan?"
Shella pun menganguk"Pas waktu itu, kamu kecelakaan parah.. Mobil kamu rusak banget raga kamu juga, dan kamu tau? Gara gara kecelakaan itu kamu jadi amnesia. Dan ingatan kamu yang hilang itu semua tentang aku, tentang kita".
"Hah! A..aku amnesia?, huh
A..ak-aku ng..ngga tau lagi harus gimana, sampai saat ini aku selalu berusaha mengingat nama kamu, tapi ngga pernah terlintas siapa kamu sebenarnya, dan hubungan apa yg kita jalanin sebelum aku mengalami amnesia, susah vin" -shella"Seiring dengan berjalannya waktu, aku yakin.. Kamu bakalan ingat semua tentang kita, semua memori yang hilang akan kembali, aku hanya takut.. Takut aku lelah menunggu dan bersabar menghadapi kamu, kalau gitu aku ke kelas duluan ya shel"
"Tunggu vin, kalau memang kamu adalah seseorang yang mungkin penting bagiku.. Buat aku ingat akan hal itu vin.. Buat aku tersadar akan masa depanku, bukan masa laluku" -shella
"Itu semua bergantung kepadamu shel" akupun meninggalkan shella.
"Kok rasanya hati ini sakit ya melihat calvin meninggalkan ku sendiri disini.. Apa tadi aku salah berbicara? Aku rasa tidak.. Ya Tuhan aku sangat bingung.. Jika benar aku mengalami amnesia, mengapa semua ini harus terjadi?
Ya Tuhan.. Aku mohon, aku ingin segera ingatanku kembali.. Aku tidak ingin nantinya menyesal" -ucap shella didalam hatinya..
.
.
.
To be continue^~^
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
RomanceTeman semasa kecil yang saling mempunyai rasa. Lalu tiba tiba shella harus berpisah dengan calvin. Siapa sangka ketika mereka beranjak dewasa bertemu kembali. Akankah satu sama lain menyatakan perasaannya ? Agatha fyshella: "aku telah mencintaimu se...