Yang di multimed casas dan shella ya!
***
Calvin POV
siapa yang mendekati shella waktu di kantin ya... aku penasaran, apa lelaki tadi ya yang memberi bunga kepada shella waktu itu? Ah selalu saja pertanyaan itu terlintas di pikiranku... itu kan cuma hal sepele.
Tapi aku merasa tidak asing melihat lelaki yang mendekati shella tadi.. walaupun aku hanya melihatnya dari belakang...
tiba tiba saja hp calvin berdering menandakan ada pesan line masuk..Casas
Land, kok tadi w ga liat lo sih di sekolah?
Loh? Emang lo ngapain di sekolah gue?
Lo gatau? w kan pindah ke sekolah lu
Sejak kpn cas?
Sejak tadi bego! lo kelas mana sih?
Gue kelas xii-a, lo kelas mana ?
W kelas xii-b kita sebelahan tapi ga ketemu lucu ya
Jgn2 lu yang diributin para cewe disekolahan
Oh ya pasti w kan ganteng haha, yaudh see u later bro.
Calvin pun menyimpan hp di sebelah tempat tidurnya..
Hhhhhhuh .. aku menarik nafasku.. aku takut kejadian yang tak ku inginkan terjadi lagi..( kejadian Casas selalu merebut perempuan yang disukai oleh calvin.. dan casas selalu mendapatkan perempuan itu.. dalam berbagai cara. Tetapi calvin selalu mengalah untuk casas karena bagi calvin, keluarga lebih penting daripada perempuan.. )
Hp calvin pun berdering..
Aku segera melihat hp ku, siapa tahu pesan dari shella.. tetapi setelah kubuka hp ku, ternyata bukan dari shella melainkan dari hana. Ya hana mengirimku sebuah foto.. ketika aku lihat foto itu, hmm so sweet juga mereka.. tetapi seperti mirip dengan shella dan casas.. oh iya mereka memang shella dan casas..HAH! APA? SHELLA BERSAMA CASAS?! Mengapa bisa hana mendapatkan foto mereka..
Ah shit!!! Apa yang terjadi.. mengapa casas harus pindah ke indonesia dan bersekolah di tempat aku bersekolah!!!
Untuk kali ini, jika casas ingin merebut shella dariku takkan ku biarkan!! Karena shella adalah perempuan yang paling ku sayang sejak dulu.
Sebaiknya aku tak perlu terpancing emosi untuk kali ini tentang foto yang hana kirim kepadaku.. lebih baik aku tidur saja daripada memikirkan masalah ini..
Jam menunjukkan pukul 16.50 akupun terbangun dari tidurku..
rasanya aku tadi bermimpi sangat buruk... ya! Mimpi yang sangat buruk..
Aku bermimpi bahwa casas adalah mantan shella.. dan ia kembali ke indonesia untuk kembali bersama shella..Ya ampun apa-apaan mimpi ku ini.. untung saja ini hanya mimpi.. semoga bukan kenyataan.. jika mimpiku tadi adalah kenyataan... mati lah sudah aku..
Ah rasanya cacing-cacing di perutku sudah meminta jatah... akupun turun kebawah untuk mencari makanan .. tetapi tidak ada satupun sisa makanan.. akhirnya aku memasak, yah walau hanya bisa memasak mie setidaknya bisa mengganjal perutku yang lapar ini..
seketika hp ku berdering.. pesan line dari shellaShella
Bee.. kamu lagi apa ?
Lagi masak mie nih mau?
Kok makan mie sih ? Emang gada makanan lain?
Ga ada cha.. bibi belum masak lagi..
Aku masakkin mau ?
Boleh juga tuh cha.. mau dong
Huuu mauMU! Sana pesen pizza aja Hahah:p
Kalau gitu gausah nawarin! Biar aku makan mie aja:p
Yaela gitu doang.. eh iya bee besok steff ngadain party gitu.. kamu mau ikut ga?
Hmm.. boleh juga... tapi ga diundang
Kan tadi aku aja kamu-_-, kalau kamu mau ikut dresscode nya warna putih..
Yaelah ribet amat pake ada dresscode segala-,-
Mana aku tau itu kan acara steff wkwk!, yaudah besok jam 13.00 jemput aku gamau tau jangan telat!!
Siap bu boss!! :p
Tbc.....
Jangan lupa vote ya😂👌
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love
RomanceTeman semasa kecil yang saling mempunyai rasa. Lalu tiba tiba shella harus berpisah dengan calvin. Siapa sangka ketika mereka beranjak dewasa bertemu kembali. Akankah satu sama lain menyatakan perasaannya ? Agatha fyshella: "aku telah mencintaimu se...