Beberapa minggu setelah awal percintaan mereka, kini mereka benar-benar seperti pasangan suami istri sebenarnya, bukan hanya saling memperhatikan satu sama lain namun mereka juga sangat giat melakukan hal intim lainnya, entah karena sudah adanya rasa cinta atau hanya sekedar memuaskan hasrat saja ?
Setiap akhir pekan tiba, mereka akan menghabiskan waktu bersama seperti saat ini, Darrel Jeslyn serta Fae sedang berada di taman safari, mereka benar-benar tampak seperti keluarga bahagia, tanpa mempedulikan pandangan kagum atau iri siapa saja yang melihat dan tanpa mempedulikan siapa saja yang mengintai mereka.
" Dar...Aku rasa aku harus mengganti popok Fae dulu..Kau keberatan ?" Tanya Jeslyn saat mereka hendak makan bersama setelah puas berjalan-jalan melihat satwa di taman safari itu.
" Aku akan ikut sayang..."Canda Darrel yang dibalas dengan pandangan kaget Jeslyn.
" Ikut ??"
" Ya...Haha maksudku, aku akan menunggu di luar kamar mandi..." Jawab Darrel sambil tertawa lalu menggendong Fae dan menggandeng Jeslyn menuju kamar mandi.
Jeslyn pun segera membersihkan Fae dan mengganti popok Fae. Di sana saat ia hampir selesai ada seorang wanita tinggi bak model berambut panjang pirang menyapanya.
" Hai...Apa kau istri Darrel ?" Mendengar sapaan itu lantas membuat Jeslyn menatap wanita yang mengajaknya berbicara.
" Ya, kau benar..." Jawab Jeslyn menggantung.
" Aku Martha, temannya Darrel " Jawab Martha. Jeslyn hanya mengangguk dan membalas jabatan tangan dari Martha.
" Siapa gadis kecil ini ?Adikmu ?"
" Oh..bukan .." Jawab Jeslyn sambil tersenyum bingung mau menjawabnya.
" Jadi ??" Tanya Martha dengan sedikit bingung.
" Dia putri kami..."
" Putri kalian ?Bukannya..."
"Maksudku, Fae ..Dia adalah putrinya dengan mendiang istri pertamanya..." Jawab Jeslyn sedikit bingung, namun Jeslyn sedikit heran, bagaimana bisa teman Darrel ada yang tidak mengetahui hal itu.
" Istri pertama ?Oh...Siapa namanya ?Fae ?" Tanya Martha mencoba setenang mungkin sambil menoel pipi chubby Fae.
" Iya panggilan nona kecil ini Fae Aldrich..." Jawab Jeslyn sambil mencium sayang Fae yang dibalas dengan senyum licik dari Martha.
" Ohya..Salam kenal ya..Aku harap kita bisa bertemu kembali...Aku rasa Darrel sudah menungguku..Bye Martha.." Tuntas Jeslyn sambil terburu-buru mengingat Darrel yang pasti sudah lama menunggu mereka. Namun saat ia akan pergi Martha mencegahnya.
" Boleh aku meminta nomer teleponmu ??Teman sharing ??" Come on..." Rayu Martha menunjukkan khas ingin berteman dekat.
" Sure.." Jawab Jeslyn sambil mengeluarkan kartu namanya dan memberikannya kepada Martha setelah itu ia keluar dan berjalan menemui Darrel yang ternyata menunggunya di tempat parkir.
Sedangkan Martha, dia mulai menyeringai licik menatap kartu nama merah maroon bertulis gold timbul.
" Jadi lelakiku sudah pernah menikah dan punya seorang anak ?Emm...Apa aku benar-benar hanya lubang yang ia masuki kapan saja ??Miris sekali kau Martha... Baiklah sekarang coba kita lihat, apa yang dia sembunyikan lagi..." Gumam Martha merasa sedikit tidak terima dengan perilaku Darrel.
Lalu dia menghubungi seseorang di luar sana yang dari tadi mengintai Darrel dan keluarganya." Halo..Kau benar, Darrel sudah pernah menikah sayangnya istrinya yang sekarang tidak mengatakan siapa istri Darrel dulu... Dan gadis kecil itu benar putrinya... Baiklah.." Ucap Martha yang kini sudah menutup teleponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You
RomanceMencintai dan membenci adalah hak setiap manusia. Sudah tersirat dalam kata bumi jika terlalu membenci seseorang maka pada saatnya nanti ia akan mencintainya dan rasa cinta itu akan lebih besar dari rasa bencinya, dan aku takut hal itu terjadi padak...