Hinata pov ~
.
.
.
Hari- hariku disekolah berlangsung seperti biasanya. Aku juga mulai mencoba untuk melupakan sasuke. Yah... walau sasuke lebih sering mengirimiku email yang menanyakan tentang sakura. Oh iya aku juga sudah memutuskan untuk ikut club band nya naruto senpai. Apa sih nama bandnya itu... ravers ya.
Yeay. Ini hari pertamaku masuk band itu.
'Ya, ini sungguh membosankan, tapi harus dilakukan. Mendokusai. Ck, naruto itu', "selamat datang di club band. Disini ada berbagai macam band seperti, : ravers, rangers, dbs,dll. Sebelumnya kalian akan... ah, sebaiknya memperkenalkan diri kalian dulu",sapa shikamaru, anggota band ravers kepada adik kelas 10.
"Ohayou minna",sapa naruto yg baru datang.
Ah, naruto memang dapat membuat suasana yg sedikit 'membosankan' itu menjadi ceria lagi. "Ohayou!!!..... senpai "kata kelas 10.'pfffft, senpai... Naruto senpai... SENPAI' ucap anggota club yg seangkatan sama naruto sambil menahan tawa.
"Watashi wa, ryuuki des. Salam kenal",ucap ryuu,mengawali perkenalan lalu diikuti oleh teman2 nya yg lain.
.... "watashi wa hinata des, salam kenal",ucapku memperkenalkan diri setelah kiba
"Hinata-chan masuk ke band raversnya",ucap naruto dengan puppy eyes andalannya
Ugh. Naruto senpai. Matamu sungguh menyeramkan kalau begitu.
"HA?! Bukankah kau sendiri yang bilang kalau 2 minggu lagi baru dimasukkin je band lainnya?",teriak para senpai."apa kalian lupa ya kalau kubilang dengan persetujan anggota band yg dimasuki? Aku mengundangnya kesini. Dan... Khusus hinata sekarang aja di testnya. Suaranya kan bagus. Entar dia jadi vocalist denganku. Lagian aku juga sudah bosan dengan sakura",itu naruto senpai lagi keluarin uneg uneg ya ?
End hinata pov
.
.
.
.
Hinata mulai menyanyikan lagu kesukaannya , bruno mars. Suaranya sangatlah indah. Membuat anggota yang lainnya setuju denagn naruto. Dan penampilan nya diakhiri dengan tepuk tangan yg sangat meriah.
"Ravers itu apa ya?", tanya hinata.
"Ok .ravers itu band. Singkatan dari ramen lovers. Panggil aku naruto -kun saja hinata.kau diterima di ravers", jawab naruto dengan semangat menggebu-gebu. Ketahuan banget dah nar, mo pdkt.
"Eh?naruto sen. Maksudku naruto kun. Tapi kenapa hanya aku saja yg langsung diterima di klub band?",tanya hinata (lagi)
"Kita butuh 1 penyanyi di band dan aku yakin mereka dapat membuat band sendiri. Ke 2 , 4 bulan lagi ada pensi. Kita sebagai pengisi acara. Untuk pensi , bla bla bla",kuliah singkat dari naruto diakhiri dengan gumaman shikamaru yang membosankan.
Dan mereka pun mulai berlatih.
Dimana sasuke?
Sasuke bisa melakukan apapun untuk mendapatkan keinginannya. Seperti mentraktir naruto hanya untuk merekam suara hinata sedangkan dia bermain basket.
Flashback
Sasuke : "Dobe, aku mo minta tolong"
Naruto : "Tumben uchiha minta tolong. Ini tidak seperti uchiha teme. Kau kesambet apa ? Kesambet karin ya? Hanya karna dia tiba2 memelukmu?"
Sasuke: "hn. Uchiha juga manusia. Kau mau kutraktir ramen ichiraku tidak?"
Naruto:" aku curiga padamu teme. Tapi demi ramen. Apa yang bisa kubantu?"
(Author:sas traktirin juga napa.
Sasuke : "kau jangan muncul dulu. Kau pasti kutraktir kok tenang aja .*nyengir)
Sasuke :"hn. Hari ini kan perkenalan di klub mu kan? rekam suara hinata "
Naruto : " kau tak bisa meminta tolong teme."
Sasuke : " di awal aku sudah bilang minta tolong kok"
Naruto:" ok. Kapan kau akan mentraktir ku?
Sasuke:"saat kau sudah melakukannya. Mungkin bsok sore"
Naruto : "ok."
End flashback
.
.
.
Sejak saat itu hinata dan naruto mulai membaik. Sakura juga mulai mendekati sasuke dengan mengikuti basket cewek. Berharap sasuke mengajarinya basket. Sayangnya, setiap sakura memintanya sasuke selalu memberikan kesempatan pada teman yang ingin pdkt dengan sakura.
Kecantikan dan kekuatan sakura (dalam menshoot bola)membuatnya cukup terkenal di kalangan cowok dan banyak anggota basket cowok yg mengiyakan permintaan sasuke. Menurut mereka hanya sakura lah yg paling cantik.
Namanya juga sasuke. Yah bagi sasuke ga ada yang lebih cantik dan lembut selain hinata. Walaupun ada tapi mereka ga bisa ngalahin hinata. Hahaha*evil smirk
Jadi ceritanya begini
Hinata mendekati naruto untuk melupakan sasuke dan sayangnya itu cukup berhasil. Naruto mendekati hinata supaya sakura cemburu. Sakura mendekati sasuke karna dia yakin jodohnya adalah sasuke. Sasuke mah walaupun kalau berduaan ama hinata ngomongin sakura, tapi dia mah pdkt ama hinata.
Buktinya , setelah dia mentraktir naruto Dan mendapatkan suara merdu hinata. Dia menjadikannya ringtone hanya untuk nomor hinata seorang. Dan untuk nomo sakura malah dipasang ringtone music rock yg tak disukainya.
Terus kalau sakura nelpon dan ada hinata gimana?
Gampang, tinggal bilang ama dia suka musik rock. Walau dia tak yakin hinata ga bakalan curiga.
S/n
Hola. Sori ya telat update. Mungkin di bulan april ini author jarang update soalnya ada kesibukan di dunia nyata. Tapi setelah bulan april, aku kan berusaha untuk update sesuai jadwalnya.
O iya menurut aku ini pendek. Mungkin karna ngetik di hp. Biasanya ngetik di laptop.
Sekali lagi gomennne
Dan jangan lupa vote+ comment nya, bagi yang bisa aja ya *peace
end s/n
KAMU SEDANG MEMBACA
what...? (sasuhina)
Fanfictionkisah cinta sasuhina saat sekolah gimana ya kalau sasuke cemburu ama naruto dan sasori? gimana ya kalau naruto dikasih kepastian sama sakura? ato hinata yang pemalu ternyata cewek super dingin yang ngalahin dinginnya sasuke? hmm. mari kita cek fa...