Hari demi hari Naruto dan Hinata semakin dekat. Bahkan ada pepatah dimana ada Naruto, disitu( biasanya sih) ada Hinata. Yap, Mereka emang selalu berangkat- pulang, dan makan bersama.Dan itu membuat Sasuke, Sasori, Sakura cemburu.
Sementara itu... di lorong tersembunyi
BRAKKK
"Jangan dekati Hinata lagi. Dengar itu Uchiha!",ujar Sasori terengah-engah
"hah... hah... Memang kenapa? Apa salahnya bertemu dengan teman lama hah ? " tanya Sasuke terengah-engah setelah didorong Sasori.
"cih", ucap Sasori sinis " kau malah ingin membuat Hinata menderita lagi hah? Setelah dia berhasil menjadi dirinya sendiri lagi hah?" 'karna kalau kau mendekati Hinata bagaimana dengan perasaanku?'
"Aku ingin memperbaiki semuanya. Apa itu salah?",tanya Sasuke berusaha untuk tenang.
"Jauhi Hinata itu saja permintaanku", pinta Sasori
"Jangan harap. Aku tau kau menyukai Hinata kan? Jangan harap Uchiha Sasuke akan melakukannya. Ini masalahku dan Hinata. Biarkan aku menyelesaikan masalah ini", ucap Sasuke
BUKK
OKE, Abaikan saja mereka yang sedang berkelahi.
Sejak saat Naruto dan Hinata menjadi dekat, Sakura menjadi penguntit bagi mereka berdua. ya. Sakura akhirnya mengerti arti Naruto untuknya. Naruto yang merupakan teman terdekatnya, orang yang selalu ada untuknya, bodoh tapi menggemaskan, dan selalu mengejarnya kini malah mendekati Hinata. Bahkan Naruto dan Hinata punya julukan baru yaitu NARUHINA .Terkadang dia pun mendekati mereka tapi yang didapatnya malah diabaikan.
poor Sakura.
Di jam 10.00, saat kelas Hinata yang damai dan tentram. Hanya terdengar suara sendok makan dan bento nya disini. Di meja Hinata terdapat Naruto dan Hinata sedang berbincang akrab . Hahhh.... kalau sudah begitu fans fans Naruto menyerah dan memberikan pivasi padanya.
Sedangkan Sakura mulai mendekati Naruto dan Hinata.
"anoo, Kalian lagi ngomongin apa? hei baka kenapa kau ada disini terus sih? ", sapa Sakura pura pura kesal
"HEHE. Hanya membicarakan tentang anime saja kok. Iya kan Hinata?" Tanya Naruto meminta kepastian Hinata agar Sakura tak salah paham.
"ya", jawab Hinata singkat, padat, dan jelas.
"hah Hinata gak seru nih. Masa jawabnya singkat banget." Desah Naruto kecewa dengan jawaban Hinata yang singkat.
"Hmm" ' gomen naruto sepertinya Sakura ingin mendekatimu. Hatiku ini... masih dipegang oleh seseorang. Gomenne. Naruto kun.
"Hinata chan !! ! Sadako chan !!!" Teriak Sasori dengan semangat berlari menuju Hinata dan hanya bersikap manja di depannya.
"Kyyyyaaaaaaa Sasori kun !! Cool banget !! KYAAAAaaa....aaaaa
.aaaa.... hya... hiks... hiks. Kenapa harus selalu bersama Hinata baka sih" ketus salah seorang fansgirls Sasori."Kalian siapa nya aku memang hah? Sok sok ngatur aja", ujar Sasori risih karna fansgirls nya yg selalu melarangnya dekat dengan Hinata tersayang, terimut, termanis, ter bla bla bla (-_-)
"Kita ini fansmu tau.Kita maunya kamu sama kami /aku aja Saso kun" , ujar mereka genit.
"Aku sama hinata cuma temenan. " (mungkin akan menjadi calon pacar fufufufu ), ujar nya jutek.
"Hahahahaha. Akhirnya gw bisa lihat si Saori ama fans nya berkomunikasi hahahahaha. Oh saori ....( lagu iklan)" ledek Hinata.
"JANGAN. MELEDEKKU .HINATA", geram Sasori.
KAMU SEDANG MEMBACA
what...? (sasuhina)
Fanfictionkisah cinta sasuhina saat sekolah gimana ya kalau sasuke cemburu ama naruto dan sasori? gimana ya kalau naruto dikasih kepastian sama sakura? ato hinata yang pemalu ternyata cewek super dingin yang ngalahin dinginnya sasuke? hmm. mari kita cek fa...