Hari ini adalah hari sweetseventeen nya steff.. ya tepat pada haru ini ia bertambah umurnya.. seluruh sahabatnya, temannya di undang.. juga shella dan calvin..
hari ini shella datang bersama calvin ke acara steff.
pestanya sangat meriah.. walaupun hanya di rayakan di rumahnya.. tetapi hidangan makanan,dan acaranya ya sangat bagus..Ketika acara steff sudah selesai.. shella dan calvin pun pulang.. tetapi ketika di pertengahan jalan ia mengajak shella untuk jalan-jalan dulu.
"Cha, kita jalan dulu yu, mau ga?"
"Hmmm, boleh juga kebetulan aku lagi males pulang"
"Asikk kita main yaa.. kebetulan aku juga bawa baju ganti yeaay!" Ucap shella sambil tertawa girang layaknya anak kecil yang diajak bermain bersama ayahnya..
Calvin hanya tertawa membalas shella tadi.. sungguh yang di pikiran calvin.. shella sangat seperti dulu ketika mereka masih kanak-kanak.. shella tidak pernah berubah.. ketika calvin mengajaknya untuk bermain, shella selalu tertawa dan bahagia.
Ketika sudah sampai di tempat yang calvin tuju.. calvin menyuruh shella untuk berganti pakaian.. karena sangat tidak cocok jika mereka bermain menggunakan dress yang biasanya di pakai untuk pesta atau lainnya. Akhirnya shella pun sudah mengganti pakaian nya.. dan merekapun bermain.. layaknya anak kecil..
Lalu tiba-tiba shella menarik tangan calvin.. dan shella mencoba sesuatu yang menurut ia lucu ketika ia pakai..
"Bee liat deh aku pake ini, lucu ga ?" Sambil memasang puppy eyes nya..
"Yaampun cha, kaya anak tk ih kamu wlee"
"Bodo ah, fotoin aku dong bee yayayaya!"
"Aduh dasar anak tk kamu cha" ucap calvin sambil menggeleng-gelengkan kepalanya..
"Coba liat bee fotonya.. pasti lucu deh wlee"
"Jelek gini cha, liat deh.. anak tk lagi pake bando"
"IHHHHH KAMU JAHAT!!" Sambil mencubit perut calvin..
"Aww!sakit cha hahahahah"
"B-O-D-O-H!" ucap shella sambil mengeja kata bodoh..
"Bee aku laper.. makan yuk!" Ucap shella sambil memegang perutnya yang kelaparan itu
"Makan batu aja sana" sambil menunjuk batu kerikil yang ada di taman..
"Yaudah aku makan sendiri aja huh" ucap shella sambil meninggalkan calvin
"Yehhh kamu cha.. aku kan bercanda hahaha" sambil mengacak2 rambut shella dan merangkulnya sampai ke tempat makan..
"Cha kamu mau makan apa ?"
"makan batu!"
"Ahahaha kamu mah tau gitu tadi aku gakkan bawa kamu kesini.."
Shella pun mendecak kesal mendengarkan perkataan calvin tadi.. selama calvin menunggu pesanannya datang shella masih menggerutu kesal kepadanya..
Akhirnya pesanan calvin pun datang..
Tetapi calvin malah asik memainkan handphone nya.. shella yang dari tadi berbicara kepada calvin, tetapi calvin tidak menjawabnya.. sampai akhirnya shella cemberut dan calvin pun iseng me-foto shella..Calvin pun tertawa melihat hasil iseng dia.. shella pun makin kesal kepada calvin sampai akhirnya shella mengambil paksa handphone nya calvin..
"Ihhh kamumah! Iseng banget sih jadi orang!!"
"Abisnya kamu daritadi bawel banget udah kaya anak tk yang kelaparan tau ga, dah deh makan dulu katanya tadi lapar.."
Setelah mereka selesai makan akhirnya shella memutuskan untuk mengajak calvin pulang karena ia merasa sudah lelah berjalan jalan dengan calvin..
Akhirnya shella pun sampai di rumahnya.."Cha" panggil calvin
"Apaaaa" sambil memanjangkan nada nya..
"I love you more than anything" sambil kiss bye kepada shella
"I love you so much!" Membalas calvin tadi
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
RomanceTeman semasa kecil yang saling mempunyai rasa. Lalu tiba tiba shella harus berpisah dengan calvin. Siapa sangka ketika mereka beranjak dewasa bertemu kembali. Akankah satu sama lain menyatakan perasaannya ? Agatha fyshella: "aku telah mencintaimu se...