Sasuke pov
Apa susahnya sih meminta maaf pada Hinata? Apa kesalahan ku dimasa lalu itu begitu besar sehingga Hinata seperti itu? Haahh. Aku lelah. Tak bisakah kau melihatku sekali lagi saja... hime ?
Seperti biasanya aku selalu memperhatikanmu dari jauh. Walaupun akhir akhir ini kau dekat dengan bakadobe. Apa kau sudah melupakan ku? Tapi kenapa kau hanya sinis padaku, sedangkan kepada yang lainnya kau bertingkah seperti biasa saja.
"Kau malah ingin membuat Hinata menderita lagi hah? Setelah dia berhasil menjadi dirinya sendiri lagi hah? Belum puas ya ? "
Hmm, mungkin ini konspirasi
(*dukk. Hoi sasuke jangan keluar dari naskah -_- )
Ok .back to story
.
.
.
"Hoi Hinata chan ! Jangan lupa ntar yang tadi itu kutunggu ya di atap sekolah hmm di ruang musik aja deh. ", teriak Naruto.Cih, baka dobe itu gak kenal tempat dan waktu ya. Lagipula apa apaan panggilan sayang itu? 'Suffix -chan'? Menyebalkan .
Ku lihat Hinata ups, maksudku hime hanya melambaikan tangannya dengan cuek . Tapi mungkinkah tandanya hime mengiyakan permintaan Naruto?
Jangan - jangan mereka ...(*wait jangan berprasangka buruk dulu)
Grrtrr naruto baka
"Hoi. Ohayou teme sedang apa kau disini? Kau marah ya ? "
"...."
"Teme , ini masih pagi tau masa udah cemberut gitu sih. Ntar cepat keriput loh", ujar Naruto memberikan wejangan pada Sasuke.'Ke - keriput? Ntar kegantenganku berkurang dong -_- baka dobe grrr!!'
"Hm.."
"Hei kau itu ngomong sama manusia loh. Bukan sama alien", teriak naruto lagi.
"BERISIKK!!", ketusku
"Hei teme, ingatlah nasihatku tadi", ujar dobe 'sok' bijak
"Mendokusai"
"Eh?! Shikamaru? Kapan kau bangun? ", ujar Naruto.
Akhirnya aku pun mulai membuntutimu hime. Shit... kenapa Uchiha selemah ini? Stalker? Ayolah lawanmu hanya baka dobe dan si rambut merah nan menyebalkan itu.
kring... kringg.. kringg
Kulangkahkan kakiku menuju kelas Hinata, berusaha untuk menyapa nya. Sesampainya disana kulihat Hinata, Naruto, dan Sakura sedang berkumpul entah kenapa. Tapi... Hinata? ada apa dengannya? Dobe ngapain disini sih? Sakura?. hmm sebaiknya aku tidak mengganggu mereka saja.
"Sasuke! ada apa mengintip Hinata kenapa tidak masuk saja? heh.. apa kau cemburu ya ?"
ck, si rambut merah kenapa kesini sih. menyebalkan.
"hn"
"Apa seperti itu, caramu berkomunikasi cih . rendahan sekali", ujar Sasori.
"hn. Apa ada masalah?" Menyebalkan sekali dia. mungkin harus kuberi pelajaran dulu. Tapi pelajaran apa ya enaknya? Sosiologi?fisika? Ekonomi? apa cocoklogi aja ya?
"Hn. Bolehkah aku meminta sasuatu padamu?" Tanya Sasori
"Tak akan kukabulkan... apapun permintaanmu itu.", jawabku
"Terserah, ini demi kebaikan Hinata. Jauhi Hinata !!", ucapnya tegas
"Kenapa tidak kau saja heh. Lagian kulihat fans mu itu banyak." , jawabku. Apa- apaan dia?
"Tak bisakah demi Hinata kau mewujudkannya? ", pinta Sasori
"T.I.D.A.K"
"Kau memang tak peduli pada Hinata ya hoi sasuke!!"
"..."
"SASUKE !!! Apa kau dengar?"
"..."
"ck menyebalkan" ucap Sasori
BRAKKK
"Jangan dekati Hinata lagi. Dengar itu Uchiha!",ujar Sasori terengah-engah
"hah... hah... Memang kenapa? Apa salahnya bertemu dengan teman lama hah ? " tanya Sasuke terengah-engah setelah didorong Sasori.
"cih", ucap Sasori sinis " kau malah ingin membuat Hinata menderita lagi hah? Setelah dia berhasil menjadi dirinya sendiri lagi hah?"
"Aku ingin memperbaiki semuanya. Apa itu salah?",tanya Sasuke berusaha untuk tenang.
"Jauhi Hinata itu saja permintaanku", pinta Sasori
"Jangan harap. Aku tau kau menyukai Hinata kan? Jangan harap Uchiha Sasuke akan melakukannya. Ini masalahku dan Hinata. Biarkan aku menyelesaikan masalah ini", ucap Sasuke
BUKK
.
.
.
behind the scene
Hinata :' ck, bakayaro !!! Menyebalkan sekali'
(Saat naruto berteriak pada hinata )Sasuke: "thor, aku masih ada job bwt fanfic yg lainnya nih. Apaan manggil manggil gw "
Author: "justru itu .nah cepet cas dulu laptop ku dengan kekuatan listrik mu itu"
Sasuke :"eh? Jadi selama ini laptop nya rusak"
Author :"hmm"
Sasuke : malas banget
Author: malas aja . Yaudah klo ga mau benerin mending hinata ...
Sasuke : iyaa iya iya benerin deh
Tbc
S/n:
maafkan aku yg kelamaan update. Laptopku akhir2 ini rusak. Terus aku juga males sih ngetik di hp hehehe. * peace . (Digebukin readers) maaf kalau part ini pendek. Tapi aku ngerasa kalau Sasuke disini ooc nya parah wkwkka. Ya iyalah isi hatinya Sasuke. Hahaha.Sepertinya aku tak bisa menetapi janjiku untuk update 1 seminggu sekali. gomennne. kehidupan kelas 11 itu ternyata berat ya. Terimakasih sudah membaca dan menyukai fanfic yang entahlah... kalimatnya berantakan hehehehe.
Jangan lupa vote + comment ya. 1 vote ataupun comment an kalian sangat berarti bagiku. setidaknya aku bisa tau apa fanfik ini bisa dilanjutkan atau tidak
Cuma mau ngasih tau aja kalo tinggal 2 chap lagi menuju ending
KAMU SEDANG MEMBACA
what...? (sasuhina)
Fanfictionkisah cinta sasuhina saat sekolah gimana ya kalau sasuke cemburu ama naruto dan sasori? gimana ya kalau naruto dikasih kepastian sama sakura? ato hinata yang pemalu ternyata cewek super dingin yang ngalahin dinginnya sasuke? hmm. mari kita cek fa...