Setelah saya rasa When I Believe sukses lalu saya mencoba membuat cerita lainnya tapi entah kenapa rasanya engga mood sampai saya ngerasa kehilangan feel saat menulis dan saya merasa sangat bodoh.
Dan semoga dengan memilih2 karakter dan mencari juga merangkai Nama yang pas untuk cerita ini, semoga saja bisa sedalam When I Believe.
Cerita ini saya dapat saat mendengarkan lagu terbaru Zayn Malik - It's You dan seketika cerita ini menari-nari dalam otak dan imajinasi saya.
Saya masih menulis dengan Smartphone jadi gak bisa ngasih Cast untuk pemainnya jadi saya akan tulis saja dan nanti ditambahin di Media okey.
Semoga suka ya semua, koment plis karena saya benar-benar butuh itu dan terimakasih untuk votenya.
Shailene Woodley as Jeslyn Castalia
Hamid Fadaei as Darrel AldrichThe Beginning of us
-Jeslyn-
" Kamu sedang apa Jes ?Kenapa tidak siap-siap ?"
" Ibu ingin aku siap-siap seperti apa ?" Tanyaku malas.
" Ibu tidak memintamu tapi setidaknya kamu bisa membuat dirimu cantik untuk kamu sendiri " Setelah itu Ibu pergi meninggalkan ku yang masih tiduran di kamar dan dengan ogah-ogahan akupun melakukannya. Rasanya malas tapi tampil cantik adalah hal yang aku suka.
Malam ini aku bersiap-siap untuk suatu hal yang mainstream yaitu bertemu dengan seseorang, bukan dijodohkan hanya dikenalkan tapi aku juga harus menerimanya, ah sepertinya sama saja.
Orang tuaku mengenalkan aku dengan seseorang bukan karena mereka terlilit hutang, bukan juga karena mereka sesama relasi bisnis, tapi ayah bilang beliau ingin aku terjaga dari pergaulan luar, beliau juga ingin ada yang menjagaku dan menjadikan aku wanita yang benar-benar wanita, entah apa maksutnya namun kata Ibu maksut dari perkataan Ayah adalah beliau ingin cepat mendapat cucu supaya rumah ini tidak sepi lagi, aku bahkan masih ngilu untuk membayangkan hal itu. Menikah ?Malam pertama ? Lingerie ? Ihh....
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You
RomanceMencintai dan membenci adalah hak setiap manusia. Sudah tersirat dalam kata bumi jika terlalu membenci seseorang maka pada saatnya nanti ia akan mencintainya dan rasa cinta itu akan lebih besar dari rasa bencinya, dan aku takut hal itu terjadi padak...