11: cemburu?!

1.6K 74 10
                                    

"ohayou mou Sakura chan and Saori eh Sasori kun", sapa Hinata.

"Jangan mengejekku hinata. Namaku itu Sasori not Saori. You know?" geram Sasori. Iya sih. Siapa coba yang tidak kesal ketika nama sendiri diplesetkan. Nama merek pula. Harusnya disensor tuh.

"eh?! Hinata chan. Ohayou. Hari ini kau berangkat dengan Naruto ?' tanya sakura berusaha unutk ramah dengan hinata. "etooo soal kemarin ",

"ga papa kok. Kayaknya kamu ditolak lagi ya sama Sasuke. Dasar Sasuke no baka. Iya aku tadi bareng Naruto naik bis hehehe. Jangan mikir yang aneh aneh Sakura chan", ujar Hinata.

"OHAYOU!! Ya. Sekarang kita akan belajar tentang. Hinata!!! Kembali ke tempat duduk mu",perintah kakashi sensei.

"Hai sensei" jawab Hinata tegas + ketakutan karena ditegur sensei yang killer + tukang telat + misterius. Ia pun langsung berlari ke tempat duduknya dan membuka buku pelajarannya.

"Hai, mari kita lanjutkan pelajaran kita yang tertunda", kata kakashi sensei

"Sensei kok tumben tepat waktu, rapi lagi ada apa nih?", tanya Kiba berusaha mengulur waktu.

"Oh jadi kamu doain aku telat ya",geram Kakashi

"Bu...bukan itu. Sensei seperti orang yang mau kencan. Gomenne ", sesal Kiba karna sudah menanyakan hal itu pada Kakashi.

Emang Kiba. The next Naruto in 10 b.
.
.
.
.
.
.

Di kelas 11 A, ada seseorang berambut raven yang sedang cemburu melihat naruto dan hinata berangkat bersama.

"Ohayou teme" ,ucap Naruto gembira.

"Hn"

"Bisa gak bales dengan kata ohayou atau ohayou too ", kesal Naruto

"Hn. Itu termasuk pemborosan kata. Mengucapkan ohayou 2 kali. Nilai bahasa mu itu berapa sih ? Apa lebih rendah daripada anak sd ya", Sasuke berusaha mengalihkan pembicaraan dengan cara yang tidak elit.

"Hahh kemana otak cerdasmu itu teme. Sudahlah aku malas berbicara denganmu", pasrahnya

"hn."

.

.

skip

.

.

istirahat - @ atap

Semilir angin bertiup menghembus rambut Hinata. Ya, dia saat ini sedang menunggu Naruto untuk makan bersama di atap sekolah. Sembari menunggunya ia mendengar lagu melaui earphone

tap... tap... tap

Greb

"Sa... sasuke kun?! eh maksudku uchiha san", tanya Hinata kaget karna kegiatannya diusik oleh seseorang

"hmm.", ujar sasuke masih setia menutup mata Hinata dengan tangannya

"Lepas tanganmu UCHIHA SAN", jawab Hinata dingin

Sasuke pun segera melepaskan tangannya. " ' Sasuke kun' kurasa lebih cocok diucapkan olehmu daripada 'uchiha san' ",gumam Sasuke.

"jangan harap Uchiha san. Oh, atau kau mau kupanggil 'pantat ayam' atau 'chicken butt'. Ah aku tahu. Yang kedua sepertinya lebih cocok untukmu", ucap Hinata dingin dan jutek.

"jangan lupa aku ini masih kakak kelasmu loh. Oh iya apa itu bekalmu? Wah porsi mu banyak juga ya sampai 2 kotak makan",ujar Sasuke mengejek. 'Uchiha tidak akan kalah. Apalagi dari Hinata Hyuga',pikir Sasuke.

what...? (sasuhina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang