Chara : sasuke uchiha x hinata hyuga
Warn:
Typo, ooc, oot, aneh
Ritual hari senin pun dimulai. Seperti biasa keramaian dan hiruk pikuk jalanan tak pernah berubah di pagi hari yang cerah ini. Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata "hari senin"? Mungkin banyak yang membenci hari senin, tapi tidak dengan tokoh utama kita .
Pagi ini hari pertama hinata ke sekolahnya (konoha gakuen) setelah dia melewati masa mos. Saat ini dia sedang menunggu bis yang menuju kesekolahnya sambil mendengarkan musik kesukaan nya melalui earphone. Tak lama kemudian bis yang dimaksud tiba di halte . " stop pak ", katanya sambil melambaikan tangan lalu memasuki bis tersebut . Selama perjalanan dia mendengarkan musik dari handphonenya hingga dia ketiduran. ( etto ... habis copot earphone langsung ketiduran ).
Di jalanan itu ada seorang pemuda yang tetap tampan walaupun penampilannya nyentrik banget ( naruto : rasenngannn !!!!. author : apaan sih ??? udah bagus dibilang tampan, dirasenngan pula huft -_-) mengejar bus yang ditempati hinata (hmmm) dan langsung meloncat ke dalam bus , padahal bus nya belom berhenti dan duduk di sebelah hinata yang lagi ngigau nyanyi suatu lagu . 'uh uh uh (nafas senin kamis ) capek banget. Udah alarm mati lagi . siapa sih yang matiin tuh jam huhu. Untung tepat masuk bis nya ' sungut naruto dalam hati .
ameagari no sora no you na kokoro ga hareru you na"lagu yang indah " kata naruto dengan kagum. ' eh ??!!! ngigau ?? bahkan disaat ngigaupun suaranya tetap indah ', kata naruto dalam hati dengan eskpresi kaget ketika melihat seorang cewek dengan seragam sekolah yang sama dengannya sedang ngigau nyanyi .
kimi no egao o oboete iru omoide shite egao ni naru' dia 1 sekolah dengannku ?? wah suaranya bagus sekali. Pasti dia anak padus. Kira kira dia kelas berapa ya ? kayaknya dia kelas 10 deh, soalnya baru kali ini aku lihat mukanya . Apa dia anak baru ? kelas 11? Kapan ya bisa kenalan bareng dia ? sayang banget tidur. Entar aja deh banguninnya.' Kata naruto dalam hati .
*Balik lagi ke mimpi hinata
nan oku mo no hikari no naka umareta hitotsu no ai
meguru kisetsu o kakenukete iku sorezore no ashita o mite
sorezore no yume o erande"yap itulah penampilan dari hinata . Peserta dengan nomor urut 016 yang menyanyikan lagu orange – 7!! . oke mari kita dengarkan pendapat juri " kata mc .
( disini cerita nya hinata lagi ikut ajang pencarian bakat nyanyi )
Juri 1 : " Suara hinata-san sangat indah aku menyukainya. Seandainya saja hinata san tidak pemalu. Pasti hinata ..."
"sssttt...ssstt", kata seorang pria berambut orange sambil menyikut tangan hinata ."eh?! na- naruto senpai kenapa ada disini ?" tanya hinata "cepat bangun !!!! ini sudah sampai kesekolah " kata naruto." EHHHHHHHHHH?!!!" teriak hinata
Sementara itu di dunia nyata aka di bus
" ssst...ssst bangun dek bangun " Kata naruto sambil menyikut tangan hinata.' Hah?! Ko ga mau bangun sih . coba sekali lagi ah.. apa coba cara kaa-san ? ayo kita coba cara kaa-san ' " DEKK... DEKK.. BANGUN DEKK ..ini tuh udah sampai di sekolah ", teriak naruto tepat di depan telinga hinata ." EHHHHHHHHHHHHH?!" teriak hinata. Naruto sweatdrop. Penumpang lain sweatdrop. Author foto pemandangan naruto dan penumpang yang sweatdrop. Upload upload . uchiha sasuke like this, sasufans like this .
"Eh ?! sudah sampai ya. Gomen.. Gomen. Na- naruto senpai aku inigin masuk ke sekolah ku " kata hinata dengan lembut , menyuruh naruto untuk memberikannya jalan keluar bis " eh?! Ya udah ayo " kata naruto membuyarkan pandangan nya tentang hinata dan menuju ke gerbang sekolah bersama hinata . ' kenapa dia bisa tahu nama ku ya? Ini aneh, padahal aku tidak mengenalnya' pikir naruto . "Hmm. Suaramu tadi bagus sekali .Apakah kamu anak padus ?"tanya naruto membuka percakapan. "Tidak. Aku tidak tahu akan masuk club mana. Terlalu banyak club yang menarik di sekolah hingga membuatku bingung", balas hinata dengan polos." Dari mana kau tahu namaku ?", tanya naruto lagi. 'Banyak nanya dah ..'sungut hinata "etto.. naruto senpai terkenal sekali sebagai orang paling ceria saat mos . hehehhe",balas hinata ."owh ", kata naruto.
Tak terasa mereka pun sampai di depan kelas naruto . "oh iya nama lengkapku uzumaki naruto hinata – chan kelasku di 11mia a . Sering sering mampir ya hinata chan senang berkenalan dengan mu " Kata naruto dengan ceria dan dibalas hinata dengan senyum manis ." arigatou ne naruto senpai sudah membangunkan ku tadi " kata hinata dengan nada dingin. "ga papa hinata chan. Sebagai manusia kita harus saling peduli pada sesama " kata naruto dengan ceria ( emang naruto dasarnya ga peka -_- dia g tau perubahan nada hinata)
Sementara itu di dalam kelas
'AP... APA-APAAN ITU ? senyum itu harusnya untukku hinata. Huh... dobe menang banyak. Baru kali ini aku dikalahkan oleh dobe. Hmm. D*s*r dobe ga peka. Dia g tau hinata tuh sebenarnya orang yang dingin. Bahkan dia g sadar hinata pakai nada dingin . Rasakan itu dobe ' kata sasuke dalam hati . "hoi teme . apakah kakashi sensei sudah masuk ?" tanya naruto saat sudah duduk di sebelah mejanya. "hn. Blom"kata sasuke dengan malas . " hoft. Kau tadi lihat ga cewek yang bersamaku itu di depan kelas ?" tanya naruto "Apa kau tidak mengejar sakura lagi ?" tanya sasuke ' kesempatan bagus naruto. Dengan begini akuilah perasaan mu didapanku skarang ' balas sasuke dalam hati sih . " wah. Teme itu masih tetap walaupun sakura mengejarmu. Aku percaya pada kekuatan cinta pertama teme. "kata naruto dengan semangat menggebu- gebu sambil mengepalkan tangan . sedangkan sasuke yang masih sempatnya sweat drop langsung mengubah mukanya ke wajah datar dan berkomentar " ya . mungkin sakura dan kau itu cocok sekali. Kalian sangat berisik itulah kenapa kubilang cocok sekali " kata sasuke.
KKRINGGG... Bel pun berbunyi tanda pelajaran akan dimulai
Bahkan karena masih hari senin tidak ada satupun dari sasufans yang mengunjungi sasuke . SAKING MALESNYA .
Tbc...
Halo !!! Aku masih newbie!! Menurut kalian cerita ku gimana? Aneh ya ??
Oh iya . Gambar nya itu kira2 itu waktu hinata ketiduran di bus nya . Hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
what...? (sasuhina)
Fanfictionkisah cinta sasuhina saat sekolah gimana ya kalau sasuke cemburu ama naruto dan sasori? gimana ya kalau naruto dikasih kepastian sama sakura? ato hinata yang pemalu ternyata cewek super dingin yang ngalahin dinginnya sasuke? hmm. mari kita cek fa...