10 : keputusan

1.6K 70 19
                                    

Hari ini adalah hari terbaik. Kalo kata sponbob sih 'it's a best day ever'. Karna itulah ia memutuskan untuk menyapa teman- temannya pagi ini. rutinitas yang biasa sih. Tapi ya gitulah hinata kalau sudah senang. Tapi entah kenapa hari ini dia mendapati sakura yang sedang bersedih.

"what happen sakura", ucap hinata keceplosan bicara bahasa inggris. 'tak apalah. Intinya bisa menarik perhatian sakura',pikirnya.

"eh? Kamu ngomong apa? U..uat...", kata sakura

"ada apa sakura?",hinata senang mendapat perhatian sakura. "emm. Tidak apa apa kok",jawab sakura dingin.

"ada apa dengannya sasori", tanya hinata pada sasori. " tanya aja ke sakura",suruh sasori." Aishhh sasori ini kau juga kenapa sih.", tanya hinata. " hei chucky. Mmm sasori kun. Mmm ga mau jawab juga s**r* saus tiram", panggil hinata. "ada apa hinata? Apa kamu tidak lihat ya aku sedang baca novel nih", protes sasori." Oh ya udah deh", ujarnya cuek lalu kembali ke tempat duduknya.

Huft pagi ini pagi yang indah , (coret) buruk ya. Masih pagi udah dicuekin sama sakura dan sasori. Poor hinata

.

.

.

.

.

Krinnngggg, kringggg, kringgg

'yokatta akhirnya istirahat juga. Eh ?! sakura mau kemana?',tanya hinata begitu melihat sakura keluar kelas tanpa dirinya. Sehingga dia hanya bisa memakan bekalnya bersama sasori saja

.

'sasuke kun jahat. Sasuke kun no baka. Sasuke kun tukang php. Php itu menyakitkan. Sakit itu.... Eh?! Sasuke kun?", sakura baru menyadari kehadiran sasuke disebelahnya.

 Eh?! Sasuke kun?", sakura baru menyadari kehadiran sasuke disebelahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hn"

Sakura akan beranjak pergi dari sasuke namun.....

Greb

"aku mau bicara sama kamu bentar",ujarnya dan menarik tangan sakura tanpa melihat ke sakura.

"ada ap..?"

"bagaimana perasaanmu saat ditinggalkan hu?",tanyanya

"hahahahhaa. Sasuke pasti bercanda kan. Aku ini.."

"jawab saja", perintah sasuke tak sabaran

"hmm. Sedih sih", jawab sakura sambil menundukkan kepalanya, tak ingin sasuke melihat wajahnya yang sedih.

"kalau naruto yang ninggalin?", tanya sasuke sambil melihat pemandangan diluar

"senang banget malah..", jawab sakura. Seandainya naruto meninggalkannya pun tak apa, asal jangan sasuke yang meninggalkannya. Walau susah sih .

"itu karna kamu belum pernah ditinggalkan naruto kan?", selidik sasuke

"a..aku", jawab sakura yang baru mulai menyadari kehadiran naruto.

what...? (sasuhina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang