Berduaan denganmu

2.7K 132 4
                                    

S/n:

.

.

.

Ohayou !!!! Hari ini aku mau lanjutin lagi fanfiksi nya . Lagi bersemangat untuk menyelesaikannya (?).

Oh iya tulisan miring di sasuke pov itu isi pikirannya sasuke

* Ho ho ho aku akan mengungkapkan pikiran sasuke dalam khayalan*

Mulmednya aku ambil dari youtube . Lagunya bondan yang not with me.

Kalo ada yang tau itu di drama apa . Kasih tau dong :p

Bayangin itu sasuhina . Romantis banget yah .

Authornya doang emang yang ngenes

Oke

Yosh... selamat membaca reader san

.

.

.

S/n

Sasuke pov

Ini kesempatan bagus untukku hehehe.

“hinata, apa….” Kau kangen padaku’ hehehe. Bagaimana mengatakannya ya ?

“APA?”, kata hinata sambil melotot padaku. Aduhh..duhhh.. hinata jangan melotot gitu napa. Kan hati abang jadi meleleh. “ apa…. Kau sekelas dengan sakura?”, dih kok malah itu sih yang keluar dari muluku. Ayolah mulut bekerjasamalah dengan hatiku.

“menurutmu?”, tanya hinata balik. “ ga tau, makanya aku nanya?”, jawab sasuke dengan nada yang ga kalah cuek. Kau mematahkan hati seorang uchiha, hinata. “hmmm. Iya. Ada apa ya? Kau menyukai sakura?”, tanya hinata penuh selidik. ‘aha aha .. I like it. Pancing ah.’” Ennggg.. mungkin” mungkin iya untuk memancingmu dan yang pasti mana mungkin aku menyukai sakura.

Hinata yang tadinya memasang wajah dingin, entah kenapa memunculkan raut sedih dan detik berikutnya langsung memasang wajah dingin.

Noh kan bener hinata tuh sebenarnya menyukaiku.

“hn. Punya nomor sakura ga?”,tanyaku. “tidak. Aku saja baru saja mengenal sakura hari ini huffftt”, kata hinata sambil pura –pura tiduran.’,jawab hinata. Sesaat ia lupa bahwa ia sedang berduaan dengan sasuke di atap. “ benarkah? Ku kira kau punya. Padahal aku (tidak) membutuhkannya”, kata sasuke. Aku pun pura –pura tiduran di meja sambil menatap hinata.

‘kawaiii neee .. hinata ‘

“kenapa kau tak tanya padanya sendiri uchiha?”,tanya hinata. “aku malu..(red : males, buat apa)”, jawab sasuke sambil pura- pura malu. “darimana kau kenal dobe?”, tanya sasuke penuh selidik. “dobe?”, tanya hinata. “dobe=naruto.”,’ck. Jangan terima tawaran nya hinata’.  “tadi aku ketemu dia di bis”,jawab hinata.

Tunggu dulu

Hanya berduaan…

Dengan sasuke…

Dengan mata sedekat ini ??

1

2

3

End sasuke pov

“ehem..”, kata hinata sambil menegakkan badannya kembali. ‘ kenapa?’ batin sasuke. “tak kusangka kau itu mengidap biseksual uchiha”, kata hinata dengan nada super dinginnn” bagaimana dengan fansmu?”

Biseksual

1

2

3

Sasuke langsung menegakkan badannya. ‘apa-apaan itu? Kata laknat itu. Dasar sadako’,batin sasuke

“SADAKOOO”, desis sasuke. “bahkan kau tak dapat mengelaknya kan? Saat membicarakan sakura kau terlihat senang dan antusias. Tetapi , saat kau mengetahui kalau aku mengenal naruto, wajahmu…. Sangat sedih uchiha !!!”, kata hinata meremehkan sasuke.

‘hentikan SALAH PAHAM INI!!!!!!. CK. Sabar sasuke.’ Batin sasuke

“hn. Menurutmu begitu? Aku tak ingin naruto dekat dengan orang bermuka dua. Itu saja. Itu murni persahabatan. Daripada memikirkan fansku, lebih baik memikirkan fans mu saja”, balas sasuke dengan sengit.

Terjadilah perang dingin di atas atap

Oke mari kita tengok narusaku

“ssttt, sstt. Naruto.” Panggil sakura. “ada apa sakura chan? Oh kau ingin aku membantumu membeli minuman?”, tanya naruto “ bukan itu baka .”, jawab sakura. “ terus?”, tanya naruto.” Ettoo.. kau tadi lihat kan gimana sasuke sama hinata itu? Apa lagi hinata. Dia terlihat membenci sasuke “, kata sakura menyuarakan pendapatnya.

“hm. Seperti bukan hinata saja.”, kata naruto. “ayo kita selidiki naruto”,kata sakura sambil menarik lengan naruto dan berlari menuju atap.

‘indahnya hari ini. Ternyata hari senin tak selalu seburuk itu. Oh sakura… (udah kayak di india 2 gitu yah) bunga –bunga cinta bermekaran. Bahkan bunga sakura pun tak dapat mengalahkan keindahan sakura- chan. Oh ‘,batin naruto. “ eh ?!!! ada apa sakura chan “lanjutnya.

“sst. Ngumpet sini dulu “, kata sakura sambil menarik naruto di belakang tembok.

‘dasar sakura. Kau menghancurkan imanjinasi ku tapi malah menggantinya dengan yang lebih baik. Hehehhe’ batin naruto

“ehem..”, kata hinata sambil menegakkan badannya kembali. ‘ kenapa?’ batin sasuke. “tak kusangka kau itu mengidap biseksual uchiha”, kata hinata dengan nada super dinginnn” bagaimana dengan fansmu?”

“A.. APA ? Sasuke kun biseksual?? Tidak mungkin!!!!!!” kata sakura sambil menarik rambutnya frustasi.” Sakura. Kita ke mereka yuk.”, ajak naruto gak tega ngeliat sakura jambak rambutnya.

“hoii teme”, panggil naruto. Lalu duduk di tempatnya semula. “ada apa denganmu sakura ?” tanya hinata. “ga papa kok. Oh iya bentar lagi mau masuk kan? Mending kita balik ke kelas deh. Aku lagi gak beresemangat,”,jawab sakura chan.

“oh ya udah deh.naruto senpai aku balik dulu ya”

“hoi hinata- chan !!! jangan lupa gabung dengan ravers ya ”,kata naruto dengan semangat masa muda.

“Teme, apa yang kau bicarakan dengan hinata chan?”, tanya naruto.

“HEI ITU DIA SASUKE –KUN!!”

“SASUKE- KUN!!!!!!”

“sasuke mah homo kali”

“KYAAAAAAAAAAA…………….. NARUTO KUN”

“DOBE, kau juara berapa lomba lari kemaren di komplek?”,tanya sasuke

“juara 1. Kenapa”sambil melihat ke belakang. “A…A…A…Ayo teme”,ajak naruto

Dan akhirnya mereka pun lari menuju kelasnya.

Tbc…..

what...? (sasuhina)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang