MFL Eighteen

1.2K 54 0
                                    

Jam menunjukkan pukul 15.25
hari ini adalah hari minggu.. shella sedang dijalan menuju ke salon menggunakan mobil sport nya..

Lalu tiba-tiba saja shella mendapatkan pesan dari hana bahwa calvin mengalami kecelakaan dan di rawat di rumah sakit santosa.

Shella tidak berpikir panjang, ia langsung melajukan mobilnya dengan sangat cepat.. tidak peduli dengan ramai nya perjalanan.. bahkan baru kali ini shella membawa mobilnya sangat cepat..

Saat itu pikiran shella sedang kacau.. saat di pertengahan perjalanan.. tiba tiba ada mobil truk yang melaju sangat kencang.. mata shella tidak fokus bahwa ada mobil truk saat itu.. dan akhirnya shella mengalami kecelakaan...
sampai akhirnya warga disekitar tempat kejadian shella kecelakaan mereka membawa shella ke rumah sakit terdekat.. mobil shella pada saat itu sangat hancur.. karena tabrakan yang sangat tragis..

lalu pihak rumah sakit memberitahu kepada orang tuanya bahwa shella mengalami kecelakaan yang sangat parah..
saat mama, papanya, serta mario sudah berada di rumah sakit tersebut dokter menghampiri mereka..
Dokter memberi tahu kepada keluarga shella, bahwa shella mengalami luka dalam dan koma saat ini..

Keluarga shella langsung terkejut dan menangis mengetahui bahwa kecelakaan yang shella alami cukup parah.
Mereka langsung masuk ke dalam ruangan dimana shella berada..

"Astaga shella.. mengapa ini bisa terjadi kepadamu sayang.. mengapa bukan mama saja yang mengalami ini" isak tangisan mamanya shella sambil memegang tangan shella.

"shella my little angel.. kamu harus bertahan.. kamu harus kuat ya. kita semua sayang sama kamu" ucap mario sambil menangis

"Sudahlah rio, mah.. ini semua takdir.. kita harus sabar, kita harus berdoa kepada yang maha kuasa supaya shella cepat sembuh dan di sadarkan dari koma-nya.." ucap papa nya sambil memeluk mario dan juga istrinya

****

Hana pun tertawa bahagia.. ya inilah rencana ia sengaja berbohong kepada shella tentang calvin yang mengalami kecelakaan.. semua ini rencana busuknya hana untuk memisahkan shella dan juga calvin.. melakukan segala hal yang buruk.. meski itu mengancam nyawa shella sekalipun.. hana tidak peduli shella akan mati atau sekarat.. karna itu yang ia mau.. karena hana membalas dendamnya yang terpendam selama bertahun-tahun..

Dendamnya kepada shella karena waktu mereka smp, pacarnya hana mengajak shella pulang bersama karena waktu itu shella tidak ada yang menjemput.. awalnya shella menolak ajakkan pacar hana waktu itu.. tetapi ia tetap memaksa shella.. pada akhirnya shella mau. Tetapi mereka mengalami kecelakaan yang mengakibatkan pacar hana meninggal.. lalu hana merasa bahwa kecelakaan tahun lalu penyebabnya adalah shella.

Hana sangat berlebihan tentang hal ini.. sampai-sampai membalas dendam kepada shella. Karena hana sangat menyayangi mantan pacarnya itu.. karena lelaki itu yang di jodohkan oleh keluarga hana. Bahkan dalam waktu dekat mereka akan tunangan.. walau mereka masih smp pada saat itu.. tapi takdir berkata lain.. sampai-sampai yang maha kuasa merenggut nyawa denis sebelum mereka bertunangan..

***

ketika calvin mendapatkan kabar dari teman-temannya ia langsung panik dan segera bergegas ke rumah sakit.
Berbeda dengan casas, ketika shella mengalami kecelakaan tiba-tiba saja ia harus berpulang ke London karena ibunya sakit keras.

Calvin POV

Hari ini shella tidak ada kabar.. aku sudah line,whatsapp,bbm,telfon.. tetapi tidak dibalas dan di angkat sekalipun.. aku sangat khawatir, aku takut terjadi sesuatu yang buruk terhadap shella, semoga saja feeling ku ini salah.

Hp ku berdering, menandakan pesan line masuk.. aku harap shella membalas pesan ku..
Ternyata bukan shella melainkan sahabat-sahabatnya shella
Setelah aku membalas satu persatu line dari temannya shella, ternyata shella mengalami kecelakaan.. APA ?! KECELAKAAN? Ya tuhan..

Calvin pun Segera bergegas pergi menuju rumah sakit ..
ketika sesampainya di rumah sakit.. iya menuju resepsionis dan menanyakan shella di rawat di ruangan mana.. akhirnya suster mengantarkan calvin menuju ruang shella..

Yatuhan cha.. ceroboh banget sih kamu.. cepet bangun ya cha, aku kangen... aku janji begitu kamu bangun nanti, aku bakalan turutin semua mau kamu, asalkan kamu bangun ya cha.. i miss you so much
Ucap calvin di dalam hati sambil mengecup tangan shella.

***

Calvin pun tertidur lelap di samping shella. Lalu teman temannya shella datang menghampiri shella dan juga calvin..

"Ssst sssst, liat deh so sweet banget kan" -kinar

"Iya, kapan ya aku punya pacar kaya calvin" -sandra

"Kayanya gamungkin deh san, kamu kan jomblo akut" -kinar

"Aggggrh sialan kamu nar!! Awas aja" -sandra

"Hus! Kalian ini kenapa sih, ini di RS bukan di pasar, ribut amat" -steff

"Maap bu ustadzah" ucap sandra dan juga kinar serentak.. sementara steff hanya menggeleng-geleng kan kepalanya..

"Permisi, saya mau cek dulu keadaan shella" ucap dokter itu

"Oh iya silahkan dok" ucap sandra lalu ia membangunkan calvin yang sedang tertidur pulas..

"Bagaimana keadaan shella dok?" Ucap calvin khawatir

"Hmmm, belum ada perkembangan untuk saat ini. kalau begitu saya keluar dulu, permisi" sambil meninggalkan ruangan shella

"Kalian ada yang tau engga, kenapa shella bisa kecelakaan seperti ini?!"

"Engga tau vin, tadinya kita mau main sama shella tapi tiba-tiba aja kita dapet kabar kalau shella kecelakaan, makanya kita langsung kesini dan bilang ke kamu" -sandra

"Kok aku ga yakin ini kecelakaan murni ya,hmmm" ucapku sambil menggigit jemari

"Entahlah, aku juga ga yakin tapi kita belum punya bukti yang sah ini sabotase atau murni kecelakaan" -kinar

"Aku bakalan cari tau tentang kecelakaan shella ini, oh iya aku mau cari makan dulu, laper"

"kita juga lapar" ucap kinar sambil memegang perutnya

"HAHAHA iya lah kinar mah udah makan 3 kali juga masih aja lapar fffft" ucap sandra

"Kalian daritadi ribut terus ih cape taugak dengernya, vin aku ikuttt" ucap steff lalu mengejar calvin

"Terus kita diem disini gitu? Kita juga lapar" ucap kinar bete

"Ya gimana lagi? Masa kita tinggalin shella sendirian?, kan kasian tar kalau ada orang jahat gimana?"-sandra

"Ah gatau ah bete aku!"ucap kinar sambil memalingkan muka

"Udah kalian sana makan gih, biar aku aja yang jagain shella"

"Engga biar kita aja yang jaga!" Ucap kinar tegas

"Maaf, anda siapa nya shella ya?"

"aku kakak nya shella, salam kenal" ucap mario sambil tersenyum

"Jangan percaya san, bisa aja dia orang jahat!" Ucap kinar tegas

"kalian masih ga percaya aku kakaknya shella ?, hmmm coba liat ini" ucap mario sambil memperlihatkan foto keluarganya

"hmmm tuh kan nar kata aku juga apa, kamu sih sembarangan kalau ngomong!, maafin kita ya ka" -sandra

"Iya ka maafin aku ya" -kinar

"Iya gapapa,yaudah kalian sana gih makan katanya lapar"

Dan merekapun keluar kamar shella, tinggalah shella dan juga mario di ruangan itu..

"Dee, kamu harus bangun.. harus kuat pokoknya harus semangat, kaka yakin kamu kuat!" Ucap mario lalu mengecup dahi shella
.
.
.
.
.
.
.
Tbc...

My First LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang